HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
BKKBN Minta Tunda Kehamilan di Masa Pandemi Covid-19
 
Paket Kuota Ketengan Telkomsel; Akses Media Sosial Sepuasnya Setiap Hari
Senin, 16 Maret 2020 - 09:53:14 WIB
Paket Kuota Ketengan dapat dinikmati pelanggan sepanjang hari selama 24 jam, dimana maksimal pembelian paket yang sama sebanyak lima kali dalam satu periode masa aktif sejak aktivasi paket pertama. Paket Kuota Ketengan yang telah dibeli tidak dapat diakumulasikan dengan paket internet lainnya.
Paket Kuota Ketengan dapat dinikmati pelanggan sepanjang hari selama 24 jam, dimana maksimal pembelian paket yang sama sebanyak lima kali dalam satu periode masa aktif sejak aktivasi paket pertama. Paket Kuota Ketengan yang telah dibeli tidak dapat diakumulasikan dengan paket internet lainnya.

PEKANBARU – Internet menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat dalam era digital, termasuk mengakses media sosial yang kini sudah menjadi kebiasaan. 

Untuk mengakomodir kebutuhan ini, Telkomsel menghadirkan Paket Kuota Ketengan dengan harga mulai dari Rp2.500 sesuai dengan zona yang telah ditentukan. Paket Kuota Ketengan ini dapat diaktifkan pelanggan secara harian hingga mingguan.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Telkomsel Mulyadi Indra mengatakan, kebiasaan akses media sosial terjadi hampir pada semua kalangan terutama anak muda.

"Sehingga untuk memenuhi kebutuhan ini kami menghadirkan Paket Kuota Ketengan dengan harga yang sangat terjangkau dimana pelanggan bisa akses Youtube atau Facebook atau Instagram sepuasnya setiap hari," katanya.

Paket Kuota Ketengan adalah kuota akses internet terbaru dari Telkomsel yang dapat digunakan khusus untuk mengakses Youtube, Facebook, dan Instagram. Paket Kuota Ketengan dapat dikonsumsi pelanggan sepanjang hari selama 24 jam, dimana maksimal pembelian paket yang sama sebanyak lima kali dalam satu periode masa aktif sejak aktivasi paket pertama. Paket Kuota Ketengan yang telah dibeli tidak dapat diakumulasikan dengan paket internet lainnya.

Paket Kuota Ketengan hadir dengan pilihan kuota hingga 3 GB yang dapat dibeli pelanggan melalui Aplikasi MyTelkomsel, GraPARI, outlet, ataupun UMB *363#. Paket Kuota Ketengan ini dibagi ke dalam 3 pilihan, yakni Kuota Ketengan Facebook, Kuota ketengan Instagram, dan Kuota Ketengan Youtube. Pelanggan dapat memilih variasi paket sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Paket dapat langsung digunakan setelah menerima SMS aktivasi dari Telkomsel. Paket ini hanya ditujukan bagi pelanggan prabayar (simPATI, KARTU As, dan LOOP) untuk pemakaian domestik. Informasi lengkap terkait Paket Kuota Ketengan dapat diperoleh melalui website resmi https://www.telkomsel.com/kuotaketengan.

“Kami berharap dengan adanya Paket Kuota Ketengan ini dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan untuk mengakses media sosial secara bebas setiap harinya menggunakan jaringan terbaik Telkomsel ,” tutup Mulyadi.

Telkomsel menghadirkan Paket Kuota Ketengan dengan harga mulai dari Rp2.500 sesuai dengan zona yang telah ditentukan. Paket Kuota Ketengan ini dapat diaktifkan pelanggan secara harian hingga mingguan.(rilis)


Tags: Paket Kuota Ketengan Telkomsel Telkomsel



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)



BERITA TERKAIT    
IlustrasiBerikut Media Sosial Pertama, Pernahkah Buat Akunnya?
Kuota Nonstop hadir dengan kuota besar yang dapat dinikmati selama 24 jam di semua aplikasi Smartfren Hadirkan Keseruan Berinternet Maksimal Lewat Kuota Nonstop Bagi Generasi Konten
Head of Home LTE Telkomsel, Arief PradetyaOrbit, Layanan Internet Rumah Telkomsel Tanpa Kabel
  IlustrasiKuota Ketengan Telkomsel, Mulai Rp3.000 Bisa Akses Medsos dan Streaming Sepuasnya
Paket Internet Unlimeted dari Smartfren.Smartfren Internet Unlimited Jadi Pilihan Terbaik untuk Semua Orang, Termasuk Keluarga
Protokol keamanan di graPARI TelkomselSambut New Normal, Beginilah Prosedur Keamanan Gerai Operator Seluler

 
Berita Lainnya :
  • BKKBN Minta Tunda Kehamilan di Masa Pandemi Covid-19
  • Bentuk Satgas, Pemko Pekanbaru Resmi Bubarkan Gugus Tugas Covid-19
  • Pesawat Militer Ukraina Jatuh, 22 Orang Tewas
  • Telkomsel Dukung Program Bantuan Kuota Data Internet dari Kemendikbud RI untuk Belajar Jarak Jauh
  • Koordinasi dengan Kejari dan Kejati Riau, Pemko Pekanbaru Segera Bangun Lab Biomolekuler
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Hadir di Panam, Freya Aesthetic Clinic Tawarkan Treatment Unggulan
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved