www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Riau Berpotensi Hujan Siang Nanti
 
Berkat Makanan Sehat Tercipta Tubuh yang Sehat dan Kuat, Vacuum Blender Polytron Solusinya
Kamis, 12 Maret 2020 - 17:24:44 WIB
Vacuum Blender Polytron.
Vacuum Blender Polytron.

Makanan dan minuman yang kita konsumsi sangat berpengaruh pada kesehatan kita, namun banyak dari kita tidak menyadari jika pengolahan yang kurang baik dapat mengurangi kadar gizi, vitamin dan nutrisi di dalamnya.

Oleh karena itu, alangkah baiknya kita memiliki perabotan yang tepat untuk menjaga kesehatan dan dapat memenuhi kebutuhan akan nutrisi.

Polytron kembali keluarkan produk baru di jajaran small home apppliances yaitu Vacuum Blender PVB 112G. Apa itu vacuum blender? Secara visual, tidak ada perbedaan signifikan antara vacuum blender dan blender konvensional.

Namun yang membedakan adalah teknologi vacuum yang mampu mengeluarkan udara, oksigen, dan gas-gas lainnya yang ada di dalam jug blender sebelum proses blending dimulai. Tentu saja hal tersebut akan membedakan hasil akhirnya.

Manfaat dari fitur vacuum blending tersebut adalah mengurangi oksidasi dengan cara meminimalisir kandungan udara (oksigen) yang ada di dalam wadah sebelum proses blending. Berkurangnya proses oksidasi akan secara otomatis menjaga kandungan nutrisinya hingga 2,5 kali lebih baik dibandingkan blender konvensional.

Hal tersebut juga akan mencegah terjadinya proses separasi yaitu warna dan tekstur minuman tidak berubah dalam waktu singkat. Tak terbatas dengan buah-buahan dan sayuran saja, Vacuum Blender PVB 112G juga dapat digunakan untuk mem-blender daging, biji kopi, dan bumbu dapur lainnya.

Selain itu, penggunaan Vacuum Blender PVB 112G sangat memudahkan end user karena dilengkapi dengan One-Touch Button yang mampu melakukan proses vacuum hingga blending secara otomatis.

“Perabot ini dilengkapi dengan High Speed Motor dan Stainless Six Blades sehingga proses penghancuran lebih efisien dan halus, pengejusan sangat efektif dan maksimal," ujar Albert Fleming selaku perwakilan dari Polytron.

“Perangkat PVB 112G juga dilengkapi dengan free Vacuum Travel Cup dan memiliki Anti-Noise Cap yang dapat meredam bunyi ketika proses sedang berjalan," tambah Albert.

Dapatkan Polytron Vacuum Blender PVB 112G di toko elektronik terdekat atau di platform online kesayangan Anda. (rilis)





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
IlustrasiRiau Berpotensi Hujan Siang Nanti
IlustrasiHampir 20 Persen Pasien Tanpa Gejala Ikut Alami Long Covid
IlustrasiUsai Divaksin AstraZeneca, Puluhan Pekerja di Batam Dilarikan ke Rumah Sakit
  Tim Balai Besar KSDA Riau melakukan olah TKP dan nekropsi terhadap bangkai gajah di Pelalawan, Riau. Foto: MediacenterriauGajah Betina 45 Tahun Ditemukan Mati di Pelalawan
IlustrasiPenularan Covid-19 Bisa Lewat AC Mobil, Ini Cara Menanganinya
Gelandang Timnas Italia Manuel Locatelli merayakan golnya ke gawang Swiss bersama dengan Lorenzo Insigne pada laga Grup A Euro 2020 di Estadio Olimpico, Roma, pada 16 Juni 2021. Foto: KompasHasil Piala Eropa: Italia Tampil Memukau, Rusia Buka Peluang
Komentar Anda :

 
 
Potret Lensa
Balai PPW Riau Tinjau Program Pamsimas dan Kotaku di Kuansing
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved