HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Hari Ini, Riau Telah Periksa 1.912 Spesimen Swab
 
V LIVE Jadi Platform Pertama Raisa Tampil Perdana Nyanyikan Single Terbaru
Senin, 08 Juli 2019 - 17:39:38 WIB
Raisa
Raisa

JAKARTA - V LIVE mengumumkan bahwa Raisa Andriana akan tampil perdana dan eksklusif untuk mempromosikan single terbarunya, setelah mengambil waktu untuk rehat selama 7 bulan pasca melahirkan buah hatinya, dalam RAISA COMEBACK LIVE yang bisa diakses secara gratis melalui aplikasi dan situs vlive.tv pada Rabu (10/7/2019) pukul 19.00 WIB. RAISA COMEBACK LIVE ini juga merupakan langkah pertama V LIVE dalam memberikan pengalaman baru bagi fans berinteraksi denganidola mereka.

“Setelah bekerja sama dengan artis KPOP besar dunia seperti BTS dan BLACKPINK, V LIVE Indonesia dengan bangga bekerja sama dengan Raisa dalam RAISA COMEBACK LIVE. Sebagai diva muda musik Indonesia, kami yakin banyak penggemar yang menantikan kembalinya Raisa dengan debut singleterbaru,” ujar Sky Lee, Team Lead V LIVE Indonesia.

Raisa adalah musisi pertama Indonesia yang melakukan penampilan eksklusif bersama V LIVE setelah sebelumnya deretan musisi KPop tampil menyapa penggemar mereka lewat aplikasi ini. “Kami melihat bahwa antusiasme penggemar di Indonesia terhadap idola mereka sangatlah besar. V LIVE menjawab kebutuhan ini dan memadukannya dengan teknologi online streaming untuk memberikan pengalaman yang baru dan unik,” lanjutnya.

Pada RAISA COMEBACK, Raisa akan membawakan beberapa lagu termasuk single terbaru bersama band pengiring. “Saya begitu merindukan penggemar setelah selama 7 bulan benar-benar rehat dan tidak sabar memperkenalkan single terbaru saya. Konsep yang ditawarkan V LIVE dalam RAISA COMEBACK LIVE ini sangat cocok dengan apa yang saya inginkan, yaitu menyapa kembali sebanyak mungkin penggemar lewat global live streaming di kanal resmi Raisa di V LIVE,” ujar Raisa.


V LIVE adalah layanan live streaming dari Naver Corporation yang menjawab kebutuhan penggemar untuk berinteraksi dengan idolanya lewat teknologi video live sekaligus membuka peluang bisnis industri hiburan di Indonesia.

V LIVE juga membuka jalan bagi idola-idola KPOP untuk meraih penggemar mereka di Indonesia dan, sebaliknya, membuka jalan bagi musisi dan selebriti Indonesia ke ranah global. V LIVE menyajikan ragam konten video live; mulai dari kehidupan sehari-hari selebriti sampai acara dengan skala besar, seperti talkshow dan konser. Sejak diluncurkan pada tahun 2015, V LIVE telah diunduh sebanyak 77 juta kali. Lewat V LIVE, penggemar dapat terhubung dengan konten kreator idola, termasuk di dalamnya adalah grup musik, influencer kecantikan, musisi klasik, dan sebagainya. (rilis)


Tags:



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)



BERITA TERKAIT    
 

 
Berita Lainnya :
  • Hari Ini, Riau Telah Periksa 1.912 Spesimen Swab
  • Pilkada Riau, 1.290 PPS Mulai Tempel Pengumuman DPT
  • Rumah Yatim Ajak Gerakan S3
  • Corona Kembali Renggut Nyawa Warga Mandau, Total Positif Covid-19 hingga Hari Ini 836 Kasus
  • Sebulan Kampanye Pilkada Riau, Sudah 2.801 Kali Terjadi Pertemuan
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Hadir di Panam, Freya Aesthetic Clinic Tawarkan Treatment Unggulan
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved