HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Usir Penyebaran COVID 19, Seribuan Warga Sialang Jaya dan RTB Gelar Pawai "Ratik Tulak Baluw"
 
Tim DG Esports Lolos Kualifikasi Asia Tenggara Turnamen AOV e-Master Chengdu 2020
Kamis, 09/01/2020 - 15:21:27 WIB
Tim Dunia Games (DG) Esports berhasil lolos pada kualifikasi tingkat Asia dalam Turnamen Arena of Valor e-Master Chengdu 2020 sekaligus mewakili Indonesia untuk menghadapi tim terbaik lainnya dari Cina, Hong Kong, Taiwan, India, Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Filipina. DG Esports merupakan tim esport yang dimiliki oleh Dunia Games Telkomsel, dimana salah satunya berada di bawah divisi AOV.
Tim Dunia Games (DG) Esports berhasil lolos pada kualifikasi tingkat Asia dalam Turnamen Arena of Valor e-Master Chengdu 2020 sekaligus mewakili Indonesia untuk menghadapi tim terbaik lainnya dari Cina, Hong Kong, Taiwan, India, Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Filipina. DG Esports merupakan tim esport yang dimiliki oleh Dunia Games Telkomsel, dimana salah satunya berada di bawah divisi AOV.

JAKARTA - Setelah sebelumnya berhasil menjuarai kompetisi AESF e-Master Chengdu Indonesia National Qualifiers, atau kualifikasi nasional game Arena of Valor (AOV) bulan Desember 2019 yang lalu, Tim Dunia Games (DG) Esports berhasil lolos pada kualifikasi tingkat Asia Tenggara yang berlangsung pada tanggal 7-8 Januari 2020.

Dengan demikian, Tim DG Esports akan mewakili Indonesia untuk mengikuti kompetisi utama e-Master Chengdu 2020 yang akan diadakan pada tanggal 22 Februari – 1 Maret 2020 di Chengdu, Cina untuk menghadapi tim terbaik lainnya dari Cina, Hong Kong, Taiwan, India, Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

DG Esports merupakan tim esport yang dimiliki oleh Dunia Games Telkomsel, dimana salah satunya berada di bawah divisi AOV. Divisi AOV DG Esports memiliki lima anggota utama yang terdiri dari DG Ayep, DG Backdoor, DG Meloo, DG Skrull dan DG Mammon.

“Selamat kepada tim DG Esports yang telah tampil sebagai salah satu tim AOV terbaik di Asia Tenggara dan menjadi perwakilan Indonesia untuk melawan tim terbaik lainnya se-Asia. Prestasi Tim DG Esports sangat membanggakan bagi kami, karena hal ini merupakan salah satu perwujudan tujuan utama Dunia Games Telkomsel, yaitu menjadikan esports sebagai bagian dari gaya hidup digital yang dapat mengakselerasikan prestasi generasi muda Indonesia. Sebagai digital company, Telkomsel juga akan terus mengembangkan ekosistem gaya hidup digital masyarakat Indonesia melalui  produk dan layanan customer-centric, serta berbagai dukungan berbagai komunitas terkait,” jelas Crispin Tristram, Head of Digital Lifestyle Telkomsel.

e-Masters Chengdu 2020 merupakan turnaman resmi yang didukung oleh Indonesia Esports Association (IESPA) dan  Association  Asia Electronic Sports Federation (AESF). AESF merupakan federasi resmi yang didukung oleh Olympic Council Asia dan berwenang pada SEA Games 2019.

Dunia Games adalah game portal & media platform nomor 1 di Indonesia yang dimiliki oleh Telkomsel. Dengan jumlah monthly visitor lebih dari 10 juta, Dunia Games berisi informasi terkait dengan artikel game, review, video dan hiburan lainnya termasuk pembelian kupon/voucher baik PC maupun mobile games melalui diirect carrier billing. Dunia Games dapat diakses dan dinikmati oleh semua pengguna dan masyarakat Indonesia.

Dunia Games juga sudah memproduksi dua judul game, yakni ShellFire dan Lord of Estera, dan akan segera meluncurkan game ketiganya yang berjudul Rise of Nowlin. Rise of Nowlin merupakan game bergenre Open World MMORPG yang dihadirkan melalui kolaborasi dengan 8Elements. Game Rise of Nowlin akan segera tersedia di Google Play Store dan App Store. (rilis)




Tags: Tim DG Sport Telkomsel Asia Tenggara



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Layanan CloudMAX.Layanan CloudMAX Permudah Pelanggan Simpan dan Berbagi File di “Awan” dengan Harga Terjangkau
GM Digital Creative & Activation Telkomsel Aris sudewo, Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram, Deputi Infrastruktur Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Hari Santosa Sungkar, dan CEO 8 Elements Joerg Tente saat peluncuran Games Rise of Nowlin di Jakarta, Kamis (20/02). Hadirkan Mobile Game Rise of Nowlin, Telkomsel Komit Jadi Publisher Platform Mobile Gaming Terdepan
  (Ka-ki) Managing Director of New Business at AIS Alistair Johnson, Chief Consumer Business Officer AIS Pratthana Leelapanang, CEO Singtel International Group Arthur Lang dan Director Strategic Partnerships Singtel International Group Edwin Koh saat peluncuran Liga komunitas Esports PVP 2020 Singtel di Bangkok, Thailand, Jumat (31/1/2020).Game on! Liga Komunitas Esports PVP Singtel Meningkat di tahun 2020
  Fitur Terbaru by.U: by.U terus memperluas ketersediaan layanan yang menjangkau lebih banyak anak muda di seluruh wilayah di Indonesia melakukan ekspansi pick-up point ke 41 kota di Indonesia. Konsisten Hadirkan Ragam Inovasi Fitur Terbaru, by.U Perkuat Pengalaman Gaya Hidup Digital Anak Muda
Telkomsel menghadirkan paket #KuotaKeluarga yang merupakan paket hemat Internet dengan harga terjangkau serta kuota yang besar untuk memberikan pengalaman seru kepada pelanggan dalam memanfaatkan layanan internet di jaringan handal 3G dan 4G LTE.Paket #KuotaKeluarga Tawarkan Internetan Hemat dan Kuota Besar untuk Pelanggan
Paket RoaMAX memberikan kuota internet hingga 100 GB dengan harga mulai dari Rp150.000 yang berlaku di Asia, Australia, Eropa, Amerika Serikat, dan Kanada. Paket RoaMAX Telkomsel, Liburan ke Luar Negeri, Komunikasi Lancar dengan Modal Lokal

 
Berita Lainnya :
  • Usir Penyebaran COVID 19, Seribuan Warga Sialang Jaya dan RTB Gelar Pawai "Ratik Tulak Baluw"
  • Selain APD, Legislatif Pekanbaru Minta Pemerintah Perhatikan Gizi Tenaga Medis
  • Ini Catatan Legislatif yang Harus Dilakuka Pemko Pekanbaru Jika Terapkan Lockdown
  • Lagi, 64 TKI Dipulangkan dari Malaysia Melalui Dumai
  • Teknologi Hybrid, Dispenser Masa Kini untuk Tangkal Penyakit
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Silaturahmi Ibu-ibu Perumahan Oasis ke Kampar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved