HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Berikut Sebaran 50 Kasus Terkonfirmasi Covid-19 di Riau Hari Ini
 
Layanan CloudMAX Permudah Pelanggan Simpan dan Berbagi File di “Awan” dengan Harga Terjangkau
Senin, 09 Maret 2020 - 12:37:24 WIB
Layanan CloudMAX.
Layanan CloudMAX.

PEKANBARU - Telkomsel memiliki layanan penyimpanan berbasis cloud bernama CloudMAX, layanan  ini dapat digunakan oleh pelanggan menggunakan smartphone berbasis IOS dan Android yang  memungkinkan pelanggan untuk melakukan back up dan restore foto, video, dan berbagai jenis dokumen lainnya dengan cepat, aman, serta dapat diakses kapan pun dan di mana pun melalui aplikasi mobile.

Kemudahan yang diberikan internet membuat pelanggan sering berbagi media dan dokumen melalui ponsel cerdas maupun perangkat lain seperti laptop dan komputer. Namun tak jarang keterbatasan memori di perangkat mengganggu kenyamanan pelanggan dalam berbagi atau mengakses file.

“Dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak pelanggan Telkomsel yang menggunakan layanan penyimpanan berbasis cloud. Pada CloudMAX pelanggan dapat kemudahan mengakses foto, video, atau dokumen lainnya di mana pun dan kapan pun serta ruang penyimpanan hingga 100GB," kata General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Mulyadi Indra.

“Layanan CloudMAX Telkomsel hadirkan sebagai jawaban bagi pelanggan yang membutuhkan penyimpanan dokumen di cloud yang tidak dibatasi memori perangkat. Dengan menggunakan CloudMAX, kini pelanggan bisa dengan leluasa menyimpan dan mengakses file kapan saja dan di mana saja,” tambah Mulyadi.

Untuk berlangganan layanan ini, pelanggan dapat langsung mengunduh aplikasi CloudMAX di ponsel cerdas dari Play Store maupun App Store atau melalui *500*79. Pelanggan kemudian hanya perlu melakukan registrasi layanan dengan menggunakan nomor dan jaringan Telkomsel. Terdapat beberapa pilihan paket bulanan  dengan masa berlaku hingga 30 hari Layanan ini tersedia dalam pilihan paket memori berkapasitas muLAI DARI 10GB (Rp5.500), 50GB (Rp16.500), dan 100GB (Rp22.500).

Pada CloudMAX tedapat fitur backup dan restore, selain itu layanan CloudMAX menyediakan berbagai fitur lain yang bermanfaat bagi pelanggan. Fitur “Family Cloud” dapat digunakan bersama-sama oleh beberapa pelanggan Telkomsel sekaligus; fitur “Memory Cleaner”’ mampu membuat ruang ekstra pada memori perangkat; fitur “Offline Mode” memungkinkan akses dokumen tanpa koneksi internet; fitur “Document Sharing” menyediakan link untuk berbagi dokumen; serta fitur “Facial Recognition” untuk mencari dan melihat foto berdasarkan wajah dari foto di CloudMAX. Layanan CloudMAX Telkomsel dapat dinikmati oleh pelanggan KartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP.

Hadirnya layanan CloudMAX diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan secara menyeluruh dan dapat merasakan pengalaman mobile digital lifestyle yang lebih berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. (rilis)

 


Tags: Layanan CloudMAX Telkomsel Pelanggan



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Ilustrasi.Tiga Cara Jitu Menghilangkan Iklan di Smartphone Android
Wahyuni (kiri), warga Desa Meuko Dayah, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi Aceh yang memenangkan hadiah Rp 20 juta program kuis Spextrakuler dan Triviaxis periode 5 Februari – 4 Mei 2020.Program SPEXTRAKULER & TRIVIAXIS, Pelanggan Asal Pidie Jaya Raih Hadiah Jutaan Rupiah
Samsung Galaxy A21s. FOTO: MerdekaSamsung Bakal Rilis Smartphone dengan Baterai yang Bisa Dilepas
  Head of Home LTE Telkomsel, Arief PradetyaOrbit, Layanan Internet Rumah Telkomsel Tanpa Kabel
WhatsAppDuh, Fitur Ini Malah Bocorkan Nomor HP Pengguna WhatsApp ke Mesin Pencari
Protokol keamanan di graPARI TelkomselSambut New Normal, Beginilah Prosedur Keamanan Gerai Operator Seluler

 
Berita Lainnya :
  • Berikut Sebaran 50 Kasus Terkonfirmasi Covid-19 di Riau Hari Ini
  • Prabowo Subianto Kembali Pimpin Partai Gerindra Periode 2020-2025
  • Riau Tambah 50 Kasus Baru Covid-19, Berikut Data Seluruh Daerah se-Indonesia
  • Polres Dumai Fasilitasi Siswa Belajar Daring
  • Bertambah 2.277, Total Positif Corona di RI sudah 123.503 Kasus
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Silaturahmi Ibu-ibu Perumahan Oasis ke Kampar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved