HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Begini Tanggapan Sekda Terkait Predikat Rohul sebagai Daerah Termiskin di Riau
 
Telkomsel Luncurkan by.U, Layanan Selular Prabayar Digital End-to-end Pertama di Indonesia
Jumat, 11/10/2019 - 10:24:09 WIB
Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini (tengah), Director Planning & Transformation Edward siew Ying (kiri) dan Tribe Leader Smart Attacker Telkomsel Trio Y.G. Lumbantoruan saat peluncuran by.U pada Kamis (10/10) di Jakarta Selatan.
Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini (tengah), Director Planning & Transformation Edward siew Ying (kiri) dan Tribe Leader Smart Attacker Telkomsel Trio Y.G. Lumbantoruan saat peluncuran by.U pada Kamis (10/10) di Jakarta Selatan.
TERKAIT:

JAKARTA - Telkomsel resmi meluncurkan by.U,  layanan selular  prabayar digital pertama di Indonesia yang menyediakan pengalaman digital end-to-end untuk seluruh kebutuhan telekomunikasi. by.U dikembangkan khusus untuk segmen Gen Z di Indonesia yang saat ini diproyeksikan berjumlah sekitar 44 juta orang. Generasi ini selalu melakukan semua aktivitas secara online.

“Selama 24 tahun berjalan, Telkomsel telah melayani masyarakat Indonesia melalui ketersediaan jaringan nirkabel terluas di Indonesia, sekaligus menjadi market leader di industri telekomunikasi. Kami percaya bahwa by.U akan membantu Telkomsel untuk mempertahankan posisi ini untuk generasi selanjutnya,” kata Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini.

“Telkomsel akan  terus bergerak maju mengakselerasikan negeri melalui produk dan layanan inovatif untuk mengembangkan ekosistem digital yang menyeluruh dan berkelanjutan untuk meningkatkan perekonomian digital Indonesia,” lanjut Emma.

by.U didesain secara khusus dengan menyesuaikan karakter Gen Z yang mandiri, kreatif,  selalu online, dan sangat mengutamakan kebebasan. Karakteristik-karakteristik inilah yang mendasari tiga nilai utama pengembangan by.U yaitu  digitalisasi, personalisasi, dan transparansi.

“Gen Z merupakan digital native pertama yang selalu menjalani keseharian dengan internet dan smartphone dalam genggaman, sehingga mereka sudah sangat akrab dengan gaya hidup digital. Mereka juga menyukai pengalaman yang dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan. by.U mengakomodasi semuanya dengan layanan  terpadu berbasis aplikasi digital, yang sepenuhnya dapat dikustomisasi oleh mereka,” jelas Emma.
 
by.U menghadirkan tagline “Semuanya Semaunya” untuk menggambarkan kebebasan yang diberikan kepada pengguna by.U dalam mengontrol secara penuh layanan-layanan sesuai kebutuhan dan keinginan mereka. Tak hanya itu, semua dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi digital by.U yang ter-install pada smartphone.

Pengalaman digital end-to-end yang by.U hadirkan meliputi  seluruh proses penggunaan layanan, mulai dari pemilihan opsi pesan antar, nomor telepon by.U, kuota internet, kuota tambahan (topping), hingga pembayaran. Kuota internet by.U dapat digunakan pengguna dengan bebas selama 24 jam, di semua jaringan Telkomsel (2G, 3G, 4G).

Lebih jauh lagi, by.U ditunjang dengan customer service yang dapat diakses melalui fitur live chat pada aplikasi dan situs resmi by.U, www.byu.id. Layanan pengguna juga terdapat pada laman Instagram dan Facebook by.U.

by.U menyediakan layanan pesan antar SIM card, yang  pada tahap awal tersedia di beberapa daerah yaitu Bogor, Sukabumi, Cianjur, Depok, serta beberapa kampus yaitu Universitas Indonesia, Institut Pertanian Bogor, Universitas Padjadjaran (Jatinangor), Universitas Gadjah Mada, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, dan Universitas Brawijaya.  Untuk tahap selanjutnya, layanan pesan antar akan mencakup  wilayah yang lebih luas.

“Kehadiran by.U sebagai layanan selular prabayar digital pertama di Indonesia merupakan salah satu bukti nyata transformasi Telkomsel sebagai digital telco company terdepan, yang mengutamakan customer centricity dalam mengembangkan produk dan layanan digital berkualitas bagi pelanggan,” tutup Emma. (rilis)

 



Tags: Telkomsel Digital end to end Layanan seluler



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Begini Tanggapan Sekda Terkait Predikat Rohul sebagai Daerah Termiskin di Riau
  • OHARA Bangkitkan Kecintaan Pemuda Indonesia pada Nilai-Nilai Budaya Bangsa
  • Hendak Bangun Daerah, Afrizal Sintong Daftar dan Kembalikan Formulir ke Demokrat dan Nasdem
  • Lama Ditunggu, Jalan Penghubung Kecamatan Pulau Burung dan Kateman Akhirnya Dibangun
  • Canon PIXMA TS8370, TS6370, dan TS5370, Printer Penunjang Kreativitas dengan Desain Kekinian
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Penyerahan Hadiah Pemenang Doorprize
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved