HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
Program SMILE Berdayakan Petani Sawit Tingkatkan Kesejahteraan
 
Samsung Electronics Selenggarakan Future Entrepreneur Program untuk Mitra Bisnis Asia Tenggara
Senin, 05 November 2018 - 21:03:40 WIB
Southeast Asia Future Entrepreneur Program
Southeast Asia Future Entrepreneur Program

SINGAPORE - Samsung Electronics menyelenggarakan “Southeast Asia Future Entrepreneur Program” untuk memperkuat hubungan dengan para mitra bisnis di Asia Tenggara dan memperkokoh kemampuan manajemen yang dipunyai mitra bisnis generasi kedua. Program ini dilangsungkan di dua lokasi yaitu Korea dan Singapura selama seminggu pada 29 Oktober – 2 November 2018.

Program pelatihan ini dihadiri oleh 20 generasi kedua retailer utama dari negara-negara Asia Tenggara yaitu Thailand, Vietnam, Indonesia, Malaysia, dan Filipina. Sepanjang pelatihan, Samsung Electronics dan peserta akan membahas strategi bisnis, dan para ‘CEO masa depan’ ini berkesempatan untuk mengembangkan pemahaman teori bisnis dan juga keahlian bisnis praktis.

Program ini berawal dari ketertarikan dari para mitra bisnis generasi pertama, yang ingin meningkatkan kapabilitas pemilik usaha generasi kedua. Siri Thavornsapanant, Chairman TG Cellular – distributor ponsel terbesar di Thailand, menekankan pentingnya pelatihan seperti ini.  

“Kami perlu memahami partner terbesar kami, Samsung, dengan lebih baik dan juga meningkatkan kemampuan kami sebagai manager profesional. Kami harus mengembangkan kemampuan untuk menjaga fokus pada kepuasan pelanggan, sambil memotivasi karyawan dengan visi korporat yang kokoh,” jelasnya.

Untuk mencapai tujuan-tujuan ini, Samsung Electronics telah menyiapkan berbagai program demi menciptakan pertumbuhan baik untuk perusahaan dan juga para pemilik usaha generasi kedua.

Mengawali pelatihan ini, peserta mengunjungi kantor pusat Samsung Electronics di Suwon, Korea untuk diperkenalkan ke produk-produk terbaru Samsung, beserta dengan strategi sales dan marketing terkait. Dilanjutkan dengan kunjungan ke Samsung Innovation Museum (SIM), dimana peserta akan melihat sejarah dan masa depan Samsung. Pelatihan ini juga mencakup topik-topik manajemen bisnis praktis, termasuk tren ekonomi global, etiket dan tata cara bisnis – pengetahuan krusial untuk setiap pemilik usaha generasi kedua.

Lebih lanjut, peserta juga mendiskusikan lebih dalam mengenai strategi retail dengan konsultan global, yang akan mendukung kemampuan sales praktis mereka. Grup peserta juga mengunjungi berbagai outlet distributor, termasuk hall pameran ‘Samsung Delight’ dan ‘Samsung Digital Plaza’.   

Setelahnya, para mitra bisnis generasi kedua bertolak ke Singapura, dimana mereka mempelajari bisnis Samsung Electronics di Asia Tenggara. Mereka juga mendapat kesempatan untuk membahas strategi sales dan marketing untuk setiap negara di area ini.

Samsung Electronics berencana untuk terus menjalankan berbagai program untuk memperkokoh hubungan dengan para mitra bisnis di area Asia Tenggara yang terus berkembang pesat.

Cristina Cu dari Globe, operator telekomunikasi terkemuka di Filipina, menyatakan setelah mengikuti program ini lewat partisipasi dalam program pelatihan Samsung Electronics untuk para pemilik bisnis generasi kedua, ia mendapatkan kesempatan untuk memahami Samsung lebih baik, sekaligus meningkatkan kapabilitas dan tanggung jawabnya sebagai pemilik bisnis. "Setelah ini, kami akan menjadi sebuah perusahaan yang akan berkembang lebih maju lagi, bersama-sama dengan Samsung Electronics,” terangnya. (rilis)



Tags:



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)



BERITA TERKAIT    
Mahasiswa  XLFL Batch 7, Mega HutagulungMenguak Rahasia Lolos XL Future Leaders, Mahasiswa Berbagi Tips Ikut Seleksi Secara Online
Samsung garap  handphone layar gulungSamsung Garap Smartphone Layar Gulung, Bagaimana Bentuknya Ya?
 Samsung Galaxy M series.Lima Harga HP Samsung Gaming Murah 2 jutaan Terbaru
  Singapore Food Festival 2019.Nikmati Makanan, Masakan dan Sejarah Singapura di Singapore Food Festival 2019
Galaxy Note 10Galaxy Note 10 Bakal Hadir dengan Varian Warna Baru di 2019
CS XL CenterXL Axiata Buka Pre-Order Samsung Galaxy S10 Series, Mulai dari Rp 1

 
Berita Lainnya :
  • Program SMILE Berdayakan Petani Sawit Tingkatkan Kesejahteraan
  • Minimalisir Penyebaran Covid-19, BKKBN Riau Terjunkan Kader Sasar 95.000 Keluarga
  • Tips Aman Menginap di Hotel saat Pandemi Covid-19
  • Rekap Hasil Liga Champions Kamis Dinihari: Barcelona Tekuk Juve, MU Menang 5-0
  • Suzuki Address FI Cerahkan Hari dengan Warna Terkini 2020
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Hadir di Panam, Freya Aesthetic Clinic Tawarkan Treatment Unggulan
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved