HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Diskes Riau Sudah Salurkan Insentif Tenaga Kesehatan Rp 6 Miliar Lebih
 
V LIVE untuk Pertama Kalinya Hadirkan Konser V Heartbeat di Indonesia
Kamis, 29 Agustus 2019 - 15:53:20 WIB
The Gateway to ASIA
The Gateway to ASIA

JAKARTA - Platform komunitas hiburan global dari Naver Corp, V LIVE mengadakan konser musik V Heartbeat perdana di Indonesia, yang mengusung tema “The Gateway to ASIA”.

Konser musik yang akan diselenggarakan pada 31 Agustus 2019 di Tennis Indoor Senayan ini akan menghadirkan penyanyi dari tiga negara yaitu, Indonesia, Vietnam, dan Korea Selatan; mulai dari Afgan, Vidi, RAN, dan Sheryl Sheinafia; penyanyi pop Vietnam, Bich Phuong; hingga dua grup yang memiliki basis penggemar besar di Indonesia, Monsta X dan Mamamoo.

“V LIVE berusaha untuk memberikan pengalaman baru bagi fans untuk berinteraksi dengan penyanyi artis mereka, maupun sebaliknya. Lewat V Heartbeat in Jakarta, kami menjawab kerinduan fans Indonesia untuk bertatap muka dan menikmati pertunjukan langsung artis favorit mereka,” ujar Sky Lee, Team Lead V LIVE Indonesia.

“Untuk menikmati V Heartbeat, kami mengundi 3.000 tiket gratis bagi para pelanggan fitur Fanship di V LIVE,” lanjut Lee.

Bagi mereka yang berhasil mendapatkan tiket V Heartbeat, V LIVE juga memberikan kesempatan bagi masing-masing 50 pelanggan Fanship dari Monsta X dan Mamamoo untuk berinteraksi langsung lewat sesi hi-touch yang diselenggarakan sebelum konser dimulai.

V LIVE sebagai platform komunitas hiburan global, selain menghubungkan para artis dan fans dengan cara yang unik, juga berperan membantu artis untuk memperlebar pasar mereka di ranah global.

“Melalui V Heartbeat kali ini, kami ingin memberi kesempatan talenta Indonesia menembus pasar global,” ujar Sky Lee, Team Lead V LIVE Indonesia.

Konser V Heartbeat juga dapat disaksikan secara gratis dengan kualitas live video streaming terbaik di aplikasi V LIVE maupun link: https://www.vlive.tv/video/146052.

V LIVE adalah layanan platform komunitas hiburan global dari Naver Corporation yang menjawab kebutuhan penggemar untuk berinteraksi dengan artis favorit mereka lewat teknologi video live sekaligus membuka peluang bisnis industri hiburan di Indonesia. V LIVE juga membuka jalan bagi artis KPOP untuk berinteraksi dengan penggemar mereka di Indonesia dan, sebaliknya, membuka jalan bagi musisi dan selebriti Indonesia ke ranah global.

V LIVE menyajikan ragam konten video live; mulai dari kehidupan sehari-hari selebriti sampai acara dengan skala besar, seperti talkshow dan konser. Sejak diluncurkan pada tahun 2015, V LIVE telah diunduh sebanyak 78 juta kali. Beberapa artis asal Indonesia yang telah memiliki channel pribadi di V LIVE antara lain adalah Raisa, Afgan, Maudy Ayunda, Via Vallen dan masih banyak lagi. (rilis)




Tags:



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)



BERITA TERKAIT    
Konser Bareng Afgan bertajuk  #diRumahLebihBaik.XL Axiata Gelar Konser Digital Bareng Afgan, Hibur Pelanggan yang Sedang Physical Distancing
Foto Adele Cium Tangan Gadis Berhijab Viral di Medsos
  The Gateway to ASIAV LIVE untuk Pertama Kalinya Hadirkan Konser V Heartbeat di Indonesia

 
Berita Lainnya :
  • Diskes Riau Sudah Salurkan Insentif Tenaga Kesehatan Rp 6 Miliar Lebih
  • Hargai Perjuangan Tenaga Medis dengan Terapkan Protokol Kesehatan
  • Belum Sepekan, 2 Pasien Covid-19 asal Mandau Meninggal Dunia
  • Antisipasi Karhutla 2021, Riau Dapat Tawaran Bantuan Helikopter Water Bombing Chinook dari BNPB
  • Jijik! Pabrik Roti Ketahuan Bikin Adonan Pakai Air Mentah dari Toilet Jorok, Tempat Penyimpanan Dipenuhi Kotoran Tikus
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Hadir di Panam, Freya Aesthetic Clinic Tawarkan Treatment Unggulan
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved