HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Menteri Agama Keluarkan SE Berisi Syarat untuk Penyelenggaraan di Tempat Ibadah
 
Konsisten Hadirkan Ragam Inovasi Fitur Terbaru, by.U Perkuat Pengalaman Gaya Hidup Digital Anak Muda
Kamis, 05 Maret 2020 - 12:19:37 WIB
Fitur Terbaru by.U: by.U terus memperluas ketersediaan layanan yang menjangkau lebih banyak anak muda di seluruh wilayah di Indonesia melakukan ekspansi pick-up point ke 41 kota di Indonesia.
Fitur Terbaru by.U: by.U terus memperluas ketersediaan layanan yang menjangkau lebih banyak anak muda di seluruh wilayah di Indonesia melakukan ekspansi pick-up point ke 41 kota di Indonesia.

JAKARTA - Sebagai layanan seluler prabayar digital pertama di Indonesia, by.U berupaya secara konsisten menghadirkan inovasi fitur layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup digital pelanggannya, terutama segmen anak muda. 

Salah satu komitmen yang diwujudkan yakni melalui perluasan ketersediaan layanan by.U yang akan menjangkau lebih banyak anak muda di seluruh wilayah di Indonesia. 

Sejak peluncurannya, aplikasi by.U sendiri telah diunduh lebih dari 1 juta pelanggan di Indonesia, di mana 70% pengunduh merupakan anak muda usia gen-Z (15-25 tahun).

"Dalam fase pengembangan by.U, kami terus fokus untuk berbenah dan mencari inovasi terbaru untuk by.U agar dapat selalu memenuhi keinginan pelanggan, yang bertujuan untuk menghadirkan pengalaman digital terbaik untuk mereka. Oleh karena itu, selain mengembangkan produk, hingga Juni 2020 nanti kami akan fokus melakukan ekspansi pick-up point dari yang kini sudah 18 kota menjadi 41 kota di Indonesia," sebut Tribe Leader by.U, Trio Lumbantoruan.

Sejak peluncurannya di Bulan Oktober tahun lalu, by.U secara aktif mengumpulkan berbagai masukan dan saran dari pelanggan by.U yang disampaikan melalui berbagai platform media. Masukan dan saran tersebut kemudian diakomodasi dengan menghadirkan berbagai inovasi fitur produk dan penawaran terbaru untuk pelanggan. 

Hal ini dilakukan by.U untuk terus merancang fitur maupun paket yang customer-centric sehingga mampu mendukung gaya hidup digital pelanggan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Salah satu inovasi fitur produk yang selalu dikembangkan adalah penambahan variasi besaran kuota internet yang ditawarkan. Selain kuota 4 ribu 1 GB untuk 1 hari, hingga 50 ribu untuk 10 GB untuk 30 hari, rencananya by.U akan meluncurkan paket kuota yang lebih besar lagi, sesuai dengan tingginya permintaan dari pelanggan yang membutuhkan kuota yang lebih besar.

Untuk mengakselerasikan ekspansinya, by.U juga terusberkolaborasi dengan sejumlah mitra strategis lintas industri,mulai dari bidang layanan finansial, jasa pengiriman, hingga penyedia konten untuk memperkaya pilihan layanan yang dapat dinikmati oleh pelanggan. by.U juga meluncurkan fitur music player di dalam aplikasi yang tidak mengkonsumsi kuota data dan menjadi daya tarik bagi pengguna by.U. 

Dirancang dengan konsep MIXtape, by.U berkolaborasi dengan aplikasi music streaming Langit Musik, yang menyuguhkan playlist lagu pilihan dengan tema yang berbeda setiap harinya. Sejak diluncurkan, fitur ini telah diakses oleh lebih dari 20% pelanggan by.U setiap harinya.

Selain kuota topping aplikasi yang sudah ada seperti Instagram, Youtube, Whatsapp, dan Twitter, dalam waktu dekat by.U akan segera meluncurkan kuota topping baru di luar kuota topping sosial media untuk mengakomodasikan aktivitas gaya hidup digital anak muda masa kini.

Inovasi terbaru lainnya yang sudah diluncurkan adalah fitur #RichGIGA yang merupakan program referral yang akan memberikan tambahan kuota 2 GB untuk 7 hari untuk pelanggan setia yang berhasil mengajak temannya untuk memakai by.U menggunakan link referral-nya. Kehadiran fitur ini terinspirasi dari banyaknya pelanggan by.U yang terus merekomendasikan keunggilan by.U kepada lingkunganterdekatnya. Keunggulan program #RichGIGA secara lebih detil dapat diakses melalui situs resmi www.byu.id/richgiga.

“Di samping pilihan fitur layanan dan harga yang beragam, kualitas jaringan internet 4G LTE dari Telkomsel yang digunakan by.U turut menjadi kunci kepuasan pelanggan by.U selama ini. Kami juga selalu terbuka untuk menjadikanmasukan dari pelanggan sebagai referensi untuk selalu menghadirkan inovasi. Tentunya pengguna by.U dapat menyampaikan langsung aspirasinya melalui fitur ‘Drop Some Love’ di halaman profile di aplikasi by.U. Dengan demikian, kami berharap by.U akan semakin membawa keseruan menikmati pengalaman gaya hidup digital untuk anak muda,” tutup Trio.    






Tags: By. U Telkomsel



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Telkomsel melalui Dunia Games kembali menggelar turnamen esport terbesar di Tanah Air bertajuk Indonesia Games Championship (IGC) yang akan diselenggarakan mulai Mei hingga September 2020. Dunia Games Telkomsel dan Garena Gelar Turnamen eSport Online “Indonesia Games Championship” 2020
Pada promo Surprise Deal ini, pelanggan Telkomsel bisa mendapat kuota internet 10 GB yang berlaku 3 hari hanya dengan Rp 22.000. Dukung #DirumahTerusMaju, Telkomsel Manjakan Pelanggan dengan Promo Paket Data 10 GB Cuma Rp 22.000
Layanan CloudMAX.Layanan CloudMAX Permudah Pelanggan Simpan dan Berbagi File di “Awan” dengan Harga Terjangkau
  Promo Telkomsel 10 GB Seharga Rp 22.000Buruan, Telkomsel Tawarkan Internet 10 GB Cuma Rp22.000
Paket Kuota Ketengan dapat dinikmati pelanggan sepanjang hari selama 24 jam, dimana maksimal pembelian paket yang sama sebanyak lima kali dalam satu periode masa aktif sejak aktivasi paket pertama. Paket Kuota Ketengan yang telah dibeli tidak dapat diakumulasikan dengan paket internet lainnya.Paket Kuota Ketengan Telkomsel; Akses Media Sosial Sepuasnya Setiap Hari
Fitur Terbaru by.U: by.U terus memperluas ketersediaan layanan yang menjangkau lebih banyak anak muda di seluruh wilayah di Indonesia melakukan ekspansi pick-up point ke 41 kota di Indonesia. Konsisten Hadirkan Ragam Inovasi Fitur Terbaru, by.U Perkuat Pengalaman Gaya Hidup Digital Anak Muda

 
Berita Lainnya :
  • Menteri Agama Keluarkan SE Berisi Syarat untuk Penyelenggaraan di Tempat Ibadah
  • Ditetapkan Jadi Tersangka Gara-gara Minta Presiden Mundur, Pecatan TNI Ditahan
  • Penambahan Kasus Nihil, 1 Lagi Pasien Covid-19 di Riau Sembuh
  • Gencar Berantas Narkoba, Polres Inhu Tangkap Lagi 2 Pengedar Sabu
  • Tak Boleh Bawa Penumpang di New Normal, Ojol Bakal Demo Besar-besaran ke Istana
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Silaturahmi Ibu-ibu Perumahan Oasis ke Kampar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved