HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
250 Santri Pulang dari Jawa Dicek Kesehatan di Purna MTQ Pekanbaru
 
Hadirkan Mobile Game Rise of Nowlin, Telkomsel Komit Jadi Publisher Platform Mobile Gaming Terdepan
Senin, 24/02/2020 - 09:35:17 WIB
GM Digital Creative & Activation Telkomsel Aris sudewo, Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram, Deputi Infrastruktur Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Hari Santosa Sungkar, dan CEO 8 Elements Joerg Tente saat peluncuran Games Rise of Nowlin di Jakarta, Kamis (20/02).
GM Digital Creative & Activation Telkomsel Aris sudewo, Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram, Deputi Infrastruktur Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Hari Santosa Sungkar, dan CEO 8 Elements Joerg Tente saat peluncuran Games Rise of Nowlin di Jakarta, Kamis (20/02).

JAKARTA - Dunia Games sebagai salah satu layanan digital lifestyle Telkomsel kembali menunjukkan keseriusannya sebagai publisher aplikasi mobile gaming dengan menghadirkan mobile games yang ketiga berjudul Rise of Nowlin. 

Game bergenre Open World MMORPG ini merupakan hasil kolaborasi dengan developer mobile game “8 Elements”. Rise of Nowlin sendiri sudah  tersedia  untuk diunduh di Google Play sejak tanggal 20 Januari 2020, dan akan segera tersedia di App Store.

 "Dunia Games sangat antusias dalam menghadirkan game ketiga yaitu Rise of Nowlin yang siap memberikan tantangan baru bagi para penggemar mobile gaming di Indonesia. Kolaborasi dengan 8Elements menjadi bagian dari upaya Telkomsel untuk mengakselerasikan gaya hidup digital masyarakat secara menyeluruh, yang dalam hal ini dengan menjadikan Dunia Games sebagai enabler ekosistem platform mobile game yang berkesinambungan,” jelas Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram.

Crispin menambahkan bahwa Telkomsel Dunia Games telah menyiapkan sejumlah event dalam menyambut kehadiran Rise of Nowlin di Indonesia. Salah satunya yang sudah dilakukan adalah Pra-Registrasi yang diselenggarakan mulai 27 Desember 2019 hingga 17 Januari 2020, dimana para pemain dapat mencoba game Rise of Nowlin lebih awal sebelum menikmati versi finalnya ketika dirilis secara resmi.  

Selain itu khusus untuk meramaikan diluncurkannya game ini,  Telkomsel Dunia Games juga telah menyiapkan bonus in-game items berupa 1 Tigerlord Mount, 1000 Pink Diamonds dan 3 Bag Expanders dengan total senilai Rp200.000. Kode untuk bonus khusus ini bisa ditemukan di tsel.me/ronlaunching dan hanya tersedia pada tanggal 20 – 23 Februari 2020.

 "Melihat kesuksesan Rise of Nowlin di Singapura, Malaysia, dan Filipina selama 3 bulan terakhir, kami optimis bersama Dunia Games untuk meluncurkan Rise of Nowlin di Indonesia. Gaya permainan Rise of Nowlin yang menyenangkan namun tetap menegangkan dengan berbagai macam fitur di dalamnya diharapkan sesuai dengan minat para gamer di Indonesia. Selain memperluas ketersediaannya ke Indonesia, Rise of Nowlin juga akan dirilis di Myanmar, Kamboja, dan Vietnam,” jelas Marketing Manager 8Elements Wira Daniel.

Sebagai game bergenre Open World MMORPG, Rise of Nowlin menyajikan jalan cerita yang menakjubkan dan menantang bagi para pegiat mobile gaming. Para pemainnya dapat mengeksplorasi berbagai macam mode permainan, mulai dari Story, Quest, Boss Hunt, PvP Arena, hingga Guild Battle. Selain itu, terdapat aktivitas harian yang dapat membantu para gamer untuk meningkatkan kemampuan karakter yang dipilihnya agar menjadi lebih tangguh di setiap levelnya. Keseluruhan gameplay dari Rise of Nowlin pun dikemas dalam grafis yang memanjakan mata sehingga para pemain akan sangat nyaman ketika bermain. 

“Selanjutnya, Telkomsel melalui Dunia Games akan terus bergerak maju dalam memberikan dukungan kepada komunitas industri dan pegiat mobile game di Indonesia. Hal tersebut kami lakukan dengan senantiasa hadir sebagai platform layanan gaya hidup digital yang lengkap dan berkesinambungan yang akan menguatkan bagi sektor industri mobile gaming melalui berbagai fungsi, meliputi layanan payment gateway, media komunitas, publisher, hingga penyelenggara turnamen. Fungsi tersebut tentunya akan selalu didukung dengan kehandalan kualitas dan ketersediaan teknologi jaringan terdepan dan terluas dari Telkomsel guna memastikan pengalaman mobile gaming berkecepatan tinggi dan tingkat latensi yang rendah sehingga dapat dinikmati dengan nyaman oleh masyarakat di seluruh Indonesia,”  tutup Crispin.

Sebelumnya, Dunia Games telah meluncurkan dua judul game, yakni ShellFire dan Lord of Estera. Keduanya tersedia secara gratis di Google Play Store dan App Store dan kini telah diunduh sebanyak lebih dari 5.8 juta kali. Dunia Games juga menghadirkan platform media penyedia informasi terbaru untuk video game, industri gaming, E-Sports, tech, pop culture, layanan live streaming yang dapat diakses secara gratis melalui portal https://duniagames.co.id/ serta aplikasi Dunia Games yang dapat diunduh di Play Store dan App Store. (rilis)



Tags: PT Telkomsel Mobile Game Crispin P. Tristram



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Layanan CloudMAX.Layanan CloudMAX Permudah Pelanggan Simpan dan Berbagi File di “Awan” dengan Harga Terjangkau
GM Digital Creative & Activation Telkomsel Aris sudewo, Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram, Deputi Infrastruktur Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Hari Santosa Sungkar, dan CEO 8 Elements Joerg Tente saat peluncuran Games Rise of Nowlin di Jakarta, Kamis (20/02). Hadirkan Mobile Game Rise of Nowlin, Telkomsel Komit Jadi Publisher Platform Mobile Gaming Terdepan
  (Ka-ki) Managing Director of New Business at AIS Alistair Johnson, Chief Consumer Business Officer AIS Pratthana Leelapanang, CEO Singtel International Group Arthur Lang dan Director Strategic Partnerships Singtel International Group Edwin Koh saat peluncuran Liga komunitas Esports PVP 2020 Singtel di Bangkok, Thailand, Jumat (31/1/2020).Game on! Liga Komunitas Esports PVP Singtel Meningkat di tahun 2020
  Fitur Terbaru by.U: by.U terus memperluas ketersediaan layanan yang menjangkau lebih banyak anak muda di seluruh wilayah di Indonesia melakukan ekspansi pick-up point ke 41 kota di Indonesia. Konsisten Hadirkan Ragam Inovasi Fitur Terbaru, by.U Perkuat Pengalaman Gaya Hidup Digital Anak Muda
Telkomsel menghadirkan paket #KuotaKeluarga yang merupakan paket hemat Internet dengan harga terjangkau serta kuota yang besar untuk memberikan pengalaman seru kepada pelanggan dalam memanfaatkan layanan internet di jaringan handal 3G dan 4G LTE.Paket #KuotaKeluarga Tawarkan Internetan Hemat dan Kuota Besar untuk Pelanggan
Paket RoaMAX memberikan kuota internet hingga 100 GB dengan harga mulai dari Rp150.000 yang berlaku di Asia, Australia, Eropa, Amerika Serikat, dan Kanada. Paket RoaMAX Telkomsel, Liburan ke Luar Negeri, Komunikasi Lancar dengan Modal Lokal

 
Berita Lainnya :
  • 250 Santri Pulang dari Jawa Dicek Kesehatan di Purna MTQ Pekanbaru
  • Walikota Diminta Serius, Pekanbaru Bakal Jadi Percontohan Penanganan Corona di Riau
  • Gak Sembarangan, Begini Cara Memakai Hand Sanitizer yang Benar untuk Cegah Covid-19
  • Gugus Tugas Covid-19 Inhil Berlakukan Penutupan Jalan Swarna Bumi Wujud Physical Distancing
  • Pengusaha Muda Apresiasi Langkah Gubernur Anies Cepat Tanggap dan Terbuka Hadapi Covid-19
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Silaturahmi Ibu-ibu Perumahan Oasis ke Kampar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved