HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Resmi! Begini Tata Cara Ajukan 'Libur' Nyicil Kredit
 
Telkomsel Diamond High Tea 2019, Program Apresiasi Bagi Pelanggan Setia
Kamis, 07/11/2019 - 18:28:13 WIB
  General Manager Digital Products Sales Sumatera Yudi Chahyadi Anwar memberikan presentasi terkait value For Nation untuk memperkenalkan pesona wisata dan kekayaan budaya lokal kepada masyarakat luas dalam bentuk video, dimana kumpulan video ini dapat dengan mudah diakses oleh wisatawan melalui Aplikasi MAXstream Telkomsel pada Channel Explore Sumatera.
General Manager Digital Products Sales Sumatera Yudi Chahyadi Anwar memberikan presentasi terkait value For Nation untuk memperkenalkan pesona wisata dan kekayaan budaya lokal kepada masyarakat luas dalam bentuk video, dimana kumpulan video ini dapat dengan mudah diakses oleh wisatawan melalui Aplikasi MAXstream Telkomsel pada Channel Explore Sumatera.

PADANG – Telkomsel sebagai perusahaan digital telekomunikasi selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada pelanggan, baik dari sisi produk maupun kualitas jaringan.

Telkomsel juga senantiasa mengapresiasi kesetiaan para pelanggan dalam menggunakan produk Telkomsel. Apresiasi ini diwujudkan dalam Program Telkomsel Diamond High Tea yang dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Padang Hendri Septa, B.Bus. (ACC.), MIB hari ini, Kamis (7/11/2019).

Program Telkomsel Diamond High Tea merupakan kegiatan ‘ngeteh’ santai Management Telkomsel bersama pelanggan setia kategori diamond Telkomsel. Kegiatan ini juga menjadi momen bagi Telkomsel untuk mendengarkan langsung suara dari pelanggan sehingga setiap layanan yang dihadirkan dapat mengakomodir segala kebutuhan pelanggan tersebut.

Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel Erwin Tanjung mengatakan, Program Telkomsel Diamond High Tea diselenggarakan sebagai wujud terima kasih atas kesetiaan para pelanggan kategori diamond dalam menggunakan produk Telkomsel selama ini.

"Pada momen ini, kami memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menyampaikan langsung segala kebutuhannya yang akan kami akomodir dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Seperti diketahui, era digital saat ini berpengaruh terhadap seluruh lini bisnis termasuk telekomunikasi. Keberagaman karakteristik dan permintaan pelanggan yang menjadi dampak dari era ini mendorong Telkomsel untuk ikut menyesuaikan diri dengan mengajak para pelanggan untuk sharing informasi. Nantinya, feedback yang diterima akan menjadi acuan bagi Telkomsel dalam menghadirkan produk yang tentunya dengan kualitas terbaik.

“Kami berkomitmen untuk #TerusBergerakMaju mengakomodir seluruh kebutuhan pelanggan dan menghadirkan layanan yang lebih dari ekspektasi para pelanggan. Kami juga dengan senang hati mengajak pemerintah setempat untuk bersama-sama #AkselerasikanNegeRI dalam segala aspek kehidupan masyarakat," tutup Erwin. (rilis)


Tags: Program Telkomsel Telkomsel Diamond High Tea



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Bekerja dari rumah.Dukung Belajar dan Bekerja dari Rumah, Telkomsel Update Trafik Jaringan Telekomunikasi
Layanan CloudMAX.Layanan CloudMAX Permudah Pelanggan Simpan dan Berbagi File di “Awan” dengan Harga Terjangkau
Dunia Games League 2020 berhasil digelar di 120 kota dan 64 kampus di Indonesia dan telah diikuti 6.820 tim dengan lebih dari 34.000 gamers bertanding di lebih dari 2.000 pertandingan telah berlangsung. Telkomsel Gelar Grand Final Dunia Games League 2020
  Paket Kuota Ketengan dapat dinikmati pelanggan sepanjang hari selama 24 jam, dimana maksimal pembelian paket yang sama sebanyak lima kali dalam satu periode masa aktif sejak aktivasi paket pertama. Paket Kuota Ketengan yang telah dibeli tidak dapat diakumulasikan dengan paket internet lainnya.Paket Kuota Ketengan Telkomsel; Akses Media Sosial Sepuasnya Setiap Hari
Fitur Terbaru by.U: by.U terus memperluas ketersediaan layanan yang menjangkau lebih banyak anak muda di seluruh wilayah di Indonesia melakukan ekspansi pick-up point ke 41 kota di Indonesia. Konsisten Hadirkan Ragam Inovasi Fitur Terbaru, by.U Perkuat Pengalaman Gaya Hidup Digital Anak Muda
(Ka-ki) Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh, Direktur Network Telkomsel FM Venusiana R saat menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh CEO & Co Opensignal Brendan Gill di Jakarta, Rabu (26/2). Raih 6 Penghargaan dari Opensignal, Telkomsel Komit Hadirkan Konektivitas Terdepan

 
Berita Lainnya :
  • Resmi! Begini Tata Cara Ajukan 'Libur' Nyicil Kredit
  • DLHK Kurangi Aktivitas Satgas Kebersihan karena Corona, Termasuk OTT
  • Gubri Diminta Contoh Sumbar Soal Hadapi Corona, Terapkan Kebijakan Lock Area
  • Jika Terinfeksi Virus Corona, Seberapa Besar Peluang untuk Bertahan Hidup?
  • Suzuki XL7 Hadirkan Spion Tengah Bisa Rekam Perjalanan
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Silaturahmi Ibu-ibu Perumahan Oasis ke Kampar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved