HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
BPKP - Pemprov Riau Launching Aplikasi Mata Bansos, Plt Kadissos Siak: Inovasi Monitoring Bansos
 
Realme Hadir di Pasar Eropa, Salah Satu Smartphone Pertama Luncurkan 5G di Dunia
Selasa, 11 Juni 2019 - 10:18:41 WIB
Raelme EU
Raelme EU

JAKARTA - Realme, merek smartphone yang paling berkembang mengumumkan kehadirannya di Pasar Eropa, memungkinkan pengalaman “Dare-to-Leap” yang luar biasa dengan produk dan desain berkualitas tinggi untuk konsumen Eropa.

Terlahir untuk terus berinovasi, realme tidak pernah menghentikan langkahnya untuk melampaui potensinya dalam kinerja produk, desain, kualitas dan pengalaman, dengan menerapkan berbagai teknologi yang melampaui batas. Di masa depan, realme akan terus mencari pengembangan lebih lanjut di pasar global, membuat konsumen di seluruh dunia dapat menikmati pengalaman smartphone yang "Dare-to-Leap".

Dari 20 hingga 24 Mei, realme menyelenggarakan empat acara peluncuran untuk media Eropa di Inggris, Prancis, Italia, dan Spanyol dengan menghadirkan realme 3 Pro. Sebagai ponsel mid-range unggulan terbaru realme, realme 3 Pro membawa fitur yang luar biasa dan penampilan yang menarik. Sebelumnya, produk ini telah hadir di India & Indonesia, dan disambut baik oleh media dan konsumen India & Indonesia. Menariknya, realme 3 Pro langsung dikenal oleh media Eropa akan kinerja, desain, dan harga yang unggul.

Realme 3 Pro adalah smartphone andalan untuk anak muda yang telah terjual habis hanya dalam 1 menit pertamanya di Indonesia. Realme 3 Pro juga telah menjadi produk yang paling ditunggu untuk anak muda di Indonesia karena smartphone ini mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 710 AIE yang cerdas dan cepat, kamera dengan sensor unggulan Sony IMX 519 yang mampu mengambil foto layaknya smartphone flagship + super slo-mo Video 960p dan VOOC 3.0 flash charge yang dapat mengurangi waktu pengisian baterai hingga 20%. Di Eropa, realme 3 Pro hadir dalam 2 varian; 4 GB RAM + 64 GB ROM dengan harga € 199 dan 6GB RAM + 128GB ROM dengan harga € 249 dalam 2 pilihan warna yang memukau, Nitro Blue dan Lightning Purple.

Tidak hanya itu, kabar baik lainnya juga datang dari realme untuk membentuk masa depan dengan koneksi internet broadband yang lebih cepat melalui smartphone-nya. Pada 6 Juni, Tiongkok memberikan lisensi 5G untuk penggunaan komersial, menandai dimulainya era baru di industri telekomunikasi di Tiongkok. China Telecom, China Mobile, China Unicom, dan China Broadcasting Network adalah kelompok perusahaan pertama yang memperoleh lisensi 5G.

Sebagai merek smartphone yang menekankan inovasi di tengah-tengah penciptaan produk-produknya, realme telah memulai implementasi jaringan 5G untuk waktu yang lama, termasuk pengembangan SDM dan teknologi 5G, serta kemitraan dengan pemasok prosesor 5G. Dengan demikian, realme akan menjadi salah satu merek smartphone yang pertama meluncurkan smartphone 5G komersial di Tiongkok. Realme sendiri telah berkomitmen untuk memberikan pengalaman "Dare-to-Leap". Saat ini, realme telah mempersiapkan berbagai inovasi dengan baik untuk merangkul era 5G dan siap memberikan penggunanya pengalaman 5G berkualitas premium. (rilis)

 


Tags:



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 

 
Berita Lainnya :
  • BPKP - Pemprov Riau Launching Aplikasi Mata Bansos, Plt Kadissos Siak: Inovasi Monitoring Bansos
  • Dalam Sepekan, Polsek Tambusai Utara Ungkap Pelaku Curat dan Curas
  • Pembangunan Tol Sesi Dua Bangkinang-Pangkalan Dimulai Agustus, 2 Exit Tol Dipastikan di Kampar
  • Pemkab dan KPU Rohul Siap Geser dan Tambah Anggaran Pilkada 2020
  • Di Tengah Pademi COVID 19, Guru di Kawasan PT EDI Beri Pendidikan Berbeda ke Siswa
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Silaturahmi Ibu-ibu Perumahan Oasis ke Kampar
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved