www.halloriau.com
14:00 - Kecelakaan Maut Terjadi Lagi di Tol Pekanbaru-Dumai, 5 Orang Tewas 2 Luka Berat | 13:28 - Riau Akan Distribusikan 15.240 Vaksin Covid-19 untuk 3 Daerah Ini | 12:32 - Abaikan Prokes Covid-19, Kerumunan Warga Penerima BLT Dibubarkan | 18:21 - Kadiskes Riau: Rapid Test Antigen Swab Syarat Perjalanan Keluar Daerah | 18:21 - Penahanan Yan Prana, Kejati Beralasan Tersangka Menghilangkan Barang Bukti | 16:00 - Setdaprov Riau, Yan Prana Jaya ditahan Jaksa Penyidik Pidsus Kejati Riau
 
Teknologi Hybrid, Dispenser Masa Kini untuk Tangkal Penyakit
Selasa, 31 Maret 2020 - 19:13:32 WIB
Dispenser hybrid PWC 778.
Dispenser hybrid PWC 778.

JAKARTA - Banyaknya penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri baru-baru ini, membuat kita harus lebih waspada, harus lebih meningkatkan dalam menjaga kebersihan dan menjaga asupan makanan dan minuman yang sehat, bergizi dan higienis.

Salah satunya adalah menjaga asupan air mineral yang higienis dan bersih dari kuman dan bakteri. Berdasarkan penelitian bahwa banyak jenis bakteri dan beberapa jenis virus penyebab penyakit yang kemudian beralih menjadi inactive (non-aktif) pada suhu temperatur 60° sampai dengan 65° Celsius.

Selain  dari pada kualitas airnya, Anda juga perlu memperhatikan perabot yang digunakan, yaitu Anda harus mempertimbangkan dalam penggunaan perabot yang menunjang hidup sehat, mudah digunakan dan ramah lingkungan. 

Baru-baru ini Polytron meluncurkan dispenser Hydra PWC 778  galon bawah yang merupakan dispenser jenis hybrid. Salah satu fitur yang paling unggul pada dispenser hybrid PWC 778 adalah Dual Heating Mode Selections yang memberikan pilihan Fast Heating atau Low Wattage. Dengan mode Fast Heating, Anda dapat memanaskan air dalam hitungan menit hingga mencapai 85° Celsius, dan untuk pemanasan berulang hanya butuh waktu tidak lebih dari lima menit. Bagi Anda yang ingin menghemat listrik, mode Low Wattage sangat cocok karena hanya “memakan”  daya kecil yaitu kisaran 160 watt, dengan demikian Anda dapat menghemat penggunaan listrik di rumah.

Dengan Hydra PWC 778  dipastikan bahwa air yang terdapat di dalam tangki mengalami proses pemanasan sedemikian rupa hingga mencapai suhu panas 85° Celsius, sehingga kuman, bakteri dan beberapa jenis virus akan mati pada proses pemanasan tersebut. Unit ini juga dilengkapi dengan stainless Steel Pipe anti bakteri yaitu pipa penghubung antara galon air dengan tangki, sehingga air yang Anda konsumsi akan lebih aman dan jauh dari kuman dan bakteri.

Albert Fleming perwakilan dari Polytron menyampaikan bahwa, “Dispenser hybrid Hydra PWC 778 sangat terlihat modern, minimalis dan elegan sehingga cocok untuk melengkapi ruangan”. 

“Saking mudahnya dalam pengisian ulang airnya, hal tersebut dapat dilakukan oleh siapa saja”, jelas Albert. Pengisian ulang dapat dilakukan dengan tiga langkah mudah  yaitu “3 Easy Steps” yaitu pull (tarik), put (taruh/letakkan), dan push (dorong) sehingga air tidak tumpah dan air tetap higienis karena minim kontak dengan mulut galon. Dengan demikian  tidak perlu khawatir air terkontaminasi oleh kuman dan bakteri, dan dapat dipastikan air yang di konsumsi tetap terjaga.

Pastikan dalam pemilihan dispenser juga harus Anda sesuaikan dengan kebutuhan, hal ini agar kehadiran dispenser membuat hidup Anda menjadi lebih mudah, terbantu, tenang dan efisien.

Dari segi desain dispenser hybrid PWC 778 terlihat premium dan glosi, perawatannya  juga sangat mudah yaitu hanya cukup dengan mengelapnya. Dispenser ini tersedia dalam  dua warna yang cantik yaitu black dan violet. PWC 778  ini sangat cocok untuk keluarga masa kini karena memiliki tangki air yang cukup besar yang dapat mencukupi kebutuhan dan cadangan air minum sekeluarga. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 

BERITA LAINNYA    
Tampilan Super Win didalam Duofu Duocai game Higgs Domino yang membuat para pemainnya ketagihan (Int)Dianggap Judi, Seluruh Penjual Chip Higgs Domino di Kepulauan Meranti Akan Dibasmi
Ilustrasi sabuPolda Riau Gagalkan 20 Kg Sabu Asal Malaysia
Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Wiku AdisasmitoBeredar Kabar Ada Chip di Vaksin Covid-19, Satgas: Hoaks!
  Rapat koordinasi tentang pengelolaan perhutanan sosial di Kabupaten Kepulauan MerantiPemkab dan Polres Meranti Rapat Terkait Pengelolaan Perhutanan Sosial
Kepala Bappeda Siak, Wan YunusPersingkat Jarak Pelayanan, Verifikasi RAPBKampung di Kecamatan
Suasana pertemuan rombongan DPRD Sumut dengan Pemprov RiauDPRD Sumut-Pemprov Riau Bahas Strategi Pembangunan di Masa Pandemi
Komentar Anda :

 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved