HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
BMKG Prediksi Riau Diguyur Hujan hingga Dinihari Besok
 
Super 4G Unlimited Lite dari Smartfren: Puas Internetan 24 Jam, dengan Harga Terjangkau
Jumat, 13 Desember 2019 - 21:02:43 WIB
Smartfren kembali luncurkan varian terbaru yaitu Super 4G Unlimited Lite di Jakarta, Jumat (13/12/2019).
Smartfren kembali luncurkan varian terbaru yaitu Super 4G Unlimited Lite di Jakarta, Jumat (13/12/2019).

JAKARTA - Bagi sebagian besar orang, kuota internet habis serasa layaknya “akhir dari dunia”. Analogi ini mungkin tepat untuk menunjukan seberapa pentingnya kebutuhan kuota bagi aktivitas kebanyakan.

Atas dasar inilah Smartfren menginisiasi Paket Unlimited Full 4G dan memantapkan diri sebagai raja dari paket unlimited 4G dengan harga yang terjangkau dan sinyal yang stabil untuk memenuhi kebutuhan kuota generasi milenial.

Jumat (13/12/2019) ini, Smartfren kembali luncurkan varian terbaru yaitu Super 4G Unlimited Lite dalam bentuk kartu perdana dan juga voucher data.

Berbeda dari paket serupa yang ditawarkan operator lain, Super 4G Unlimited Lite sama seperti paket unlimited Smartfren lainnya, yakni bebas digunakan selama 24 jam, dapat digunakan di beragam aplikasi tanpa batasan (dari Twitter, Instagram, hingga Tik Tok), serta “Worry Free” karena batas pemakaian wajar akan kembali setiap harinya.

“Kartu perdana dan juga voucher data Super 4G Unlimited Lite, merupakan varian baru dari keluarga paket Unlimited Smartfren. Kalau operator lain menghadirkan batas pemakaian wajar bulanan, Smartfren menghadirkan batas pemakaian wajar harian, ungkap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Lebih lanjut, Djoko kembali menekankan keunggulan paket Unlimited 4G ala Smartfren, yakni bisa digunakan tanpa batasan jam alias 24 jam penuh.

"Jadi, setiap hari pelanggan bisa akses aplikasi favorit masing-masing dengan kecepatan full 4G. Jadi nggak perlu khawatir gigit jari kena batas pemakaian wajar di tengah bulan. Apalagi kita berikan selama 24 jam penuh. Hal ini cuma Smartfren yang bisa," ungkapnya lagi, dikutip tribun.

Berapa harga Super 4G Unlimited Lite Smartfren?

Super 4G Unlimited Smartfren dibanderol seharga Rp 50 ribu dengan batas pemakaian wajar 500 MB setiap harinya. Selain itu, Smartfren juga memiliki Super 4G Unlimited 75K, Super 4G Unlimited 100K, Super 4G Unlimited mingguan 20K, dan Super 4G Unlimited  harian 9K. Semua memiliki masa aktif selama 28 hari.

Unlimited Lite ala Smartfren bisa digunakan di beragam handphone 4G LTE dari sederet merek terkemuka, seperti Asus, Infinix, Samsung, Realme, Oppo, hingga iPhone.

Jaringan 4G LTE Smartfren telah hadir di berbagai kota di penjuru wilayah Indonesia, seperti Pulau Jawa, Aceh, Medan, pekanbaru, Batam, palembang, Lampung, Bali, Anambas, hingga Natuna. (*)




Tags: Smartfren



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
(Tengah) Djoko Tata Ibrahim - Deputy CEO Smartfren didampingi (kiri) Sukaca Purwokardjono - Deputy CEO Mobility dan Customer Care Smartfren sedang memperlihatkan varian baru Kartu Perdana 1ON+.Banyak Diminati, Smartfren Rilis Varian Baru Kartu Perdana 1ON+ dengan Bonus Kuota Melimpah
Foto bersama.Antisipasi PSBB Diperpanjang, Smartfren Luncurkan Paket Unlimited
Pada promo Surprise Deal ini, pelanggan Telkomsel bisa mendapat kuota internet 10 GB yang berlaku 3 hari hanya dengan Rp 22.000. Dukung #DirumahTerusMaju, Telkomsel Manjakan Pelanggan dengan Promo Paket Data 10 GB Cuma Rp 22.000
  Smartfren kembali menghadirkan varian baru kartu perdana 1ON+ dengan bonus kuota yang lebih banyak.Smartfren Hadirkan Varian Kartu Perdana Baru dengan Bonus Kuota hingga 52GB
Promo Telkomsel 10 GB Seharga Rp 22.000Buruan, Telkomsel Tawarkan Internet 10 GB Cuma Rp22.000
IlustrasiCoba Paket Harian IM3 Ooredoo, Internetan #DiRumahAja Jadi Lebih Hemat

 
Berita Lainnya :
  • BMKG Prediksi Riau Diguyur Hujan hingga Dinihari Besok
  • PT Kliring Berjangka Indonesia Siapkan Protokol Menuju “New Normal”
  • Masjid di Singapura Dibuka Kembali Mulai 2 Juni
  • Pengedar Sabu di Pekanbaru Banyak Tertangkap di Kamar Hotel Selama PSBB
  • RSUD AA Buka Layanan Swab Bertarif Rp1,7 Juta, Tapi Bukan untuk Semua Orang
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Silaturahmi Ibu-ibu Perumahan Oasis ke Kampar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved