HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Indonesia Gagal Raih Emas SEA Games 2019, Usai Dibantai Vietnam 0-3
 
Waspada, Ada Jin Perusak Rumah Tangga, Ini Ciri-cirinya
Selasa, 03/12/2019 - 12:59:01 WIB

JAKARTA - Anda merasa belakangan ini hubungan dengan pasangan sering cekcok atau tak lagi sehangat sebelumnya? Maka cobalah untuk intropeksi diri. Selain itu, jika menemukan adanya kotoran manusia di pekarangan atau bahkan di ruang keluarga, awas itu ulah orang jahat dan ada hubungannya dengan gangguan jin. 

Ya, kondisi rumah tangga Anda sedang dibuat 'susah' oleh orang lain yang memang ingin mengancurkan keharmonisan rumah tangga Anda dan pasangan. Adanya kotoran manusia itu dikaitan dengan ulah jin perusak rumah tangga.

Jin ini benar adanya. Seperti yang diterangkan perempuan indigo Furi Harun, jin seperti ini 'dipekerjakan' secara khusus oleh orang yang berniat untuk membuat rumah tangga seseorang hancur. Alasannya beragam, tak suka melihat Anda dan pasangan bahagia, ingin merebut suami, atau memang ada dendam sebelumnya.

Jadi, si jin 'dipekerjakan' oleh orang pintar yang kemudian ditargetkan kepada keluarga Anda. "Biasanya, medium untuk menghancurkan rumah tangga itu adalah foto," terang Furi Harun melalui pesan singkat, Kamis (28/11/2019) dikutip dari Warta Ekonomi.

Furi melanjutkan, foto yang digunakan medium kemudian 'diajikan' secara khusus pada si jin dan akhirnya salah satu yang diperbuat oleh si jin adalah membuang atau menempelkan kotoran manusia ke rumah target. Hal ini juga menjadi pertanda buruk bagi keluarga yang mengalami.

Sebab, menurut Furi, ketika Anda tahu ada kotoran manusia di rumah, itu bisa diduga ulah orang pintar yang diminta orang yang tak suka dengan keharmonisan Anda dan pasangan.

"Hal yang mesti diketahui, di dalam kotoran manusia itu terkandung ramuan yang kemudian bisa membuat Anda dan pasangan berantem terus. Tidak ada masalah saja bisa berantem," paparnya.

elain membuat suasana rumah menjadi panas, si jin bisa juga membuat wajah istri Anda menjadi sangat jelek di mata Anda. Hal ini bisa terjadi karena si orang pintar memberi ajian khusus pada foto yang dijadikan medium. Alhasil, jin yang kemudian membuang aura kecantikan istri Anda.

"Selain kotoran, barang lain yang juga bisa jadi pertanda kalau keluarga Anda sedang terganggu jin perusak rumah tangga adalah adanya tanah kuburan. Jadi, waspada saja kalau di rumah Anda ditemukan kotoran manusia atau tanah kuburan mendadak ada di kamar atau juga di teras rumah," tambah Furi.

Ia pun menerangkan kalau perbuatan semacam ini banyak sekali kasusnya dan biasanya karena pelaku ingin merebut suami orang. Ya, ujung-ujungnya karena harta dan martabat. (*)



Tags: Jin Rumah tangga Suami istri



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Indonesia Gagal Raih Emas SEA Games 2019, Usai Dibantai Vietnam 0-3
  • Nafsu Seks Wanita Lebih Besar dari Pria, Benarkah Demikian?
  • 43 ASN Ikut Uji Kompetensi Manajerial Seleksi Terbuka 8 JPT Pratama Pemkab Rohul
  • Tingkatkan Produktivitas dan Kinerja Bisnis, PTPN V Bangun Perkebunan dan Pabrik Sawit di Pelalawan
  • Sialang Jaya Ditetapka Jadi Desa Binaan, Bupati: Momentum Tingkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Penyerahan Hadiah Pemenang Doorprize
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved