HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Indonesia Gagal Raih Emas SEA Games 2019, Usai Dibantai Vietnam 0-3
 
Seram, Berikut Ciri-ciri Orang yang Jadi Tumbal Pesugihan, Salah Satunya Muncul Penyakit Aneh
Minggu, 17/11/2019 - 06:25:26 WIB

JAKARTA – Untuk mendapatkan kekayaan atau kekuasaan, banyak orang yang memilih jalan pintas. Mereka meminta bantuan mahluk-mahluk tak kasat mata. Dengan melakukan pesugihan dengan suatu hal. 

Ada banyak tempat di indonesia yang menjadi tempat pesugihan. Bisa di laut, gunung, sungai,gua dan lainnya. Untuk melakukan pesugihan ini biasanya harus mengorbankan suatu hal (tumbal).

Tumbal bisa berasal dari keluarga terdekat, orang dengan ciri tertentu dan lainnya. untuk lebih waspada berikut ini ciri orang yang menjadi target tumbal pesugihan dikutip dari Abadikini.com.

Sering Melihat Mahkluk Halus

Jika dulu anda tidak pernah melihat makhluk halus, lalu tiba-tiba sering melihat makhluk halus. Mungkin anda menjadi target tumbal pesugihan. Karena anda sudah diikuti oleh mahkluk halus terus menerus. anda merasa sedang diawasi atau dikejar-kejar oleh seseorang. Ini membuat anda tidak bisa tidur dan hidup dengan tenang. Karena makhluk halus terus menampakkan diri.

Sering Mencium Wewangian

Selain sering melihat makhluk halus, anda juga sering mencium wewangian di manapun berada. Wewangiannya itu pun terlihat aneh. Biasanya mencium bau bunga melati, kemenyan dan wewangian lain yang berhubungan dengan mahkluk halus. Hal ini dikarenakan ada makhluk halus di sekitar anda. Apalagi anda sering mencium wewangian ini di tempat yang tidak semestinya. Lebih baik berhati-hati dan banyak perbaca doa.

Sering Mendengar Suara Aneh

Anda juga sering mendengar suara yang aneh. Suara yang terdengar beranekaragam dan tidak semestisnya. Seperti mendengar suara angklung di rumah, lonceng, gemericik air atau suara yang memanggil anda terus menerus. setiap mencari sumber suara tersebut, anda tidak pernah menemukannya. Jika anda sering mendengar suara orang memanggil nama anda, padahal disekitar anda sedang tidak ada orang. lebih baik jangan dijawab, karena hal ini membuat makhluk halus bisa masuk ke tubuh anda dengan mudah. Mereka akan mendengarkan bisikan menyeramkan dan membuat hidup anda stress, kemudian akhirnya memilih untuk mengakhiri hidup.

Suasana Rumah Yang Berubah

Anda akan merasakan perubahan di rumah anda. Rumah akan terasa lebih panas dan tidak nyaman, feeling anda akan mengatakan, ada suatu hal yang aneh di rumah anda. Selain itu sering terjadi masalah teknis yang tidak masuk akal. Seperti mati listrik terus menerus, kerusakan barang, hewan aneh datang ke rumah dan lainnya. suasana rumah terlihat lebih horor dan menakutkan.

Merasakan Kedutan

Mereka yang menjadi target pesugihan, sering merasakan kedutan. Seperti ada suatu hal yang bergerak di bawah permukaan kulit. Target juga mengalami sulit tidur di malam hari. tenggorokan terasa gatal dan nafas sesak. Ada banyak hal aneh yang terjadi pada tubuh anda. Padahal dulu tidak pernah mengalaminya. Semua hal itu terjadi tiba-tiba tanpa sebab apapun.

Muncul Penyakit Misterius

Inilah ciri orang menjadi target tumbal yang paling mudah. Biasanya orang tersebut akan muncul penyakit misterius secara tiba-tiba. Tanpa penyebab apapun. seseorang yang dulunya sehat menjadi sakit parah dan tidak bisa diobati. Sudah mencoba berbagai cara untuk menyembuhkan, tapi penyakit tersebut semakin parah.

Jika anda mengalami semua hal diatas, lebih baik berhati-hati. Cobalah untuk meminta pertolongan dengan ustad atau orang pintar. Sehingga anda tidak menjadi korban tumbal pesugihan orang lain. selain itu cek di sekitar tempat anda, apakah ada orang yang mencurigakan atau tidak. Yang paling penting pasrahkan semuanya kepada Allah swt dan mintalah perlindungan. (*)


Tags: Tumbal Pesugihan Kekayaan Kekuasaan Makhluk halus



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Indonesia Gagal Raih Emas SEA Games 2019, Usai Dibantai Vietnam 0-3
  • Nafsu Seks Wanita Lebih Besar dari Pria, Benarkah Demikian?
  • 43 ASN Ikut Uji Kompetensi Manajerial Seleksi Terbuka 8 JPT Pratama Pemkab Rohul
  • Tingkatkan Produktivitas dan Kinerja Bisnis, PTPN V Bangun Perkebunan dan Pabrik Sawit di Pelalawan
  • Sialang Jaya Ditetapka Jadi Desa Binaan, Bupati: Momentum Tingkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Penyerahan Hadiah Pemenang Doorprize
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved