HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Marcedes Berkuasa di GP Styria, Hamilton Juara Disusul Valtteri Bottas
 
Program Loyalty SmartPoin 2.0 Manjakan Pelanggan Smartfren
Kamis, 14 November 2019 - 13:46:02 WIB
Smartfren hadirkan program loyalty pelanggan
Smartfren hadirkan program loyalty pelanggan

PEKANBARU - Dalam upaya melanjutkan serangkaian program kepada pelanggannya, Smartfren meluncurkan SmartPoin 2.0, yang merupakan Program Loyalty Pelanggan.

Program ini merupakan program apresiasi yang diberikan Smartfren kepada pelanggannya yang berbasis aplikasi MySmartfren.

Pelanggan yang telah menginstal atau memperbaharui aplikasi MySmartfren di ponselnya, dapat mengetahui jumlah SmartPoin yang dimiliki.

SmartPoin sendiri merupakan poin reward yang didapat pelanggan setelah melakukan pembelian paket internet atau aktifitas lain yang menggunakan pulsa, seperti menggunakan layanan telepon (VoLTE) dan SMS. Setelah melakukan aktifitas tersebut pelanggan akan mendapat kesempatan memutar koin emas untuk mendapatkan SmartPoin.

Melalui aplikasi MySmartfren, pelanggan dapat menukar SmartPoin dengan berbagai macam kupon atau voucher diskon.

SmartPoin dapat ditukar dengan kupon undian Program Undian Smartfren WOW dengan hadiah utama Rumah, Mobil, Motor, serta ratusan hadiah lainnya bernilai miliaran rupiah.

Selain itu, pelanggan juga dapat menukar SmartPoinnya dengan beragam Paket Internet Smartfren, atau kupon diskon produk makanan dan minuman (F&B) serta kupon diskon agensi perjalanan (tour and travel).

"SmartPoin kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi Smartfren terhadap pelanggan atas kepercayaannya menggunakan layanan Smartfren sebagai sarana telekomunikasi yang digunakan," ungkap Regional Head Northern Sumatera Smartfren, Jefry Batubara kepada awak media, Kamis (14/11/2019).

"Dengan menukar 100 Smartpoin, pelanggan akan mendapatkan 1 kupon untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW, sehingga kesempatan menang jadi lebih besar," kata Jefry.

"Selain itu, setiap harinya pelanggan juga dapat mengikuti program WOW Deals hanya dengan menukar SmartPoin dengan beragam kupon atau voucher yang sangat menarik,” sambungnya.

Masih dalam rangkaian kegiatan Peluncuran SmartPoin 2.0, Smartfren juga telah menggelar event Smartfren WOW Fest di Ecovention Ancol pada hari Minggu lalu.

Iven tersebut menampilkan sederet penyanyi nasional ternama, seperti Andre Hehanussa, JKT48, Kahitna, Project Pop, RAN, Rizky Febian, Feel Koplo, Maliq & D’Essentials, Marion jola, Teza Sumendra, Dipha Barus FT Monica Karina, Adhitia Sofyan.

Selain itu akan ada sesi WOW Talks yang merupakan sesi edukasi mengenai beragam hal dengan narasumber Atta Halilintar, Saaih Halilintar, dan juga Kaesang Pangarep.

Sebagai apresiasi tambahan, Smartfren melalui aplikasi mySmartfren juga meluncurkan program “WOW Deals” yang bisa diikuti pelanggan Smartfren hanya dengan menukar SmartPoin. Beberapa kupon/voucher yang ditawarkan dalam “WOW Deals”, antara lain voucher transportasi online, voucher food & beverage (F&B) dan voucher travel.

Sementara Jefrie, Manager Brand Activition Smartfren, untuk program “WOW Deals” akan dimulai pada 1 November 2019 dan akan dilakukan 3 kali sesi dalam satu hari.

Hanya dengan menukar 1 SmartPoin, pelanggan dapat menukarnya dengan beragam kupon atau voucher diskon (potongan harga) untuk layanan transportasi online, voucher diskon produk makanan dan minuman, serta voucher atau kupon diskon layanan perjalanan (tour and travel).(*)


Tags: Smartfren Program Loyalty Pelanggan Smartfren WOW



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata IbrahimLuncurkan Power Up, Smartfren Hadiahi Pelanggan dengan Keuntungan Ini
eSIM SmartfrenSmartfren Hadirkan eSIM Khusus untuk Galaxy S20 series, Fold dan Z Flip
IlustrasiDukung Silaturahmi Lebaran Secara Virtual, Smartfren Berikan Bonus Kuota Data Hingga 3GB
  Smartfren meluncurkan Eksklusif Membership Pertama di Indonesia POWER UP yang memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengatur sendiri pengalaman internetnya.Saatnya Atur Sendiri Kuotamu dan Maksimalkan Peluang dengan Smartfren POWER UP
Smartfren dengan dua varian baru Kartu Perdana 1ON+ yaitu Kartu Perdana 1ON+ seharga Rp40 ribu dan Rp60 ribu dengan masa aktif kartu 365 hari. Kartu Internet Plus Plus, Kartu Perdana 1ON+ dengan Bonus Kuota Melimpah
(Tengah) Djoko Tata Ibrahim - Deputy CEO Smartfren didampingi (kiri) Sukaca Purwokardjono - Deputy CEO Mobility dan Customer Care Smartfren sedang memperlihatkan varian baru Kartu Perdana 1ON+.Banyak Diminati, Smartfren Rilis Varian Baru Kartu Perdana 1ON+ dengan Bonus Kuota Melimpah

 
Berita Lainnya :
  • Marcedes Berkuasa di GP Styria, Hamilton Juara Disusul Valtteri Bottas
  • Hasil Swab 3 dan 4 Negatif, ES Warga Rohul Dinyatakan Sehat, Kini Masih di Jakarta
  • Kemenag Rohul Himpun Wakaf Rp1.000 Per Hari dari Pegawai
  • Terima SK Partai Golkar, Pasangan Andi Putra-Suhardiman Penuhi Syarat Maju di Pilkada Kuansing
  • Virus Corona Bisa Menular Lewat Udara, Ini yang Harus Dilakukan untuk Mengurangi Penularannya
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Silaturahmi Ibu-ibu Perumahan Oasis ke Kampar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved