HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Kirim Surat ke Raja Malaysia, Mahathir Mengundurkan Diri Sebagai PM
 
Hadir di Living World, Berikut Promo Hokben Khusus untuk Anda
Rabu, 29/01/2020 - 18:14:33 WIB
Hokben hadir di Living World Pekanbaru
Hokben hadir di Living World Pekanbaru

PEKANBARU - Makanan bergaya Jepang di Indonesia, HokBen resmi melayani masyarakat umum mulai besok, Kamis (30/1/2020) di Living World Pekanbaru. Mau tahu apa saja promo yang dihadirkan store ke-170 dari keseluruhan store HokBen yang tersebar di 13 kota di  Jawa, Bali dan Sumatera ini?

Rangkaian promosi telah disiapkan untuk menyambut pelanggan Hokben tercinta. Souvenir-souvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu, seperti Payung, Bantal, Mug, T-Shirt dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu.

Untuk besok, 30 Januari dan 28 Februari 2020, akan ada hadiah payung untuk 100 pembeli pertama 2 Bento Special dan tanggal 1 Februari 2020 GRATIS T-Shirt untuk setiap pembelian 2 Bento Special (makan di tempat). Nah untuk tanggal 3-13 Februari 2020  FREE DESSERT/DRINK untuk transaksi makan di tempat  minimum Rp100.000 setiap hari Senin - Kamis. Juga ada Free Bantal di tanggal 7 dan 14 Februari 2020 dan Free Mug  di tanggal 27 Februari 2020, dengan ketentuan untuk setiap pembelian Bento Special (makan di tempat). Tidak ketinggalan, ada Special Price ABCD seharga Rp98.000 setiap Senin hingga Kamis selama 17 - 27 Februari 2020.

Dan yang istimewa lagi, untuk warga Pekanbaru, ada promo GRATIS VOUCHER MAKAN HOKBEN SETAHUN untuk 100 pembeli pertama 2 Bento Special, makan di tempat (Dine in) pada tanggal 31 Januari 2020 mulai pukul 10.00 WIB.

"Kami yakin sebagian besar warga Pekanbaru sudah mengenal Hokben dan sudah  sangat menantikan kehadiran HokBen di kota ini. Kami berharap lebih banyak lagi masyarakat yang bisa menikmati dan mencintai menu-menu HokBen. Jangan sampai Anda lewatkan promo menarik dari HokBen yang siap memanjakan lidah Anda," ungkap Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) kepada awak media saat opening Hokben Living World Pekanbaru, Rabu (29/1/2020).

Dijelaskan, HokBen mulai beroperasi secara resmi untuk umum tanggal 30 Januari 2020. HokBen berkomitmen untuk memanjakan lidah pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat dan berkualitas di Indonesia.

Langkah pembukaan store ini untuk memenuhi harapan pelanggan HokBen yang berdomisili di Pekanbaru, agar bisa menikmati kelezatan produk HokBen. Dengan memilih lokasi strategis di Living World, HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau store HokBen untuk menikmati menu berkualitas HokBen.

Untuk menu, berikut menu-menu yang siap memanjakan lidah Anda bersama kerabat dan keluarga tercinta. Ada Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Editor: Budy Satria


Tags: Hokben Hokben Living World Kuliner Pekanbaru



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Peresmian Store Hokben di Living World PekanbaruPerdana Hadir di Kota Pekanbaru, HokBen Siap Manjakan Masyarakat Provinsi Riau
4 Makanan Favorit Indonesia Ini Ternyata dari Luar Negeri Lho...
Unik dan Lezat, Mi Ajaib Ini Bisa Berubah Warna
  Ilustrasi HokbenSegera Hadir Hokben di Living World Pekanbaru
Bakso Igo di RM Mbah Minah PekanbaruYuk Singgah di Mbah Minah, Ada Bakso Igo. Daging Sapinya 95 Persen Lho!
Resep Menu Lebaran, Rendang Ayam Dijamin Ketagihan

 
Berita Lainnya :
  • Kirim Surat ke Raja Malaysia, Mahathir Mengundurkan Diri Sebagai PM
  • Pemerintah Akan Evakuasi WNI di Kapal World Dream, Dikarantina di Kepulauan Seribu
  • Gubri: Jengkol dan Petai Bisa Diekspor, Jangan Sawit-sawit Terus
  • Bupati Inhil Ekspose RTDP BWP Perkotaan ke Kementerian ATR-BPN
  • Launching XL7 di Ska Pekanbaru, Suzuki Bukukan 39 SPK
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Silaturahmi Ibu-ibu Perumahan Oasis ke Kampar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved