HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
1.000 Masker dan Paket Nutrisi Disalurkan Rumah Yatim ke Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru
 
Pertama Kali Manggung Setelah Ditinggal Ashraf, BCL Tak Kuasa Tahan Air Mata
Sabtu, 29/02/2020 - 13:53:59 WIB
BCL
BCL

JAKARTA - Bunga Citra Lestari menunjukkan sikap profesionalnya sebagai penyanyi. Meski di tengah duka yang merundungnya usai kepergiaan sang suami tercinta, Ashraf Sinclair pada 18 Februari, penyanyi yang disapa BCL itu memenuhi kewajibannya mengisi acara.

Tepat 10 hari setelah kepergiaan suami, BCL untuk pertama kalinya manggung. Ibu dari Noah Sinclair itu mengisi acara di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Februari 2020.

Dikutip sari viva, di panggung pertamanya itu, Bunga Citra Lestari tidak kuasa menahan airmatanya. Sesekali BCL terlihat mengusap pipinya yang dibasahi airmata. Tampak pula dua sahabatnya yang datang memberinya dukungan. Dia pun sempat menyampaikan pesan untuk mendiang suaminya Simak artikelnya berikut.

Tidak pernah terbayang

Di awal-awal penampilannya, Bunga Citra Lestari mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan keluarga, sahabat dan para penggemar yang membantu menguatkannya. Penyanyi 36 tahun itu mengaku tidak pernah membayangkan mengalami momen menyedihkan ini. Meski begitu, BCL bahagia mendapat banyak dukungan dan dia pun yakin mendiang suaminya akan bahagia melihatnya saat ini.

"Saya tahu momen seperti ini, saya enggak pernah kebayang ini akan terjadi pada hidup saya. Tapi di momen di saat kita lagi amat sangat di bawah, saya juga menyadari kalau saya dapat banyak support, kekuatan dari semua yang menyayangi saya. Dan InsyaAllah Ashraf amat sangat bahagia melihat saya bisa ada disini malam ini," kata BCL.

Ditemani Afgan dan Vidi

Masih dirundung duka, BCL juga sempat meminta maaf karena tidak bisa membawakan lagu-lagu dengan nuansa ceria. Sepanjang penampilannya, Bunga Citra Lestari menyanyikan lagu sendu mulai dari Cinta Pertama (Sunny), Cinta Sejati, Harta Berharga, Aku dan Dirimu sampai Karena Kucinta Kau.

Di momen itu, BCL mendapat dukungan langsung dari dua sahabatnya, Vidi Aldiano dan Afgansyah Reza. Mereka hadir menemani Bunga Citra Lestari manggung. Bahkan keduanya ikut mendampingi BCL menyanyi lagu duetnya dengan Ari Lasso berjudul Aku dan Dirimu.

"Keduanya bersedia untuk melucu buat saya supaya enggak menangis terus, mereka good guys dan single," kata BCL yang disambut tawa penonton.

Lewat Instagram, Vidi Aldiano dan Afgan mengunggah video penampilan Bunga Citra Lestari dengan diiringi kalimat bernada dukungan.

Ungkapan hati BCL

Sebelum menyanyikan lagu Cinta Sejati yang merupakan soundtrack dalam film Habibie & Ainun, Bunga Citra Lestari sempat menyampaikan pesan pada penonton untuk menjaga cinta yang mereka miliki.

"Hargai waktu kalian mencintai, membagi kasih, bersama orang kalian cintai. Karena kalian enggak tahu kapan waktu itu akan berakhir. Di mana-mana saya selalu berkata, yang punya pasangan semoga bisa lebih mencintai pasangannya, dan yang belum punya pasangan, jangan takut, pasti akan ketemu," kata BCL.

"Tapi yang tidak pernah saya pikirkan, kalau lagu ini yang tadinya sudah penuh makna, memiliki makna tersendiri buat saya. Pertama kalinya, setelah cinta sejati saya pergi untuk selamanya. Saya ingin membagikan cinta ke semua yang hadir malam hari ini," lanjutnya.

Bunga Citra Lestari juga sempat mengungkapkan isi hatinya di panggung tersebut. Dia merasa hidupnya seperti roller coaster yang naik dan turun. Bunga pun mengaku masih memahami apa yang terjadi dalam hidupnya sekarang.

"Feeeling like roller coster. Tapi saya dikasih tahu sahabat saya kalau kita ngerasa senang, rasain aja. Kalau kita sedih rasain aja. Jadi Terima kasih sudah menjadi bagian dari saya untuk menerima, memahami apa yang sedang terjadi dalam hidup saya. Kalau disini ada yang single mother juga, saya doakan bisa," ujar BCL.

Persembahkan lagu untuk Ashraf Sinclair Di akhir penampilannya, Bunga Citra Lestari membawakan lagunya Karena Kucinta Kau. Lagu itu dipersembahkan untuk semua orang yang sudah memberinya dukungan dan juga untuk sang suami, Ashraf Sinclair. 

"Tentunya untuk almarhum suami saya, saya yakin dia sedang tersenyum melihat betapa besar cinta saya," kata Bunga Citra Lestari.

BCL yang dari awal berusaha menahan tangisnnya, tidak lagi bisa membendung air matanya. Tangis BCL semakin pecah saat melihat penonton berdiri dan melanjutkan lagu yang dibawakannya seraya memberikan bunga. Berulang kali BCL mengucapkan terima kasih sebelum akhirnya turun panggung. (*)



Tags: Bunga Citra Lestari BCL Manggung



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Michael JacksonAutopsi Penyanyi Legendaris Michael Jackson Terbongkar Setelah 11 Tahun Meninggal, Ini Hasilnya
IlustrasiWaspada, Golongan Darah Ini Sangat Rentan Kena Serangan Jantung
  IlustrasiPenting, Agar Terhindar dari Serangan Jantung, Lakukan Hal Sederhana Ini untuk Cek Kondisi Jantung
Ashraf SinclairSerangan Jantung, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

 
Berita Lainnya :
  • 1.000 Masker dan Paket Nutrisi Disalurkan Rumah Yatim ke Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru
  • Update Corona Global, Kasus Positif Tembus 1,6 Juta, Sembuh 354 Ribu
  • Layanan Penumpang Lesu, Citilink Jadikan Penerbangan Kargo dan Charter Penunjang Bisnis
  • Cerita Perjuangan Tim Medis RSUD Arifin Achmad Tangani Pasien Covid-19, Sedih saat Dijauhi
  • RSUD Arifin Achmad Kembali Terima Bantuan dari Rumah Yatim
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Silaturahmi Ibu-ibu Perumahan Oasis ke Kampar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved