HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Sakit Dalam Kemiskinan, Muhammad Ali Warga Rokan Timur Penderita Infeksi Kantong Kemih, Meninggal Dunia
 
Allure, Siasat Penyimpanan Makanan Masa Kini
Rabu, 06 Mei 2020 - 14:52:04 WIB
Allure tempat penyimpanan makanan masa kini.
Allure tempat penyimpanan makanan masa kini.

JAKARTA - Dalam beberapa bulan belakangan ini di dunia mengalami pandemik  virus Corona, begitu juga dengan Indonesia, pandemik ini  sangat mempengaruhi interaksi dan kehidupan sosial hingga ekonomi. Yaitu dengan adanya pembatasan sosial dan/atau menjaga jarak sehingga membuat aktivitas  terbatas. Misal pembatasan aktivitas di sekolah, bekerja hingga aktivitas berbelanja  dan memasak.

Perlunya tempat yang cocok dan efisien untuk menyimpan bahan makanan dan minuman agar tetap fresh dan segar dikonsumsi setiap hari. Setiap orang  memerlukan bahan-bahan yang segar untuk kebutuhan makan sekeluarga untuk beberapa hari ke depan, karena pembatasan tersebut namun kita tetap harus menyajikan hidangan yang baik, sehat dan bergizi.

Tips untuk menyimpan bahan makanan dan minuman agar tetap segar adalah dengan menyimpannya di dalam lemari pendingin showcase. Mengapa showcase? Karena showcase memiliki suhu yang relatif merata di setiap kompartemennya sehingga semua bahan yang berada di dalamnya akan selalu terjaga kesegarannya. Selain itu, showcase juga dapat digunakan untuk menyimpan berbagai bahan makanan, minuman, buah, sayuran, makanan siap saji hingga makanan matang sehingga tidak basi dan tetap terjaga rasa, kualitas dan gizinya.

Polytron sebagai salah satu produsen elektronik juga memiliki produk showcase dengan berbagai tipe, fitur dan ukuran. Misal pada showcase Allure seri terbarunya. Tersedia dalam kapasitas besar 230 liter, 180 liter hingga 140 liter. 

Albert Fleming selaku perwakilan dari Polytron mengatakan bahwa, “Allure adalah showcase yang dirancang dengan Safety Tempered Glass Door dan Borderless Design yang mewah dan elegan, showcase Allure memang bukan showcase biasa, yaitu dengan mengedepankan beberapa fitur unggulan di antaranya,  hemat konsumsi listrik,  mulai dari daya 145 watt, fitur pendinginan yang cepat dan maksimal dengan Rapid Smart Cooling Technology, fitur pintu kaca anti embun dan Digital Display Touch Control, showcase ini cocok untuk menjaga kualitas makanan dan minuman Anda, serta dapat mempercantik desain interior rumah”.

Dengan showcase Allure maka akan sangat membantu apalagi dalam bulan Ramadhan saat ini, menyimpan lauk pauk, sayuran, buah, pudding, cake, takjil, susu dan minuman lainnya untuk sahur dan berbuka akan menjadi lebih mudah dan efisien sehingga tidak perlu repot memasak setiap hari. Puasa tetap terjaga dan kebutuhan pangan keluarga di tengah pandemik ini pun tetap terpenuhi.

Showcase Allure juga sangat membantu dalam menghemat waktu dan memberikan kemudahan dalam menjangkau bahan-bahan di dalamnya, hal ini karena Allure memiliki pintu kaca tembus pandang yang anti embun, sehingga anggota keluarga ataupun anak-anak dapat melihat langsung apa yang terdapat di dalam Allure.

“Kebutuhan makanan dan minuman yang akan semakin banyak menjelang dan di saat  lebaran, misal minuman beraneka warna dan rasa, makanan bersantan, cake dan kue kering, sehingga membuat kita harus siap memiliki tempat penyimpanan yang efisien dengan demikian memiliki Allure adalah langkah tepat. Allure memiliki dua varian warna yaitu putih dan hitam yang elegan dan dapat melengkapi ruangan Anda,” tutup Albert. (rilis)




Tags: Polytron Allure Penyimpanan Makanan



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Jamur Enoki.Heboh Wabah Baru Listeria dari Jamur Enoki, Berikut 5 Fakta yang Kamu harus Tahu
IlustrasiIngat! Setelah Menggoreng 3 Bahan Ini, Minyak Harus Dibuang
AC Neuva Ice ciptakan kesejukan di rumah Anda.Neuva Ice, AC Pintar untuk Kesehatan dan Udara yang Lebih Berkualitas
  IlustrasiAgar Durasi Bercinta Bertahan Lama, Perbanyak Santap 3 Makanan Ini
Proses cerna mie instan. FOTO: istimewa/dok. Dr KuoMengejutkan! Begini Proses Cerna Mie Instan dalam Perut Manusia, Bolak-balik 'Digiling'
Allure tempat penyimpanan makanan masa kini.Allure, Siasat Penyimpanan Makanan Masa Kini

 
Berita Lainnya :
  • Sakit Dalam Kemiskinan, Muhammad Ali Warga Rokan Timur Penderita Infeksi Kantong Kemih, Meninggal Dunia
  • Di Masa New Normal, Disdukcapil Rohul Kembali Lakukan Rekam Dokumen Jemput Bola ke Warga
  • Pertamina Siap Produksi D-100 Pertama di Indonesia
  • Tambah 2, Total Kasus Dugaan Penyelewengan Dana Bansos Covid-19 di Riau Jadi 8, Ini Datanya
  • PT Adei Plantation Didakwa Sengaja dan Lalai dalam Sidang Perkara Karhutla 2019
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Silaturahmi Ibu-ibu Perumahan Oasis ke Kampar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved