HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Fatwa Muhammadiyah: Tak Perlu Tarawih di Masjid Selama Corona
 
Dunia Games Gelar Dunia Games League 2020 Liga eSport Terbesar di Indonesia Berhadiah Rp 1,6 Miliar
Jumat, 13/12/2019 - 18:33:02 WIB
Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram saat memaparkan mengenai Telkomsel melalui Dunia Games akan menggelar kembali liga Esport terbesar dengan nama Dunia Games League 2020 di Jakarta, Kamis (12/12/2019).
Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram saat memaparkan mengenai Telkomsel melalui Dunia Games akan menggelar kembali liga Esport terbesar dengan nama Dunia Games League 2020 di Jakarta, Kamis (12/12/2019).

JAKARTA – Setelah sukses menggelar Dunia Games League 2019, Telkomsel melalui Dunia Games akan menggelar kembali liga Esport terbesar dengan nama Dunia Games League 2020. 

Dunia Games League tahun ini dapat diikuti oleh seluruh gamer di Indonesia yang terbagi menjadi empat kategori yaitu Kualifikasi Amatir, Kualifikasi Kampus, Kualifikasi Pro, dan Kualifikasi Online dengan total hadiah yang disediakan Rp 1,6 miliar 

Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh mengatakan, menghadapi perkembangan industri eSport di Indonesia, Dunia Games hadir untuk menjadi pendukung utama bagi industri ini melalui ajang Dunia Games League. 

"Ajang ini kami hadirkan untuk memberikan wadah bagi pelanggan yang mencintai game dan eSport serta sebagai salah satu upaya kami untuk membangun ekosistem digital entertainment lifestyle bagi masyarakat Indonesia," katanya.

“Layanan game online akan memerlukan standar jaringan yang sangat bagus dengan kecepatan tinggi dan latensi yang rendah. Untuk itu kami selalu meningkatkan kualitas jaringanbroadband 4G LTE untuk memastikan stabilitas layanan data sehingga para gamers dapat menikmati game online dengan nyaman. Hingga saat ini lebih dari 60 juta pengguna Telkomsel dari 90 juta pemain telah aktif yang bermainmobile games secara online di Indonesia,” tambah Rachel.

Pada kesempatan yang sama Gaga Li, Head of E-sports PUBG Mobile for Southeast Asia mengatakan, Industri Esports di Indonesia sangat positif saat ini, pihaknya telah membuat langkah-langkah signifikan untuk memastikan kami memenuhi tantangan yang kompetitif dan memenuhi janji kami kepada para user PUBG Mobile. 

"Kami sangat senang dapat memperluas lingkup kolaborasi kami dengan Telkomsel Dunia Games, yang merupakan salah satu merek yang paling dikenal di Indonesia. Kerjasama strategis dengan Telkomsel Dunia Games akan menjadi elemen penting dalam upaya kami untuk mendukung ekosistem esports Indonesia khususnya PUBG Mobile," katanya.

Selanjutnya, Brand Director Mizone, Gistang Panutur mengatakan, eSport yang biasanya dilakukan dalam waktu yang cukup lama menuntut stamina yang baik dan pemikiran strategi yang tepat dari para gamers. Dengan demikian, Mizone sebagai minuman isotonik dapat menjadi solusi para gamers untuk meningkatkan stamina dan terus bermain mengalahkan lawan.
 
Lebih lanjut Gistang menjelaskan bahwa Mizone juga memiliki formula yang lengkap seperti ekstrak white tea, elektrolit dan vitamin, yang dapat  membantu para pecinta gaming dan eSport di Indonesia dalam meningkatkan kualitas fisik maupun mental sesuai dengan slogan Mizone yaitu “100% Badan Pikiran Mood, 100% Sabi”.

Games yang dipertandingkan pada Dunia Games League  ini adalah Player Unknown Battle Ground Mobile. Pendaftaran Dunia Game League 2020 sudah dapat diakses secara online melalui https://dgl.duniagames.co.id

Kualifikasi Amatir akan secara serentak diadakan di 122 kota dan 4 tim terbaik akan dipertandingkan di tingkat nasional untuk memperebutkan gelar juara pada grand final yang akan berlangsung pada Akhir Februari 2020. Registrasi kualifikasi amatir sudah dimulai pada awal Desember 2019 dan mulai berkompetisi pada awal Januari 2020.

Sedangkan untuk kategori Kualifikasi Kampus akan berlangsung di 64 kampus se-Indonesia dan 4 tim terbaik menuju grand final yang akan dipertandingkan bersamaan dengan grand final Dunia Games League 2020. Registrasi kualifikasi kampus akan dibuka pada awal Desember 2019.

Kualifikasi Pro akan mengundang 16 tim Esport terbaik di Indonesia yang akan dipertandingkan mulai pertengahan Januari dan ditayangkan live di https://dgl.duniagames.co.id. Akan diambil 8 tim terbaik dari Kualifikasi Pro Dunia Games dan mereka akan dipertandingkan di tingkat nasional untuk memperebutkan gelar juara pada grand final yang akan berlangsung pada Akhir Februari 2020.

Sedangkan peserta Kualifikasi Online ditargetkan akan mencapai 1000 tim, dimana 4 tim terbaik akan mendapatkanwild card untuk memperebutkan gelar juara pada grand final yang akan berlangsung pada Akhir Februari 2020. Registrasi Kualifikasi Online Dunia Games dimulai pada awal Januari 2020 dan akan bertanding di awal Februari 2020.

“Dunia Games League diikuti lebih dari 25.000 peserta terbagi lebih dari 7500 tim. Selama liga ini berlangsung kami menargetkan 1 juta online views dari lebih 2.000 pertandingan dan 2.000 jam produksi tayangan, akan menjadikan ajang ini sebagai turnamen eSport terbesar yang diadakan di Indonesia tahun ini. Melalui Dunia Games League ini, di samping berkompetisi kami ingin para gamers di Indonesia saling berinteraksi dan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka tentang eSport,” tutup Rachel.

Dunia Games adalah game portal & media platform nomor 1 di Indonesia yang dimiliki oleh Telkomsel.Dengan jumlahmonthly visitor lebih dari 9 juta, Dunia Games berisi informasi terkait dengan artikel game, review, video dan hiburan lainnya termasuk pembelian kupon/voucher baik PC maupun mobile games melalui diirect carrier billing. Dunia Games dapat diakses dan dinikmati oleh semua pengguna dan masyarakat Indonesia. Informasi lebih lanjut dapat diakses diwww.duniagames.co.id.(rilis)





Tags: Dunia games Telkomsel



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Layanan CloudMAX.Layanan CloudMAX Permudah Pelanggan Simpan dan Berbagi File di “Awan” dengan Harga Terjangkau
Dunia Games League 2020 berhasil digelar di 120 kota dan 64 kampus di Indonesia dan telah diikuti 6.820 tim dengan lebih dari 34.000 gamers bertanding di lebih dari 2.000 pertandingan telah berlangsung. Telkomsel Gelar Grand Final Dunia Games League 2020
Telkomsel menghadirkan paket #KuotaKeluarga yang merupakan paket hemat Internet dengan harga terjangkau serta kuota yang besar untuk memberikan pengalaman seru kepada pelanggan dalam memanfaatkan layanan internet di jaringan handal 3G dan 4G LTE.Paket #KuotaKeluarga Tawarkan Internetan Hemat dan Kuota Besar untuk Pelanggan
  Fitur Terbaru by.U: by.U terus memperluas ketersediaan layanan yang menjangkau lebih banyak anak muda di seluruh wilayah di Indonesia melakukan ekspansi pick-up point ke 41 kota di Indonesia. Konsisten Hadirkan Ragam Inovasi Fitur Terbaru, by.U Perkuat Pengalaman Gaya Hidup Digital Anak Muda
GM Digital Creative & Activation Telkomsel Aris sudewo, Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram, Deputi Infrastruktur Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Hari Santosa Sungkar, dan CEO 8 Elements Joerg Tente saat peluncuran Games Rise of Nowlin di Jakarta, Kamis (20/02). Hadirkan Mobile Game Rise of Nowlin, Telkomsel Komit Jadi Publisher Platform Mobile Gaming Terdepan
  (Ka-ki) Managing Director of New Business at AIS Alistair Johnson, Chief Consumer Business Officer AIS Pratthana Leelapanang, CEO Singtel International Group Arthur Lang dan Director Strategic Partnerships Singtel International Group Edwin Koh saat peluncuran Liga komunitas Esports PVP 2020 Singtel di Bangkok, Thailand, Jumat (31/1/2020).Game on! Liga Komunitas Esports PVP Singtel Meningkat di tahun 2020

 
Berita Lainnya :
  • Fatwa Muhammadiyah: Tak Perlu Tarawih di Masjid Selama Corona
  • Imbas Corona, Paket Pekerjaan Fisik DAK Kepulauan Meranti Rp91 Miliar Batal Dilelang
  • Akhirnya! Satu Pasien Positif Corona di Riau Sembuh dan Dipulangkan
  • Anggota DPR Achmad Gandeng Awal Bross Semprot Disinfektan 12 Fasilitas Umum di Rohul
  • Datangi KSOP, Masyarakat Minta TKI Non Meranti Tidak Diturunkan Lagi di Selatpanjang
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Silaturahmi Ibu-ibu Perumahan Oasis ke Kampar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved