www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Pj Gubri Intruksikan Tambal Semua Lubang Jalan Sebelum Puncak Arus Mudik Lebaran
 
The Premiere Hotel Pekanbaru Persembahkan Promo Menarik di Bulan Maret 2018
Jumat, 09 Maret 2018 - 16:28:10 WIB

Gak akan pernah absen, The Premiere Hotel Pekanbaru akan selalu memberikan promo-promo menarik setiap bulannya. Berikut ini promo-promo yang dipersembahkan dibulan Maret 2018 khusus untuk para tamu tercinta.

HAPPY MARCH

HAPPY MARCH merupakan promo kamar di bulan maret 2018. Hadir dengan harga Rp.589.088,-nett/malam untuk tipe kamar Superior. Harga paket kamar ini sudah termasuk Sarapan Pagi untuk 2 orang, diskon 10% untuk pemesanan makanan dan minuman (kecuali rokok dan minuman beralkohol) dan diskon 10% untuk Laundry Service.

Promo ini hanya berlalu untuk 10 allotment kamar pertama setiap harinya. Pembayaran hanya bersifat Personal Account atau Cash, tidak berlaku system invoice ke perusahaan dan instansi.

BEVERAGE OF THE MONTH

Ada yang baru nih yang bisa dinikmati bersama teman dan kolega sambal santai mendengarkan live music di The Premiere Lounge kita. Sesuatu baru yang sehat, hangat dan menyegarkan. Pertama yang menyehatkan ada JUS PINANG MUDA. Dibuat dalam kondisi hangat dengan campuran asli Pinang Muda yang di blender dengan tambahan bahan Telur Ayam Kampung yang bisa menambahkan stamina tubuh. Hanya seharga Rp.55.000,++ per gelas dapat mengembalikan stamina dan kesehatan tubuh yang lagi gak fit bisa kembali sehat.
 
Kedua yang bisa membuat badan hangat dan flu minggat. Ada WEDANG JAHE yang dibuat dari racikan parutan jahe dan gula herbal yang resepnya special dibuat oleh bartender The Premiere Lounge. Semi Musim Hujan paling enak minum yang hangat-hangat hanya seharga Rp.35.000,++ per gelas. Bakal buat ketagihan dan nagih terus pokoknya.
 
Terakhir adalah yang segar bervitamin dan unik. Ada INFUSED WATER yang dibuat dari gabungan sayuran dan buah segar. Terdiri dari Mentimun, Strawberry, Lemon, Apel dan Buah Delima hadir bersatu didalam infused water ini. Seharga Rp.50.000,++ per jug atau per botol bisa kamu dapatkan untuk menemani santai sore di The Premiere Lounge.

Infused Water ini bisa juga kamu bawa pulang, simpan di kulkas dan dinikmati dilain waktu. Air nya habis, buah dan sayurannya bisa kamu nikmati juga lho. Saran untuk kesehatan, jangan direfill kembali dengan air putih kalua sudah habis ya karena kadar vitamin nya sudah bergabung bersama air yang kamu minum sebelumnya. Jadi dimakan langsung saja buah dan sayurnya.

SATURDAY NIGHT BUFFET

Ada yang baru di Maret 2018 kali ini untuk All You Can Eat Buffet malam Minggu.

The Premiere Hotel persembahkan “TASTE THE WORLD – Thematic Saturday Night Buffet”. Hanya seharga Rp.125.000,-nett per orang sudah bisa menikmati rangkaian menu buffet lengkap.

Buffet yang ditawarkan juga memiliki tema. Jadi di setiap minggunya tema makanan yang disajikan berbeda-beda sesuai dengan negara yang dihadirkan.

Khusus di Bulan Maret ini kami persembahkan Chinese Food dan Japanese Food yang hadir secara bergantian setiap minggu. Dijamin bakal kekenyangan dengan rangkaian menu yang super lengkap ini.

Jadi, tunggu apalagi. Yuk, ajak teman, keluarga, rekan kerja atau pacar untuk malam malam sambal menikmati malam minggu di The PREMIERE Hotel Pekanbaru.

Untuk informasi dan reservasi bisa hubungi Kandra 0813 6429 0509 untuk promo makanan minuman & Reservasi 0821 7298 5816 untuk promo paket kamar atau bisa melalui email sales@premierehotelpekanbaru.com / reservation@premierehotelpekanbaru.com.

The PREMIERE Hotel Pekanbaru menanti kedatanganmu.

Editor : Yusni Fatimah




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Pj Gubri, SF Hariyanto minta tidak ada lagi jalanan berlubang saat puncak mudik (foto/int)Pj Gubri Intruksikan Tambal Semua Lubang Jalan Sebelum Puncak Arus Mudik Lebaran
Pemprov Riau sudah siapkan dana untuk pencairan THR PNS dan PPPK (foto/ilustrasi)Pemprov Riau Siapkan Rp170 M untuk Bayar THR PNS dan PPPK
Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Nofrizal (foto:ist)Tak Perlu Rapat Fraksi, Pimpinan DPRD Pekanbaru Segera Usulkan Nama Calon Pj Walikota
  Kapolda Riau, Irjen Iqbal kerahkan ribuan personel gabungan selama Ops KLK (foto/int)3.508 Personel Gabungan Dikerahkan Amankan Ops Ketupat Lancang Kuning 2024
Telkomsel bersiap antisipasi lonjakan trafik selama RAFI 2024 (foto/ist)Antisipasi Lonjakan Trafik di RAFI 2024, Telkomsel Perkuat Kesiapan Infrastruktur Konektivitas
Mahmuzin Taher tampak menyapa warga saat turun ke jalan membagikan paket takjil.Mahmuzin Taher Bagikan Takjil untuk Pengendara di Selat Panjang
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved