HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Komisi I DPRD Kepulauan Meranti Fasilitasi Konflik Lahan PT GCN dengan Masyarakat
 
Aktivitas Belajar & Bekerja di Rumah Masih Berlanjut, XL Axiata Perpanjang Lagi Gratis Data 2GB/Hari
Sabtu, 09 Mei 2020 - 17:51:40 WIB
XL Axiata perpanjang lagi Gratis Data 2GB/Hari.
XL Axiata perpanjang lagi Gratis Data 2GB/Hari.

JAKARTA - Sesuai dengan himbauan pemerintah kepada masyarakat untuk terus beraktivitas produktif di rumah, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali memperpanjang berlakunya program gratis 2GB/hari yang telah berjalan sejak 18 Maret 2020. 

Perpanjangan kali ketiga ini berlaku hingga 31 Mei 2020, dengan opsi bisa diperpanjang lagi menyesuaikan dengan kebijakan pemerintah mengenai masa pembatasan sosial serta perkembangan situasi dan kondisi.

Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih mengatakan, “Perpanjangan gratis data ini merupakan bentuk dukungan XL Axiata bagi pemerintah terkait himbauan untuk bekerja dan belajar di rumah. Layanan ini juga dimaksudkan untuk mendukung percepatan digitalisasi di kalangan pelajar. Hingga saat ini gratis akses 2GB/hari ini telah mendukung proses pembelajaran puluhan perguruan tinggi yang tersebar di Indonesia. Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan layanan ini secara baik dan bertanggungjawab.”

Lebih lanjut, Tri Wahyuningsih menjelaskan, semua pelanggan XL Axiata, baik yang menggunakan kartu XL, AXIS, XL PRIORITAS, termasuk juga pelanggan korporasi XL Business Solutions dan internet rumah XL HOME Wireless bisa memanfaatkan program gratis akses data 2GB/hari ini dengan mengaktifkannya melalui aplikasi myXL, myXL Postpaid, atau Axisnet. Gratis 2GB/hari bisa pelanggan manfaatkan untuk mengakses sejumlah aplikasi atau layanan data yang bisa membantu belajar atau bekerja dari rumah.

Seperti sebelumnya, program gratis 2GB/hari ini bisa terus dimanfaatkan para pelajar dan mahasiswa untuk mengakses sejumlah aplikasi atau layanan data yang bisa membantu belajar dari rumah. Di antaranya adalah Udemy, Ruang Guru, Zenius, dan Rumah Belajar. Tidak ketinggalan akses ke Kelas Pintar dan Sekolah.mu, Rumah Belajar, serta portal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (https://belajar.kemdikbud.go.id/). Hingga saat ini terdapat 36 perguruan tinggi di berbagai provinsi di Indonesia yang telah menerima manfaat gratis kuota 2GB/hari untuk mengakses portal perkuliahan online masing-masing.

Kemudian untuk mendukung aktivitas bekerja dari rumah dengan lebih nyaman, pelanggan bisa menggunakan program gratis data 2GB/hari ini untuk mengakses sejumlah aplikasi dari Microsoft Office 365 yang meliputi, Microsoft Exchange, Share Point, One Drive, Microsoft Teams, dan Skype for Business. Secara detail, informasi program ini dapat dilihat di xlaxiata.co.id/DiRumahLebihBaik.

Pelanggan juga bisa memanfaatkan bebas kuota 2GB/hari tersebut untuk akses ke portal resmi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 https://www.covid19.go.id/ , saluran informasi Covid-19 di Kementerian Kesehatan (https://infeksiemerging.kemkes.go.id/) dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (https://corona.jakarta.go.id/). Kemudian pelanggan juga dapat menghubungi secara gratis nomor hotline Covid-19, yaitu 112, 117, 119 serta mendapatkan manfaat informasi-informasi edukasi mengenai pencegahan Covid-19 melalui pesan SMS dari Gugus Covid. Selain itu, dalam mendukung kebutuhan belanja online di masa physical distancing ini, mulai 20 April 2020, pelanggan dapat memanfaatkan program gratis akses ke sejumlah layanan e-commerce, seperti, Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.id, Lazada dan OVO. (rilis)



Tags: XL Axiata Gratis Data Belajar Bekerja Rumah



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Protokol keamanan di graPARI TelkomselSambut New Normal, Beginilah Prosedur Keamanan Gerai Operator Seluler
XL Axiata perpanjang lagi Gratis Data 2GB/Hari.Aktivitas Belajar & Bekerja di Rumah Masih Berlanjut, XL Axiata Perpanjang Lagi Gratis Data 2GB/Hari
IlustrasiTips Berbelanja, Bepergian dan Bekerja di Kantor agar Tak Terinfeksi Virus Corona
  Program mudik virtual XL Axiata diharapkan bisa mendukung dan membantu pemerintah untuk menghimbau warga masyarakat agar tidak mudik, sehingga mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Indonesia.Ajak Mudik Secara Virtual, XL Axiata Berikan Paket Data untuk Mitra Penjual Pulsa
IlustrasiIni 5 Cara Cegah Corona Saat di Rumah
Siswi-siswi dari SMP Negeri Aewora sedang mencoba layanan data XL Axiata saat peresmian BTS USO di desa Aewora kecamatan Maurule, Kab. Ende, NTT.Terus Dukung Belajar dan Bekerja di Rumah, XL Axiata Perpanjang Gratis Akses 2GB/Hari

 
Berita Lainnya :
  • Komisi I DPRD Kepulauan Meranti Fasilitasi Konflik Lahan PT GCN dengan Masyarakat
  • Bupati Inhu Bersama Ratusan Seniman Inhu Sosialisasikan Era New Normal.
  • Lagi Mager, Sayur Asem Ini Malah Dimasak Tak Lazin, Warganet Syok
  • Presiden Direncanakan Resmikan Jalan Tol Permai Riau
  • Data Terbaru Covid-19 di Inhu, 26 OTG Masih Dalam Pemantauan
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Silaturahmi Ibu-ibu Perumahan Oasis ke Kampar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved