www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Riau Berpotensi Hujan Siang Nanti
 
Usai 200 Kali Oplas, Wanita Ini Takut Bokongnya Meledak
Kamis, 13 September 2018 - 18:31:13 WIB
Ilustrasi. Int
Ilustrasi. Int

JAKARTA - Wanita asal Birmingham, Inggris, Star Delguidice sudah melakukan 200 kali operasi plastik (Oplas) sejak usia 17 tahun. Operasi plastik terakhirnya adalah pembesaran bokong. Selama ratusan operasi plastik yang ia lakukan, baru kali ini ia mengalami hal-hal 'horor' hingga kini ia khawatir bokongnya akan meledak.

Wanita 28 tahun itu terbang ke Turki demi mendapatkan bokong baru yang lebih bervolume. Star mengaku bahwa sang dokter di klinik kecantikan tersebut melakukan kegagalan dalam proses operasi plastik.

Klinik kecantikan yang bagus ternyata tak menjamin kesuksesan operasi plastik. Star mengaku biaya pembesaran bokongnya tak murah, sekitar 15 ribu poundsterling atau Rp 290 juta.

Satu demi satu cerita mengerikan terungkap olehnya. Mulai dari bekas lukanya yang terlihat jelas hingga ia merasa hampir tewas.

Prosedur pembesaran bokongnya dengan mengambil lemak yang diambil dari beberapa bagian tubuhnya seperti lengan dan perut kemudian dipindahkan ke bokongnya. Dan ternyata hal tersebut berisiko, namun Star merasa dibodohi oleh dokter karena tidak diberi tahu bahwa bisa menyebabkan kematian.

"Saat masih di rumah sakit, aku mengalami kejang otot, di mana implan menjadi kaku dan tinggi," ungkap Star.

"Secara fisik aku merasa mati ketika terbangun. Itu perasaan paling takut yang pernah aku rasakan. Aku merasa sangat kedingin hingga gigiku saling menggeretak," tambahnya dilansir detik.

Setelah itu, Star mengaku bekas sayatannya mengalami infeksi hingga ia tak bisa duduk selama berhari-hari. Parahnya, ia mengalami berbagai kerusakan syaraf.

"Aku tidak bisa menggerakkan tangannya. Kepala bagian belakangku mati rasa. Aku merasa sangat pusing hingga hampir pingsan. Hal tersebut berlangsung selama empat minggu setelahnya," cerita ibu tiga anak itu.

Kini Star mengaku mengalami masalah kecemasan. Ia kerap merasa ketakutan implannya akan meledak. Hal tersebut karena implannya bergerak-gerak ketika ia berjalan.(*)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
IlustrasiRiau Berpotensi Hujan Siang Nanti
IlustrasiHampir 20 Persen Pasien Tanpa Gejala Ikut Alami Long Covid
IlustrasiUsai Divaksin AstraZeneca, Puluhan Pekerja di Batam Dilarikan ke Rumah Sakit
  Tim Balai Besar KSDA Riau melakukan olah TKP dan nekropsi terhadap bangkai gajah di Pelalawan, Riau. Foto: MediacenterriauGajah Betina 45 Tahun Ditemukan Mati di Pelalawan
IlustrasiPenularan Covid-19 Bisa Lewat AC Mobil, Ini Cara Menanganinya
Gelandang Timnas Italia Manuel Locatelli merayakan golnya ke gawang Swiss bersama dengan Lorenzo Insigne pada laga Grup A Euro 2020 di Estadio Olimpico, Roma, pada 16 Juni 2021. Foto: KompasHasil Piala Eropa: Italia Tampil Memukau, Rusia Buka Peluang
Komentar Anda :

 
 
Potret Lensa
Balai PPW Riau Tinjau Program Pamsimas dan Kotaku di Kuansing
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved