HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
DPRD Siak Harapkan agar Tak Ada Lagi Kades Korupsi Dana Desa
 
Tes Kepribadian
Pilih 1 Kunci untuk Buka Kepribadian Kamu yang Sebenarnya di Sini
Jumat, 09/08/2019 - 11:38:27 WIB
Pilih 1 Kunci untuk Buka Kepribadian Kamu yang Sebenarnya. Foto: Dok. Inside Readers
Pilih 1 Kunci untuk Buka Kepribadian Kamu yang Sebenarnya. Foto: Dok. Inside Readers
TERKAIT:

JAKARTA - Setiap orang punya kepribadian terpendam yang dia sendiri pun belum menyadarinya. Dengan melihat kunci-kunci ini, akan membuka kepribadian bawah sadar kamu yang sebenarnya.

Untuk mengetahuinya, perhatikan dengan seksama dan pilih satu saja bentuk kunci yang paling kamu sukai. Pilihanmu bisa mengungkap sifat terdalam kamu, seperti dikutip dari Inside Readers.

Kunci Nomor 1:
Pilihanmu adalah bentuk kunci paling umum dan sederhana, tanpa detail atau ornamen apapun. Tapi di balik modelnya yang minimalis, kunci ini paling efektif untuk membuka pintu-pintu. Artinya kamu adalah orang yang rasional, sangat analitis dan hanya memimpikan hal-hal yang bisa kamu kejar. Tapi terkadang kamu juga rapuh dan perasaanmu mudah tersakiti.

Kunci Nomor 2:
Kunci seperti ini banyak muncul dalam cerita-cerita fantasi atau kisah negeri dongeng, yang bisa membuka hampir semua pintu mana saja. Memilih kunci fantasi ini, berarti kamu punya kepribadian yang kharismatik, tangguh dan inovatif.

Kunci Nomor 3:
Di zaman modern seperti ini, kunci model begini terbilang jarang ditemukan. Pilihanmu pada kunci langka seperti ini menunjukkan kalau kamu punya kepercayaan diri tinggi dan percaya pada kemampuan sendiri.

Ide-ide dari kepalamu sangat menarik dan kreatif. Kamu juga berani menghadapi tantangan meskipun nantinya mungkin sulit dijalani.

Kunci Nomor 4:
Kamu memilih kunci dengan kepala berbentuk daun semanggi. Sejak dulu daun semanggi berhelai empat selalu dihubungkan dengan keberuntungan dan kebahagiaan.

Itu artinya kamu punya kepribadian yang selalu berpikiran positif, ceria dan santai. Tapi hati-hati dengan sifat santaimu itu, karena terlalu optimis bisa membuat kamu cenderung impulsif dan mudah teralihkan fokusnya.

Kunci Nomor 5:
Pilihan kunci dengan detail rumit ini menandakan kepribadian kamu yang kreatif, pemimpi dan suka berimajinasi. Tapi kamu juga perasa dan sensitif sehingga mudah tersinggung atau sedih. Terkadang karakter unik yang kamu miliki tidak bisa dipahami oleh semua orang, sehingga sering disalahpahami dan membuatmu merasa terasingkan.

Kunci Nomor 6:
Salah satu bentuk kunci paling klasik yang menandakan kamu orang berpikiran rasional. Semua hal yang terjadi pasti ada jawabannya dan kamu kurang suka dengan hal-hal tak masuk akal.

Kemampuan konsentrasi kamu lebih baik dari siapapun, tapi sering kali membuatmu terjebak di zona nyaman. Di sisi lain kamu orang yang setia dan berharap orang-orang terdekatmu juga begitu. *



Tags:



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • DPRD Siak Harapkan agar Tak Ada Lagi Kades Korupsi Dana Desa
  • Agar Terhindar dari Korupsi, Kajari Rohil Ceramahi Kaur Keuangan
  • Beda Tantangan Ekonomi Zaman Now dan 10 Tahun Lalu
  • Tawarkan Promo Akhir Tahun, Showroom Event Astra Daihatsu Manjakan Konsumen
  • Komisi V DPRD Riau Siapkan Rp100 Miliar Lebih untuk Rohil
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Penyerahan Hadiah Pemenang Doorprize
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved