HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Ngeri! Pesawat India Terbelah Dua, 16 Orang Tewas
 
Perkaya Konten di XL Home, XL Axiata Gandeng Vidio
Jumat, 22 November 2019 - 18:23:38 WIB
  Group Head Home Business XL Axiata, Robert Edward Langton (kiri) bersama dengan Deputy CEO Vidio, Hermawan Sutanto (kanan) dalam acara kerjasama antara XL Axiata melalui XL Home dengan PT Vidio Dot Com ( Vidio ) di Jakarta.
Group Head Home Business XL Axiata, Robert Edward Langton (kiri) bersama dengan Deputy CEO Vidio, Hermawan Sutanto (kanan) dalam acara kerjasama antara XL Axiata melalui XL Home dengan PT Vidio Dot Com ( Vidio ) di Jakarta.

JAKARTA -PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus melanjutkan pengembangan bisnis layanan fixed broadband/fiber broadband “XL Home”. Salah satunya dengan memperkaya konten layanan premium yang bisa dinikmati para pelanggan.

Kali ini, XL Axiata menjalin kerjasama dengan PT Vidio Dot Com penyedia layanan video streaming online dengan brand “Vidio”, yang memiliki berbagai macam konten premium pilihan mulai dari berita, entertainment, sinetron, dan olahraga.

Penandatangan kesepakatan kerjasama kedua pihak dilakukan oleh Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar dan Deputy CEO Vidio, Hermawan Sutanto di Jakarta, Jumat (22/11/2019).

Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, XL menyambut gembira kerjasama ini yang memungkinkan layanan Vidio Premier bisa dinikmati oleh para pelanggan XL Home.

"Kami memang ingin membawa XL Home menjadi one stop home entertainment bagi keluarga Indonesia. Dengan internet super cepat dan stabil dari XL HOME pelanggan bisa mengakses tayangan premium lokal maupun internasional terbaik di Vidio dengan lancar dan stabil langsung di TV. Kerjasama ini merupakan salah satu komitmen dari XL home untuk mewujudkan tujuan tersebut. Seperti yang sudah diketahui masyarakat Indonesia, Vidio merupakan salah satu penyedia konten premium lokal maupun internasional terbaik di Indonesia. Kami ingin pelanggan XL Home mendapatkan manfaat yang maksimal, termasuk konten-konten premium terbaik," katanya.

Menurut Abhijit, XL Axiata memilih Vidio antara lain karena memiliki beragam tayangan dari saluran lokal, nasional, maupun internasional yang lengkap, termasuk juga siaran eksklusif sepakbola Liga 1 Indonesia, sinetron terlaris, dan original series lokal seperti Heart dan I Love You Baby yang lagi digemari.

Selain itu, Vidio juga memungkinkan pengguna internet di Indonesia untuk menikmati siaran 24 jam drama Korea, drama India, drama lokal, hingga film-film Hollywood, Bolywood, dan Asia. Tak lupa juga tersedia tayangan 24 jam ilmu pengetahuan dan anak-anak buat mereka yang telah berkeluarga. Bagi pengguna XL Home, fitur tersebut memberikan kebebasan lebih kepada pelanggan XL Home untuk memilih dan menonton konten semau mereka.

Dengan adanya kerjasama ini, pelanggan XL Home sekarang bisa menikmati tayangan Vidio di TV mereka tanpa hambatan kualitas koneksi internet. Khusus pelanggan baru, XL Home menawarkan promo HARGA TEMAN, yang memungkinkan pelanggan XL Home mendapatkan kecepatan internet up to 30Mbps, hanya dengan membayar IDR 199.000 per bulan selama 12 bulan, tanpa ada kenaikan harga.

Pelanggan baru XL HOME juga akan dapat menikmati berbagai tayangan Vidio melalui XL Home Entertainment Box. Caranya dengan mensinkronkan aplikasi Vidio di XL Home, dan kemudian pelanggan diberikan kebebasan untuk memilih mengaktifkan 3 bulan gratis pake Vidio Premier Gold, dimana pelanggan XL Home dapat menikmati serial dan film Indonesia terbaik, beragam drama Korea, serta Liga 1 dan tayangan olahraga lainnya.

Untuk mampu bersaing di pasar layanan home entertainment, selain menyediakan layanan internet rumah fiber optic yang super cepat dan stabil dengan harga yang sangat terjangkau, paket internet XL HOME juga sudah dilengkapi dengan XL Home Entertainment Box dengan teknologi Android terbaru. Teknologi ini bisa mengubah TV biasa milik pelanggan menjadi smart TV yang bisa mengakses tayangan hiburan berkualitas tinggi dari mitra-mitra kelas dunia kami, seperti Netflix, CATCHPLAY+, iflix, serta saluran nasional dan internasional melalui aplikasi Vidio, hingga Youtube dan beragam aplikasi di Google Playstore.

XL Home memiliki tiga variasi paket, yaitu paket Family dengan harga Rp 349.000, paket Super User dengan harga Rp 499.000, dan paket Ultimate dengan harga Rp 999.000, dengan kecepatan mulai dari 100Mbps hingga 1Gbps, tanpa batas. Dengan kualitas akses yang seperti itu, memungkinkan pelanggan untuk bisa mengakses, mengirim maupun mengunduh data dengan ukuran besar, streaming music, video maupun film, hingga main game online tanpa hambatan.

Hingga akhir tahun ini, perluasan wilayah jangkauan jaringan XL Home terus dilakukan sesuai rencana. Pengembangan wilayah jangkauan ini merupakan respon atas terus meningkatnya minat masyarakat untuk bisa mendapatkan layanan internet yang lebih cepat dan stabil melalui fiber broadband di rumah. Kini jangkauan XL Home telah melayani 11 kota, yakni Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, dan Banjarbaru. (rilis)



Tags: XL Vidio XL Axiata



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Mahasiswa  XLFL Batch 7, Mega HutagulungMenguak Rahasia Lolos XL Future Leaders, Mahasiswa Berbagi Tips Ikut Seleksi Secara Online
Program mudik virtual XL Axiata diharapkan bisa mendukung dan membantu pemerintah untuk menghimbau warga masyarakat agar tidak mudik, sehingga mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Indonesia.Ajak Mudik Secara Virtual, XL Axiata Berikan Paket Data untuk Mitra Penjual Pulsa
Siswi-siswi dari SMP Negeri Aewora sedang mencoba layanan data XL Axiata saat peresmian BTS USO di desa Aewora kecamatan Maurule, Kab. Ende, NTT.Terus Dukung Belajar dan Bekerja di Rumah, XL Axiata Perpanjang Gratis Akses 2GB/Hari
  Protokol keamanan di graPARI TelkomselSambut New Normal, Beginilah Prosedur Keamanan Gerai Operator Seluler
XL Axiata perpanjang lagi Gratis Data 2GB/Hari.Aktivitas Belajar & Bekerja di Rumah Masih Berlanjut, XL Axiata Perpanjang Lagi Gratis Data 2GB/Hari
BTS XL di Yogyakarta.Permudah Pelanggan Kerja & Belajar dari Rumah, XL Axiata Sediakan Gratis Akses ke Banyak Aplikasi

 
Berita Lainnya :
  • Ngeri! Pesawat India Terbelah Dua, 16 Orang Tewas
  • Syukurlah, Hasil Swab Massal ASN Pemprov Riau Seluruhnya Negatif
  • Gubri Apresiasi Program BPN untuk Riau, 16.372 Sertifikat Diserahkan
  • Guna Peremajaan Sawit Rakyat, Riau Terima Dana Rp720 Juta dari BPDPKS
  • Sapi Kurban PTPN V Tak Sampai ke DPRD Riau, Ini Penjelasannya
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Silaturahmi Ibu-ibu Perumahan Oasis ke Kampar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved