HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Gubri Apresiasi Bantuan 100.000 Pieces Masker dari PT RAPP
 
Dukung #DirumahTerusMaju, Telkomsel Manjakan Pelanggan dengan Promo Paket Data 10 GB Cuma Rp 22.000
Minggu, 12 April 2020 - 17:37:54 WIB
Pada promo Surprise Deal ini, pelanggan Telkomsel bisa mendapat kuota internet 10 GB yang berlaku 3 hari hanya dengan Rp 22.000.
Pada promo Surprise Deal ini, pelanggan Telkomsel bisa mendapat kuota internet 10 GB yang berlaku 3 hari hanya dengan Rp 22.000.

PEKANBARU -  Telkomsel berkomitmen terus proaktif mengambil peran dalam upaya gotong royong untuk terus bergerak maju bersama semua elemen masyarakat di tengah-tengah situasi darurat  COVID-19. 

Gerakan #DiRumahTerusMaju Telkomsel merupakan salah satu dedikasi potensi perusahaan dalam mendukung imbauan pemerintah RI untuk mengutamakan aktifitas di rumah. 

Sebagai bentuk dukungan agar pelanggan terus  #DiRumahTerusMaju, Telkomsel memberikan kejutan bagi para pelanggan setianya dengan menghadirkan paket promo Surprise Deal Telkomsel. 

Paket ini menawarkan kuota data internet “ramah kantong”, yang bisa dibeli mulai 12 April 2020 Pukul 00.00 WIB Sampai 14 April 2020 pukul 23.59 WIB untuk pelanggan kartu prabayar (Simpati, Kartu AS, Loop) dan pascabayar (Kartu Halo).

General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Telkomsel Mulyadi Indra mengatakan, pada promo Surprise Deal ini, pelanggan Telkomsel bisa mendapat kuota internet 10 GB yang berlaku 3 hari hanya dengan Rp 22.000. 

"Selain itu paket ini dapat dibeli hingga lima kali untuk setiap pengguna selama periode 12-14 April 202, sehingga tiap pelanggan bisa mendapatkan kuota total sebanyak 50 GB," jelasnya.

Kuota internet 10 GB dari Surprise Deal Telkomsel tidak dibatasi dengan pembagian kuota, baik berdasarkan jenis maupun waktu penggunaan. Seluruh kuota bisa digunakan pada jaringan 2G, 3G, dan 4G untuk apa saja dan kapan saja. Meski demikian, kuota promo ini tidak dapat diakumulasikan dengan kuota yang masih aktif. Jika Anda masih memiliki sisa kuota internet dan kemudian mengaktifkan paket promo Surprise Deal ini, maka akan ada dua paket yang aktif secara bersamaan pada nomor Telkomsel Anda.

Aktivasi Surprise Deal bisa dilakukan langsung melalui aplikasi MyTelkomsel, aplikasi LinkAja, Virtual Assistant, Loop.co.id atau aplikasi Loop. Khusus untuk pelanggan kartu Halo, aktivasi hanya bisa dilakukan di aplikasi My Telkomsel. 

Selain itu Paket Surprise Deal ini bisa dijadikan hadiah untuk nomor prabayar lain melalui aplikasi My Telkomsel, pemberian hadiah dilakukan melalui menu Gift kemudian masukan nomor penerima dan pilih paket internet Surprise Deal. Promo Surprise Deal Telkomsel selalu datang tiba-tiba, tanpa ada hari khusus yang dirayakan. Jadi tetap up to date, selamat mencoba!(rilis)



Tags: Telkomsel



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)



BERITA TERKAIT    
Kuota Nonstop hadir dengan kuota besar yang dapat dinikmati selama 24 jam di semua aplikasi Smartfren Hadirkan Keseruan Berinternet Maksimal Lewat Kuota Nonstop Bagi Generasi Konten
Protokol keamanan di graPARI TelkomselSambut New Normal, Beginilah Prosedur Keamanan Gerai Operator Seluler
Telkomsel melalui Dunia Games kembali menggelar turnamen esport terbesar di Tanah Air bertajuk Indonesia Games Championship (IGC) yang akan diselenggarakan mulai Mei hingga September 2020. Dunia Games Telkomsel dan Garena Gelar Turnamen eSport Online “Indonesia Games Championship” 2020
  Head of Home LTE Telkomsel, Arief PradetyaOrbit, Layanan Internet Rumah Telkomsel Tanpa Kabel
Berbuka dengan hidangan secukupnya akan membuat lebih sehat.Sering di Rumah Selama Ramadan, Buktikan Kamu Mencintai Tubuhmu dengan​ Lakukan 5 Hal Ini
FOTO : pinterestHalau Bosan dan Tetap Produktif di Rumah Kala Pandemi Melanda

 
Berita Lainnya :
  • Gubri Apresiasi Bantuan 100.000 Pieces Masker dari PT RAPP
  • Kasus Covid-19 Pekanbaru Masih Tinggi, Kadiskes Riau: Tunggu PSBM Selesai
  • Guru TK Dajjal! Tusuk 25 Muridnya Pakai Jarum hingga Beri Racun, Akhirnya Dihukum Mati
  • Ini Pesan dan Himbauan Kapolres Inhu Ketika Sambangi Posko Paslon Nomor Urut 2
  • Satu Warga Binaan Rutan Dumai Meninggal Dunia Terpapar Covid-19
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Hadir di Panam, Freya Aesthetic Clinic Tawarkan Treatment Unggulan
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved