HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Tujuh JPU Diturunkan pada Sidang Dugaan Korupsi Kredit Mantan Pimcab BRK
 
Tiga Zodiak Ini Akan Alami Keberuntungan di Tahun 2020, Kamu Ada?
Jumat, 15/11/2019 - 23:55:50 WIB

JAKARTA - Semua orang tentu mengharapkan peruntungan yang baik di tiap tahunnya tapi kadang nggak bisa dipaksakan. Ketika ada yang untung, ya kemungkinan sih ada yang sial atau kurang beruntung. 

Nah, ngomongin soal keberuntungan, udah ada nih rilisan terbaru soal zodiak yang diperkirakan akan menjalani sepanjang tahun 2020 mendatang dengan beragam keberuntungan. Bukannya yang lain bakal sial terus yah tapi tiga zodiak ini konon yang paling banyak dan sering dapet keberuntungan. Siap baca yah, siapa tahu aja zodiak lo ada dikutip dari Provokeonline.

1. Capricorn

Yoooow, yoow, yooow. Selamat wahai lo, lo, dan lo yang berzodiak Capricorn. Menurut astrologi, lo adalah zodiak yang paling beruntung di tahun 2020 nanti. Bisa dibilang tahun depan adalah tahun terbaik sepanjang lo hidup. Lo akan memanen buah-buah manis dari apa yang udah lo tanam selama ini. Semua usaha lo yang optimal dan kerja keras lo dalam melakukan banyak hal bakal segera mendapatka hasil yang setimpal. Rayakanlah, nikmati, dan jangan lupa bersyukur.

2. Virgo

Selanjutnya adalah Virgo. Kalo selama ini lo masih ngerasa nggak stabil secara finacial, di tahun depan semua masalah itu bakal teratasi. Keuangan lo akan lancar jaya tapi tetep harus pandai mengelolanya yah. Jangan ragu juga buat berinvestasi. Kalo lo mau nyobain hal baru atau bisnis di bidang yang baru, jangan takut. Lakukanlah karena keberuntungan lagi berpihak ke lo.

3. Taurus

Taurus adalah zodiak lain yang nggak kalah beruntung di tahun 2020 mendatang. Di awal tahun lo mungkin masih ngerasain khawatir, takut, ragu, dsb. Teteplah tenang dan jangan terlalu stres. Semua akan membaik dan terimalah perubahan yang terjadi. Itu akan bikin hidup lo jauh lebih baik dan nyaman. Kalo Virgo dapat banyak keberuntungan dalam hal keuangan, Taurus akan dapat banyak kebahagian lewat cinta. Yaash, lo akan ketemu seseorang yang bikin lo jatuh cinta sedalam-dalamnya. Hal ini juga akan berpengaruh baik sama karier lo kok. Tenang aja. (*)



Tags: Zodiak Keberuntungan Tahun depan



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Tujuh JPU Diturunkan pada Sidang Dugaan Korupsi Kredit Mantan Pimcab BRK
  • KPK Panggil Dua Saksi Korupsi Pembangunan Jembatan di Kampar
  • Smartfren Umumkan Pemenang Undian WOW Tahap Ketiga
  • Banjir Telan Korban Jiwa, Walhi Kritik Kampanye Gubernur 'Riau Green'
  • Besok, Risma D'Akademy dan Aly Bintang Pantura 4 Goyang Pesta Rakyat Simpedes 2019 di Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Penyerahan Hadiah Pemenang Doorprize
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved