HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Disepakati, Juni Tahapan Pilkada Dilanjutkan, 9 Desember Pemungutan Suara
 
Ajak Mudik Secara Virtual, XL Axiata Berikan Paket Data untuk Mitra Penjual Pulsa
Jumat, 22 Mei 2020 - 17:30:42 WIB
Program mudik virtual XL Axiata diharapkan bisa mendukung dan membantu pemerintah untuk menghimbau warga masyarakat agar tidak mudik, sehingga mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Indonesia.
Program mudik virtual XL Axiata diharapkan bisa mendukung dan membantu pemerintah untuk menghimbau warga masyarakat agar tidak mudik, sehingga mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Indonesia.

JAKARTA - Merebaknya pandemi Covid-19 di Indonesia tidak menghentikan XL Axiata untuk tetap memfasilitasi kebutuhan silaturahmi para mitra penjual pulsa yang berada di wilayah Jabodetabek dengan keluarga mereka di kampung halaman. 

Dengan menyelenggarakan “Mudik Virtual 2020”, XL Axiata memberikan lebih dari 1400 paket data yang berisikan paket XTRA Combo 5GB+5GB, 30hari dan Unlimited Turbo. Para peserta program ini bisa memanfaatkan paket data tersebut untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan rekan di kampung secara virtual.

"Mengikuti himbauan pemerintah untuk tidak mudik tahun ini, maka kami menyesuaikan penyelenggaraan mudik bersama dengan cara virtual. Sehingga program tahunan yang merupakan bentuk apresiasi kami terhadap para retailer yang selama ini sudah membantu kami dalam aktifitas penjualan layanan-layanan XL Axiata tetap dapat berjalan. Karena masih dalam situasi pandemi wabah Covid-19, kami memfasilitasinya dengan memberikan paket data khusus untuk membantu rekan-rekan retailer untuk bisa terhubung dan melepas kangen dengan keluarga dan kerabat mereka di kampung meski tahun ini mereka tidak dapat pulang ke kampung dulu," kata Direktur Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses.

David menambahkan, program mudik virtual ini XL Axiata harapkan bisa mendukung dan membantu pemerintah untuk menghimbau warga masyarakat agar tidak mudik, sehingga mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Indonesia.

Pada tahun-tahun sebelumnya setiap menjelang Lebaran, melalui program Mudik Bareng, XL Axiata rutin memfasilitasi para mitra penjual pulsa dan produk XL Axiata di wilayah Jabodetabek untuk pulang ke kampung halaman. Tahun lalu, program ini diikuti sebanyak 1300 peserta dengan mengerahkan sebanyak 25 unit bus besar, 10 unit Innova, dan 10 unit mobil Alphard.

Berbagai penyesuaian telah XL Axiata lakukan terkait pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia yang mendorong dicegahnya rutinitas pulang kampung masyarakat menjelang Lebaran. Penyesuaian tersebut antara lain terkait kesiapan jaringan. 

Penguatan jaringannnya dilakukan di area-area sekitar pemukiman penduduk, agar ketika hari Lebaran masyarakat tetap bisa lancar untuk berkomunikasi dengan keluarga di kampung halaman. 

Kapasitas jaringan juga tetap ditingkatkan untuk mengantisipasi kebutuhan masyarakat dan pelanggan menggunakan layanan data yang lebih besar, seperti antara lain video call guna bersilaturahmi, juga mengunduh atau mengirimkan konten-konten video.

Sejak awal berjangkitnya Covid-19 di Indonesia, XL Axiata telah melaksanakan program yang bersifat sosial. Antara lain berupa peluncurkan program gratis akses data 2GB/hari untuk mengakses aplikasi-aplikasi penunjang kerja dan belajar dari rumah, website kesehatan pemerintah, e-Learning, saluran daring universitas untuk membantu pelanggan tetap produktif.

Selain itu juga telah diserahkan donasi berupa tunai maupun non-tunai seperti alat pelindung diri (APD), layanan komunikasi gratis untuk petugas mitigasi Covid-19, serta memperkuat jaringan di area sekitar rumah sakit rujukan Covid-19. 

Total nilai bantuan yang telah diberikan baik tunai maupun non-tunai adalah lebih dari Rp 100 miliar untuk semua program pencegahan Covid-19, termasuk memberikan gratis akses data.(rilis)



Tags: Xl axiata



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Program mudik virtual XL Axiata diharapkan bisa mendukung dan membantu pemerintah untuk menghimbau warga masyarakat agar tidak mudik, sehingga mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Indonesia.Ajak Mudik Secara Virtual, XL Axiata Berikan Paket Data untuk Mitra Penjual Pulsa
Siswi-siswi dari SMP Negeri Aewora sedang mencoba layanan data XL Axiata saat peresmian BTS USO di desa Aewora kecamatan Maurule, Kab. Ende, NTT.Terus Dukung Belajar dan Bekerja di Rumah, XL Axiata Perpanjang Gratis Akses 2GB/Hari
Plt) Chief Teknologi Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa (kiri) bersama dengan Head Customer Experience & Service Operation XL Axiata, Ilham Yuniawan (kanan) memantau pergerakan trafik di ruang monitoring Customer Experience and Service Operation Center ( CESOC ) yang ada di kantor pusat XL Axiata, Senin (16/3). Bantu Masyarakat Hindari Corona, XL Axiata Siap Layani Kebutuhan Kerja dan Belajar dari Rumah
  XL Axiata perpanjang lagi Gratis Data 2GB/Hari.Aktivitas Belajar & Bekerja di Rumah Masih Berlanjut, XL Axiata Perpanjang Lagi Gratis Data 2GB/Hari
BTS XL di Yogyakarta.Permudah Pelanggan Kerja & Belajar dari Rumah, XL Axiata Sediakan Gratis Akses ke Banyak Aplikasi
Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih menyerahkan hadiah kuiz Xtravaganza FantAXIS sebesar Rp 100 Juta kepada pemenang yang berasal dari Palembang di Jakarta, Kamis (9/1). Program Kuiz XTRAVAGANZA & FANTAXIS Periode-11, Pelanggan Asal Subang Raih Hadiah Rp250 Juta

 
Berita Lainnya :
  • Disepakati, Juni Tahapan Pilkada Dilanjutkan, 9 Desember Pemungutan Suara
  • Gerakan 1000 Kantong Darah Ramadan
  • Bayi Malang Al Fatih Terbaring Lemah, PB Gerakan NU Peduli Covid-19 Bantu Biaya Perawatan hingga Sehat
  • Nekat Beraksi Saat PSBB, 4 Pemuda di Bengkalis Terancam Penjara 4 Bulan
  • Ruangan Kantor Kades Rambah Tengah Hilir Terbakar, Diduga Sengaja Dibakar OTK
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Silaturahmi Ibu-ibu Perumahan Oasis ke Kampar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved