HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Protokol Kesehatan di Siak Diperketat, Sanksi Bagi Pelanggar Menanti
 
Buruan, Telkomsel Tawarkan Internet 10 GB Cuma Rp22.000
Senin, 13 April 2020 - 07:32:09 WIB
Promo Telkomsel 10 GB Seharga Rp 22.000
Promo Telkomsel 10 GB Seharga Rp 22.000

PEKANBARU - Promo #SurpriseDeal kembali digelar Telkomsel. Kali ini, Telkomsel menawarkan kuota internet 10 gigabyte dengan harga Rp 22.000.

Paket data ini dapat dibeli mulai 12 April pukul 00.00 WIB sampai 14 April 2020 pukul 23.59 WIB. Namun, kuota ini hanya bisa digunakan maksimal tiga hari sejak tanggal pembelian.

Jadi pengguna yang mengaktifkan tanggal 12 April bisa memakai kuota sampai 14 April, sedangkan yang membeli pada 14 April bisa menggunakan paket hinggal 16 April 2020.

Selain itu, paket ini dapat dibeli hingga lima kali untuk setiap penggunanya selama periode 12-14 April 2020. Sehingga tiap pelanggan bisa mendapatkan kuota total sebanyak 50 GB.

Semua pelanggan Simpati, Kartu AS, Loop, dan pascabayar (Kartu Halo, kecuali pelanggan corporate-paid) dapat membeli paket yang dapat digunakan di jaringan 2G, 3G, dan 4G Telkomsel ini.

Pengguna bisa mengaktifkannya di aplikasi MyTelkomsel, aplikasi LinkAja, Virtual Assistant, Loop.co.id, atau aplikasi Loop. Khusus pelanggan Kartu Halo, aktivasi hanya bisa dilakukan di aplikasi MyTelkomsel.

Apabila sudah membeli paket, pastikan dulu sudah mendapat pesan notifikasi bahwa paket telah diaktifkan. Untuk mengecek kuota data, bisa dilihat di aplikasi MyTelkomsel atau USSD *888#.

Namun, kuota data dari paket #SurpriseDeal tidak terakumulasi dengan kuota data yang lain.

Apabila pengguna masih memiliki sisa kuota internet aktif dan kemudian mengaktifkan paket promo #SurpriseDeal, akan ada dua paket data yang aktif secara bersamaan.

Paket Surprise Deal ini bisa dijadikan hadiah untuk nomor prabayar lain. Melalui aplikasi MyTelkomsel, pemberian hadiah dilakukan lewat menu Gift, kemudian masukkan nomor penerima, dan pilih paket internet Suprise Deal.

Promo #SurpriseDeal biasanya datang secara tiba-tiba. Penawaran paket internet kali ini hadir saat pengguna membutuhkan kuota internet besar untuk kerja dan belajar dari rumah untuk mengurangi penyebaran Covid-19.

Belajar di Rumah
Untuk mendukung himbauan belajar dari rumah, Telkomsel sebelumnya telah menghadirkan paket internet "Ilmupedia" sebesar 30 GB yang bisa didapatkan secara gratis.

Paket tersebut bisa dipakai untuk mengakses sejumlah platform e-learning populer, mencakup, Zenius, Quipper, Cakap, Bahaso, hingga Sekolah.mu.

Kuota gratis ini juga bisa dinikmati untuk mengakses situs e-learning beberapa kampus ternama, mulai dari Universitas Indonesia hingga Universitas Padjajaran. Daftar lengkapnya bisa dilihat di sini.

Ada pula paket internet "Ruangguru" sebesar 30 GB yang bisa didapatkan secara gratis untuk mengakses platform Ruangguru.

Paket Ilmupedia dan paket Ruangguru senilai Rp 0 ini berlaku bagi pengguna Simpati, Kartu AS, Lopp, serta Kartu Halo dan bakal aktif selama 30 hari sejak diaktivasi. *


Tags: Telkomsel



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Head of Home LTE Telkomsel, Arief PradetyaOrbit, Layanan Internet Rumah Telkomsel Tanpa Kabel
Telkomsel melalui Dunia Games kembali merilis game terbaru, yaitu Kolak Express 3, game dengan genre simulasi yang aman dimainkan oleh seluruh kelompok umur. Permainan simulasi kasual tersebut sudah tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis.  Telkomsel Rilis Game “Kolak Express 3”, Terdepan dalam Hadirkan Ragam Genre Mobile Gaming
Telkomsel melalui Dunia Games kembali menggelar turnamen esport terbesar di Tanah Air bertajuk Indonesia Games Championship (IGC) yang akan diselenggarakan mulai Mei hingga September 2020. Dunia Games Telkomsel dan Garena Gelar Turnamen eSport Online “Indonesia Games Championship” 2020
  Mulyadi, General Manager Consumer Sales Telkomsel Regional SumbagtengCombo Sakti Telkomsel Satukan Paket Data, Nelpon dan SMS
Protokol keamanan di graPARI TelkomselSambut New Normal, Beginilah Prosedur Keamanan Gerai Operator Seluler
Telkomsel kini menghadirkan solusi Mobile Security yang memungkinkan karyawan untuk bekerja #DiRumahTerusAman serta menjaga produktivitasnya di mana pun dan kapan pun. Telkomsel Hadirkan Solusi Mobile Security Agar Karyawan Bekerja #DiRumahTerusAman

 
Berita Lainnya :
  • Protokol Kesehatan di Siak Diperketat, Sanksi Bagi Pelanggar Menanti
  • Terungkap di Persidangan, Eks Ajudan Amril Mukminin Beberkan Bagi-bagi uang PT CGA
  • Gubri Kukuhkan 8 Paskibra, Ini Nama-namanya
  • Kuasa Hukum Jerinx Berharap IDI Mau Berdamai
  • Tinggal Berdesakan di Rumah Kontrakan, Yeni Tabah Jadi Kepala Keluarga
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Silaturahmi Ibu-ibu Perumahan Oasis ke Kampar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved