HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Ombak Besar, Kapal Phinisi Pembawa Rombongan Wartawan Istana Tenggelam di Labuan Bajo
 
Telkomsel Gelar Oh My Gig, Hadirkan Pengalaman Festival Musik, Film dan Mobile Gaming
Senin, 09/12/2019 - 17:19:10 WIB
VP Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel Tuty R. Afriza (paling kiri), Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh (Tengah), EVP West Area Sales Telkomsel Agus S. Budi (kedua kanan), VP Brand and Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana (paling kanan) bersama grup KPop GFriend saat press conference dalam acara Festival Oh My Gig di Jakarta, Sabtu (7/12).
VP Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel Tuty R. Afriza (paling kiri), Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh (Tengah), EVP West Area Sales Telkomsel Agus S. Budi (kedua kanan), VP Brand and Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana (paling kanan) bersama grup KPop GFriend saat press conference dalam acara Festival Oh My Gig di Jakarta, Sabtu (7/12).

JAKARTA - Telkomsel senantiasa berupaya untuk memanjakan para pelanggan dengan mengakomodasi berbagai kebutuhan gaya hidup digital para pelanggannya. Hal tersebut kini diwujudkan Telkomsel dengan menggelar festival Oh My Gig pada 7 dan 8 Desember 2019 di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta. Festival yang menyatukan berbagai elemen gaya hidup digital tersebut dimeriahkan oleh grup KPop GFriend serta sejumlah artis terkemuka di industri musik Tanah Air, para penggiat perfilman Indonesia, hingga para atlet e-sports profesional.

“Telkomsel berkomitmen untuk terus mendorong gaya hidup digital para pelanggan. Oh My Gig Festival kami hadirkan untuk memberikan pengalaman pelanggan akan hiburan dan keseruan digital yang dapat dirasakan secara nyata di penghujung akhir tahun 2019 ini. Selama dua hari event ini kami menghadirkan khusus para pengguna layanan digital Telkomsel dengan mengkombinasikan musik, film, hingga mobile games menjadi satu kesatuan yang memberikan kesan unik dan berbeda bagi para pelanggan yang datang,” jelas Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh.

“Terdapat kebutuhan yang tinggi dari pelanggan terhadap berbagai layanan gaya hidup digital Telkomsel. Sepanjang 9 bulan pertama tahun ini, Telkomsel mencatatkan adanya penetrasi trafik video secara streaming sekitar 60%, trafik streaming musik sekitar 62%, serta terdapat penikmat game di jaringan Telkomsel sekitar 60 juta pelanggan yang diidentifikasi mengakses games setiap bulannya. Cukup besarnya penetrasi trafik dan pelanggan yang aktif mengakses dari ketiga aktivitas tersebut dari total trafik di jaringan kami, membuat Telkomsel berupaya untuk terus mendorong penerapan gaya hidup digital bagi para pelanggan Telkomsel  dengan menghadirkan Oh My Gig yang mengedepankan pengalaman dalam menikmati bagian-bagian dari gaya hidup digital yang paling digemari oleh pelanggan,” tambah Rachel.

Dalam memberikan pengalaman menikmati musik yang mengesankan, Oh My Gig menghadirkan girl band KPop GFriend yang tidak hanya memberikan penampilan terbaiknya di panggung, namun juga menyapa langsung para pelanggan Telkomsel yang beruntung dalam sesi jumpa fans yang spesial. Selain itu, berbagai ragam musik juga siap menghibur para penonton melalui penampilan dari sejumlah artis terkemuka dari Indonesia, seperti Padi Reborn, Jamrud, RAN, Mocca, Via Vallen, NTRL, Pusakata, The Overtunes, hingga Siti Badriah.

Selain memberikan pengalaman menikmati musik, festival yang diselenggarakan selama dua hari ini turut menghadirkan sesi nonton bareng sejumlah film Indonesia pilihan. Selain itu, terdapat juga berbagai kegiatan lainnya, seperti workshop, talkshow, hingga meet & greet dengan para sineas dan pegiat perfilman terbaik Tanah Air, seperti Lukman Sardi, Agni Narottama, Arief Ash Shidiq, dan Lola Amaria.

Tidak ketinggalan, juga terdapat keseruan kompetisi dua mobile game populer, yakni Mobile Legend dan PUBG, yang bisa diikuti oleh para peserta Oh My Gig. Bahkan, para pelanggan Telkomsel yang hadir pun berkesempatan untuk beradu kemampuan bersama para atlet e-sports profesional. Keriaan pengalaman mobile-gaming tersebut semakin lengkap dengan hadirnya para cosplayer dalam memamerkan kreasi terbaiknya dengan bertanding di cosplay competition.

Di samping mengedepankan elemen-elemen gaya hidup digital yang digemari oleh para pelanggan Telkomsel, yakni musik, film, dan mobile gaming, Oh My Gig juga mengimplementasikan digitalisasi dalam penyedian tiket yang mudah dan praktis untuk didapatkan, sesuai dengan gaya hidup digital di tengah-tengah masyarakat saat ini. Hal tersebut dilakukan dengan menyertakan tiket di setiap pembelian paket internet Telkomsel, seperti Paket MAXstream dan GamesMAX, dan penukaran Telkomsel Poin.

“Kami berharap Festival Oh My Gig akan membawa kegembiraan dan kebahagiaan yang seru di akhir tahun. Seru-seru bareng untuk merayakan akhir tahun yang indah dan berharap untuk tahun baru yang indah pula. Telkomsel akan terus bergerak maju untuk menghadirkan keseruan di dunia digital yang dapat dirasakan kemanfaatannya bagi pelanggan kami untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka di seluruh Indonesia. Ke depan, Telkomsel akan terus meningkatkan kualitas serta melengkapi portofolio produk dan layanan gaya hidup digital dengan senantiasa mengedepankan prinsip customer-centric agar mampu memenuhi berbagai kebutuhan para pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia,” tutup Rachel. (rilis)




Tags: Telkomsel Oh My Gig Rachel Goh



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Paket RoaMAX memberikan kuota internet hingga 100 GB dengan harga mulai dari Rp150.000 yang berlaku di Asia, Australia, Eropa, Amerika Serikat, dan Kanada. Paket RoaMAX Telkomsel, Liburan ke Luar Negeri, Komunikasi Lancar dengan Modal Lokal
IndoXXI tutup.Tepati Janji, IndoXXI Resmi Tutup Layanan Per Hari ini
VP Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel Tuty R. Afriza (paling kiri), Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh (Tengah), EVP West Area Sales Telkomsel Agus S. Budi (kedua kanan), VP Brand and Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana (paling kanan) bersama grup KPop GFriend saat press conference dalam acara Festival Oh My Gig di Jakarta, Sabtu (7/12).Telkomsel Gelar Oh My Gig, Hadirkan Pengalaman Festival Musik, Film dan Mobile Gaming
  Tim Dunia Games (DG) Esports berhasil lolos pada kualifikasi tingkat Asia dalam Turnamen Arena of Valor e-Master Chengdu 2020 sekaligus mewakili Indonesia untuk menghadapi tim terbaik lainnya dari Cina, Hong Kong, Taiwan, India, Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Filipina. DG Esports merupakan tim esport yang dimiliki oleh Dunia Games Telkomsel, dimana salah satunya berada di bawah divisi AOV. Tim DG Esports Lolos Kualifikasi Asia Tenggara Turnamen AOV e-Master Chengdu 2020
Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram saat memaparkan mengenai Telkomsel melalui Dunia Games akan menggelar kembali liga Esport terbesar dengan nama Dunia Games League 2020 di Jakarta, Kamis (12/12/2019). Dunia Games Gelar Dunia Games League 2020 Liga eSport Terbesar di Indonesia Berhadiah Rp 1,6 Miliar
Untuk mendapatkan akses event Oh My Gig, pelanggan Telkomsel cukup mengakses aplikasi MyTelkomsel atau *465# atau melakukan penukaran Telkomsel POIN melalui aplikasi MyTelkomsel atau *700#.Gelaran Telkomsel Oh My Gig Hadirkan Girl Band KPop “GFriend”

 
Berita Lainnya :
  • Ombak Besar, Kapal Phinisi Pembawa Rombongan Wartawan Istana Tenggelam di Labuan Bajo
  • Seluruh Kadis Diminta Inovatif, Sekdaprov Riau: Jangan Andalkan APBD Semata
  • Terkait Alih Fungsi Hutan Riau, Hari Ini KPK Panggil Dirut dan Komisaris Palma Satu
  • Hari Ini Ada Pemadaman Listrik Bergilir di Pekanbaru, Berikut Lokasinya
  • “Talks@Telkomsel”, Diskusikan Kesempatan bagi Talenta Anak Muda untuk Era 4.0
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Abiyomi Entertaint Hadirkan Koplopolitan "Didi Kempot"
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved