HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Sakit Dalam Kemiskinan, Muhammad Ali Warga Rokan Timur Penderita Infeksi Kantong Kemih, Meninggal Dunia
 
Realme X Akan Hadir, Smartphone Pertama Realme dengan Pop-up Selfie Camera
Senin, 15 Juli 2019 - 12:52:09 WIB
Realme X Spider-Man Far From Home.
Realme X Spider-Man Far From Home.

JAKARTA - Realme, merek smartphone anak muda “Dare-to-Leap” hari ini mengkonfirmasi akan menghadirkan lini produk terbaru mereka, realme X ke Indonesia. Akan diluncurkan pada tanggal 25 Juli ini, realme X akan menghadirkan banyak inovasi dan pengalaman smartphone “Dare-to-Leap” kepada anak muda di Indonesia. Tidak hanya itu, realme juga akan meluncurkan Special Edition realme X Spider-Man: Far From Home untuk penggemar superhero di Indonesia.

Josef Wang, Marketing Director realme SEA mengatakan bahwa realme X adalah salah satu produk yang disiapkan oleh realme untuk bersaing di pasar smartphone global, termasuk Indonesia. Realme X akan memberikan anak-anak muda Indonesia pengalaman smartphone “Dare-to-Leap” yang lengkap dalam hal kinerja, desain, kualitas, dan layanan. “Tujuan kami adalah untuk menciptakan produk dengan serangkaian pengalaman baru dan unik bagi anak muda. Realme X mencerminkan filosofi realme yang "Dare-to-Leap" di mana smartphone ini kami ciptakan penuh inovasi. Di masa depan, realme berharap untuk terus tumbuh bersama anak muda dan menjadi simbol bagi mereka yang berada di garis depan untuk tren baru,” tambah Josef.

Realme X menghadirkan sejumlah fitur serba pertama bagi realme. Sebagai permulaan, realme X adalah smartphone pertama realme yang menggunakan layar full-screen tanpa notch, yang memungkinkan smartphone ini untuk memiliki rasio screen-to-body hingga 91,2 persen. Realme X mengusung layar FHD+ Super AMOLED 6,53 inci dan mendukung VOOC Flash Charge 3.0. realme X juga smartphone pertama realme yang hadir dengan in-display fingerprint berbasis optik untuk mengamankan data penting di dalamnya.

Hal terbaik yang dihadirkan oleh realme X datang dari sektor kamera. Realme X memiliki konfigurasi kamera ganda di bagian belakang beresolusi 48MP dengan sensor Sony IMX586 dan kamera sekunder 5MP. Kamera ini juga dilengkapi dengan mode Nightscape untuk pemotretan low light yang ditingkatkan dan Chroma Boost untuk mendapatkan foto dengan ketajaman warna yang lebih baik. Untuk kamera selfie, realme X adalah ponsel pertama realme yang dilengkapi dengan kamera pop-up yang naik dari tengah atas frame dan hanya membutuhkan waktu sekitar 0,74 detik untuk dioperasikan. Mekanisme kamera pop-up ini menggunakan kamera beresolusi 16MP dengan sensor Sony IMX 471 untuk mengambil foto selfie yang cerah dan tajam.

Setelah mengumumkan kerjasama eksklusif dengan Spider-Man: Far From Home pada minggu lalu, realme juga mengkonfirmasi akan meluncurkan edisi khusus dan terbatas realme X Spider-Man: Far From Home untuk anak muda di Indonesia. Spider-Man merupakan superhero yang populer karena para penggemarnya mengenalinya sebagai superhero anak muda dan menjanjikan. Realme dan Spider-Man: Far From Home berkolaborasi untuk meluncurkan paket bundel edisi khusus, yang memberi konsumen smartphone dengan semangat "Dare-to-Leap" yang bergaya, trendi, dan bersemangat.

Biasanya di awal cerita superhero, karakter muda biasanya hanya menjadi asisten sang superhero. Spider-Man mengubah itu dan menunjukkan kepada orang-orang untuk pertama kalinya bagaimana seorang anak muda melangkah tanpa keraguan, terus berubah, dan akhirnya menjadi pahlawan super yang sesungguhnya. Sementara Spider-Man mendobrak batasan pahlawan di dunia superhero bahwa superhero muda juga dapat menyelamatkan dunia dengan keberanian dan kekuatannya dalam film Spider-Man: Far From Home, realme juga percaya "muda, tetapi penuh potensi" akan muncul di dunia nyata, dimana semua orang dapat menembus batasan, tumbuh dan menjadi superhero sendiri, selama dia berani melangkah.

Realme X dan edisi khusus realme X Spider-Man: Far From Home akan segera diluncurkan pada bulan Juli 2019 ini. Untuk mereka yang penasaran dengan realme X dan edisi khusus realme X Spider-Man: Far From Home, anak muda di Indonesia dapat mengunjungi website resmi realme Indonesia. (rilis)


Tags:



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 

 
Berita Lainnya :
  • Sakit Dalam Kemiskinan, Muhammad Ali Warga Rokan Timur Penderita Infeksi Kantong Kemih, Meninggal Dunia
  • Di Masa New Normal, Disdukcapil Rohul Kembali Lakukan Rekam Dokumen Jemput Bola ke Warga
  • Pertamina Siap Produksi D-100 Pertama di Indonesia
  • Tambah 2, Total Kasus Dugaan Penyelewengan Dana Bansos Covid-19 di Riau Jadi 8, Ini Datanya
  • PT Adei Plantation Didakwa Sengaja dan Lalai dalam Sidang Perkara Karhutla 2019
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Silaturahmi Ibu-ibu Perumahan Oasis ke Kampar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved