HalloIndonesia
BREAKING NEWS :
DPRD Pekanbaru Sahkan APBD-P 2020 Rp2,78 Triliun, Penanganan Covid-19 Jadi Fokus Anggaran
 
Tantri 'Kotak' Berhijab; Agamaku, Agamaku. Agamamu, Agamamu
Sabtu, 19 Mei 2018 - 12:08:05 WIB
Tantri
Tantri 'Kotak' kini tampil berhijab.

JAKARTA - Musisi tanah air, Tantri 'Kotak' mengambil keputusan untuk memakai hijab. Sebagai musisi tentu banyak pro dan kontra yang dia dapatkan dari keputusannya.

Banyak yang menganggap keputusannya berhijab sangat tiba-tiba. Tantri menuturkan dirinya memang tidak mau terlalu terbuka menyoal urusan kisah spiritualnya.

"Kalau yang aku lihat sampai detik ini mereka lebih banyak pro, support, mungkin juga banyak orang yang kaget kok tiba-tiba mendadak. Ya karena kan aku nggak mau cerita, masih banyak hidayah lain tapi menurut aku itu lebih intim antara aku sama Allah," ungkap Tantri semeringah saat berbincang dengan detikHOT, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Dia pun tak menyangka ketakutan yang dialami oleh manajamennya soal musikalitas Kotak. Tantri bersyukur tidak halangan yang berarti.

"Kalau yang aku lihat sekarang, alhamdulillah masih banyak yang support, ketakutan-ketakutan manajemen juga sih, gimana ya musik kita? Bakal diterima nggak nih kotak dengan image baru juga. Masih percaya untuk kotak tetap menghibur mereka, nggak ada halangan sama sekali," tuturnya.

"Intinya kenapa saya nggak mau cerita semacam spritual kalau soal agama ini, semacam agamaku, agamaku, agamamu, agamamu. Itu sudah urusan pribadi masing-masing aja," sambung Tantri, dikutip detik.

Tantri tak mau terlalu memasukkan ke hati ucapan miring orang-orang tentang perubahannya. Istri Arda 'Naff' itu menilai setiap orang wajar jika mempunyai pendapat yang berbeda-beda.

"Ini orang mau menanggapi apa saja, orang sudah mempunyai perspektif masing-masing. Jadi ya nggak apa-apa silakan aja, alhamdulillah makasih banyak banget orang yang support dan kayaknya nih juga hampir nggak ada (yang hujat) alhamdulillah," pungkas Tantri. (*)




Tags:



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)



BERITA TERKAIT    
 

 
Berita Lainnya :
  • DPRD Pekanbaru Sahkan APBD-P 2020 Rp2,78 Triliun, Penanganan Covid-19 Jadi Fokus Anggaran
  • Tambah 13 Kasus, Pasien Covid-19 di Bengkalis Capai 235 Orang
  • Ketuk Palu, DPRD Riau Sahkan APBD Perubahan Rp8,7 Triliun
  • Cari Rumput di Babussalam, Kakek 68 Tahun Meninggal Mendadak Akibat Kelelahan
  • Ringankan Ekonomi Masyarakat, Fraksi Demokrat DPRD Riau Minta Gubri Prioritaskan Anggaran BLT 2021
  •  
    Komentar Anda :

     
     


    Minuman Manis Bikin Anak Perempuan Cepat Puber
    Peran Luar Biasa Ikan untuk Diet Ibu HamilMinum Banyak Air Kelapa Bisa Bikin Diabetes?Stroke Juga Menyerang Anak-anakBegini Cara Cegah Bau Mulut saat PuasaTips Puasa Sehat Kerja Lancar & Tetap SemangatPenyakit Maag dan Berpuasa
     
    Potret Lensa
    Hadir di Panam, Freya Aesthetic Clinic Tawarkan Treatment Unggulan
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved