HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Berkas dan Bukti Dilimpahkan ke Jaksa, Wabup Bengkalis Nonaktif Muhammad Bakal Ditangani Kejari Inhil
 
XL Axiata Raih 4 Penghargaan di Ajang Indonesia PR of The Year 2018
Senin, 05 November 2018 - 23:09:37 WIB
Spoke Person of The Year 2018_Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wayuningsih (kiri ) menerima penghargaan Spoke Person of The Year dari Group Chief Editor SWA Media, Kemal E. Gani ( kanan ) dalam ajang penghargaan Indonesia PR of The Year 2018 di Jakarta. Kamis (1/11).
Spoke Person of The Year 2018_Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wayuningsih (kiri ) menerima penghargaan Spoke Person of The Year dari Group Chief Editor SWA Media, Kemal E. Gani ( kanan ) dalam ajang penghargaan Indonesia PR of The Year 2018 di Jakarta. Kamis (1/11).

JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (Tbk) kembali menerima apresiasi di ajang Indonesia PR of The Year 2018. Kali ini XL Axiata menerima 4 penghargaan yang diinisiasi oleh Majalah MIX Marketing Communication untuk kategori Spoke Person of The Year 2018, Head of Corcomm of The Year 2018, PR Officer of The Year 2018, dan Corcomm Team of The Year 2018. 

Program ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan untuk mengapresiasi program-program Public Relations (PR) terbaik di Indonesia. Selain itu, praktisi PR terbaik pilihan wartawan juga diapresiasi pada penghargaan tahunan kali ini. Acara penganugerahan digelar di Mercantille Athletic Club, Gedung WTC, Jakarta, Kamis (1/11/2018). 

“Kami menyampaikan terima kasih atas apresiasi ini. Penghargaan ini tentu akan menjadikan tantangan bagi kami untuk bisa lebih baik lagi dalam memberikan kontribusi positif bagi  perusahaan melalui berbagai aktifitas dalam menyampaikan pesan perusahaan kepada publik. Tak hanya itu, dengan penghargaan ini kami juga berharap bisa lebih baik lagi  dalam menjalin hubungan yang lebih erat dengan teman-teman jurnalis,” jelas Group Head Corporate Communication XL Axiata Tri Wahyuningsih.

Beberapa kategori yg berhasil diraih XL Axiata adalah, pertama, Spoke Person of the year 2018 oleh Tri Wahyuningsih-Group Head Corporate Communication XL Axiata. Kedua, Head of Corcomm of the year 2018 oleh Henry Wijayanto-Head of External Communication XL Axiata. Ketiga, PR Officer of the year 2018 oleh Estella Maria- Public Relations XL Axiata. Keempat, Corpcomm team of the year 2018.

Pemilihan pemenang dalam kategori PR People of The Year tahun ini masih sama seperti tahun sebelumnya, yaitu dilakukan dengan cara voting kepada sekitar 50 orang jurnalis cetak, radio, online, dan televisi, khususnya desk bisnis dan ekonomi. 

Polling dilakukan dalam dua tahap, yaitu tahap penjaringan nama untuk mendapatkan short list PR People pilihan para jurnalis, dan tahap kedua finalisasi melalui polling dengan short list PR People dalam pertanyaan tertutup. Sedangkan untuk kategori Corsec/Corcomm dibuat berdasarkan pengelompokan industry di Bursa Efek Indonesia. (rilis)



Tags:



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)



BERITA TERKAIT    
AC Polytron Neuva IcNeuva Ice, Pilihan Tepat dan Hemat Keluarga Indonesia
Program "PRIO Club”, yang memberikan manfaat berupa kuota data hingga 300 GB untuk sepanjang tahun dengan harga mulai Rp 105 ribu. Program Berlangganan “PRIO Club”, Hanya Rp105 Ribu Dapat Kuota hingga 300GB
Fitur baru pada paket XTRA UNLIMITED TURBO yang berlaku khusus bagi pelanggan XL prabayar.Fitur Baru “XTRA UNLIMITED TURBO”, Bebaskan Pelanggan XL Prabayar Akses ke Aplikasi Film Favoritnya
  Ernest Prakasa dan keluarga.Ernest Prakasa Berhentikan Putranya dari Sekolah, Soal Biaya Dipertimbangkan
IlustrasiBerikut 7 Kesalahan yang Kerap Dilakukan Saat Pakai Masker
Masker kesehatan dari Polytron.Polytron Produksi Masker Kesehatan Tiga Lapis di Ruangan Super Bersih Standar Internasional

 
Berita Lainnya :
  • Berkas dan Bukti Dilimpahkan ke Jaksa, Wabup Bengkalis Nonaktif Muhammad Bakal Ditangani Kejari Inhil
  • Dokter Aisah Bee Minta Kebobrokan Dokter Silvy di RSUD Kepulauan Meranti Dibongkar
  • Sembuh dari Covid-19, Pencalonan Said Hasyim - Abdul Rauf Dilanjutkan
  • Delapan Anggota Dewan Positif Covid-19, DPRD Pekanbaru Tetap Gelar Paripurna
  • Lagi, Tim Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19 Dumai Jaring 24 Masyarakat Tidak Pakai Masker
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Hadir di Panam, Freya Aesthetic Clinic Tawarkan Treatment Unggulan
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved