HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Sakit Dalam Kemiskinan, Muhammad Ali Warga Rokan Timur Penderita Infeksi Kantong Kemih, Meninggal Dunia
 
Smartphone realme 6 Series Siap Berikan Kejutan di Segmen Mid-Range pada 24 Maret
Rabu, 11 Maret 2020 - 11:30:57 WIB
realme confirms 6 & 6 Pro.
realme confirms 6 & 6 Pro.

JAKARTA - Merek smartphone realme paling cepat berkembang di Indonesia tidak akan pernah berhenti untuk bergerak maju di tahun 2020. Setelah sukses diluncurkan di India beberapa hari yang lalu, hari ini realme secara resmi mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan realme 6 Series "Pro Camera, Pro Display" di Indonesia.

Diadakan pada tanggal 24 Maret, Grand Launch realme 6 Series akan diadakan secara online melalui live streaming dari channel YouTube, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com pukul 10:30 WIB.

Dengan menghadirkan sejumlah konfigurasi yang belum pernah terlihat sebelumnya di segmen kelas menengah, realme 6 Series diyakini akan melanjutkan kesuksesan seri angka realme di dunia termasuk Indonesia. Seri angka realme adalah smartphone yang disukai oleh banyak anak muda di seluruh dunia. Hingga saat ini, lebih dari 18 juta unit seri angka realme terjual habis di seluruh dunia. Inilah sebabnya mengapa realme 6 Series diciptakan untuk mempertahankan pencapaian seri angka realme di dunia, termasuk Indonesia.

realme confirms 6 & 6 Pro.jpg

“Dengan 18 juta lebih pengguna yang puas di seluruh dunia hanya dalam waktu 1 tahun, seri angka realme & seri Pro adalah seri yang paling dicintai di keluarga realme. Hari ini, saya dengan bangga mengumumkan bahwa realme 6 Series yang menghadirkan Pro Camera, Pro Display akan diluncurkan di Indonesia pada 24 Maret melalui live streaming dari channel YouTube, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com. Kami memiliki konsep baru di realme 6 Series: untuk menghadirkan pengalaman flagship bagi seri angka fenomenal kami, dengan 64MP Pro Camera, refresh rate 90Hz Pro Display, dan 30W Flash Charge. Dengan semua spesifikasi terbaik di segmen kelas menengah, realme 6 Series akan menaikkan posisi seri angka menjadi produk flagship bagi anak muda,” kata Palson Yi - Marketing Director realme Indonesia.

Menawarkan pengalaman kelas flagship, realme 6 "64MP Pro Camera, Pro Display" akan diposisikan sebagai penerus realme 5 Pro yang membawa berbagai peningkatan signifikan sementara realme 6 Pro dengan "6 Cameras, Pro Display" akan mendefinisikan ulang lini realme XT dan menjadi smartphone 6 kamera paling kuat di segmen kelas menengah. realme 6 dan realme 6 Pro akan menggunakan 64MP Pro Camera di bagian belakang untuk pengalaman fotografi tingkat profesional, pertama yang mengadopsi 90Hz Pro Display di segmen kelas menengah serta 30W Flash Charge. Bahkan sebelum diluncurkan di Indonesia, realme 6 Pro telah menduduki peringkat satu Trending Phones of Week 10 di GSMArena yang membuktikan bahwa realme 6 Pro ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang.

realme 6 Series akan diluncurkan secara online di Indonesia sehingga semua anak muda di Indonesia dapat menyaksikan kelahiran seri angka realme terbaru yang menghadirkan spesifikasi Dare-to-Leap di segmen smartphone kelas menengah. realme menetapkan tanggal 24 Maret untuk meluncurkan realme 6 Series secara online melalui siaran langsung dari channel YouTube, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com pada pukul 10:30 WIB. Jadi, jangan sampai ketinggalan.

Bagi yang ingin tahu lebih lanjut tentang realme 6 Series, Anda dapat kunjungi situs realme dan mengikuti akun resmi media sosial realme untuk informasi terbaru. Bagi Anda yang ingin membeli realme 6 Series, realme 6 akan tersedia secara eksklusif di Lazada dan realme 6 Pro akan tersedia secara eksklusif di Blibli.com atau Anda bisa mendapatkan keduanya di realme.com/id. (rilis)


Tags: Smartphone Palson Yi realme series



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
realme confirms 6 & 6 Pro.Smartphone realme 6 Series Siap Berikan Kejutan di Segmen Mid-Range pada 24 Maret
realme Fan Fest 2019.Populer di Kalangan Anak Muda, realme Fan Fest 2019 Dimeriahkan Ratusan Penggemar
Realme 3 Pro dan Realme C2Wah! Penjualan Realme 3 Pro dan C2 Melonjak 151 Persen
  Realme 5i. Resmi Dirilis, Harga Realme 5i Menggoda dengan Jeroan Mantab
Aaron Huey, Chief Photography Officer realme.Realme Tunjuk Fotografer Profesional Aaron Huey sebagai Chief Photography Officer
Raelme EURealme Hadir di Pasar Eropa, Salah Satu Smartphone Pertama Luncurkan 5G di Dunia

 
Berita Lainnya :
  • Sakit Dalam Kemiskinan, Muhammad Ali Warga Rokan Timur Penderita Infeksi Kantong Kemih, Meninggal Dunia
  • Di Masa New Normal, Disdukcapil Rohul Kembali Lakukan Rekam Dokumen Jemput Bola ke Warga
  • Pertamina Siap Produksi D-100 Pertama di Indonesia
  • Tambah 2, Total Kasus Dugaan Penyelewengan Dana Bansos Covid-19 di Riau Jadi 8, Ini Datanya
  • PT Adei Plantation Didakwa Sengaja dan Lalai dalam Sidang Perkara Karhutla 2019
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Silaturahmi Ibu-ibu Perumahan Oasis ke Kampar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved