www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Naik Rp51.704, UMK Pekanbaru Jadi Rp3.049.675
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Berminat Jadi Tuan Rumah Porprov XI Riau, KONI Meranti Stuban ke Kuansing
Senin, 30 Agustus 2021 - 15:51:51 WIB
KONI Meranti berfoto bersama pengurus KONI Kuansing saat stuban ke Talukkuantan.
KONI Meranti berfoto bersama pengurus KONI Kuansing saat stuban ke Talukkuantan.

TELUKKUANTAN - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kepulauan Meranti mengunjungi KONI Kabupaten Kuansing, Senin (30/8/2021). Kedatangan mereka disambut Ketua KONI Kuansing, Andi Cahyadi bersama jajaran pengurus di kantor KONI Kuansing.

Ketua KONI Kepulauan Meranti, Hendrizal menyampaikan tujuan kedatangan mereka guna melihat persiapan Kuansing sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau tahun 2022.

"Kami ingin menggali informasi persiapan Kuansing menjadi tuan rumah Porprov X Riau 2022. Karena, kami ingin menjadi tuan rumah Porprov selanjutnya," ujar Hendrizal.

Menurir Hendrizal, tuan rumah Porprov selanjutnya akan diumumkan setelah Porprov X Riau selesai. Karena itu mereka harus mempersiapkan diri sejak awal.

"Bantu kami, dukung kami, bimbing kami, agar bisa menjadi tuan rumah Porprov selanjutnya. Tujuan kami menjadi tuan rumah agar mendapatkan bantuan sarana prasarana, bukan gagah-gagahan. Kami melihat, Porprov ini kesempatan untuk membangun sarana prasarana olahraga," papar Hendrizal.

Kunjungan ke Kuansing ini, lanjut Hendrizal, sangat penting untuk KONI Kepulauan Meranti. Sebab, dari informasi ini, bisa mempersiapkan diri sejak dini. Terutama berkaitan dengan penganggaran melalui APBD.

Ketua KONI Kuansing, Andi Cahyadi mengapresiasi semangat Kepulauan Meranti untuk menjadi tuan rumah Porprov XI Riau mendatang.

Pada kesempatan ini, Andi menegaskan Kuansing siap menjadi tuan rumah Porprov X Riau tahun 2022 mendatang.

"Kami tegaskan, Kuansing siap jadi tuan rumah Porprov X Riau 2022 mendatang. Adanya isu Kuansing tak siap, itu tidak benar. Kami sudah mempersiapkan diri untuk iven ini," ujar Andi

Begitu juga kata Wakil Ketua I KONI Kuansing, Uspandi. Ia menegaskan  Kuansing sudah siap melaksanakan Porprov X Riau 2022. Berkaitan dengan venue cabor yang akan dipertandingkan, secara umum tidak ada persoalan.

"Hanya saja, renang yang terkendala. Sebab, venue-nya batal dibangun, karena biaya sangat besar. Kami sudah mencarikan jalan keluar dan jika KONI se-Riau sepakat, nanti kita bahas dalam raker," kata Uspandi.

Mengenai cabor (cabang olahraga) yang akan dipertandingkan, lanjut Uspandi, tidak jauh perbedaan dari Porprov IX Riau di Kampar. Dalam raker sebelumnya, cabor panahan tidak masuk.

"Tapi, ini akan kita masukkan, sesuai arahan dari Pak Bupati," ujarnya.

"Untuk nomor pertandingan, segera kami sampaikan ke KONI kabupaten kota. Ini harus cepat, karena berkaitan dengan penganggaran. Nomor pertandingan ini nantinya juga akan disahkan dalam raker," kata Uspandi.

Usai pertemuan di Sekretariat KONI Kuansing, rombongan KONI Kepulauan Meranti meninjau sejumlah venue yang akan menjadi tempat pertandingan Porprov X Riau 2022. Diantaranya, Sport Centre dan Venue Dayung Danau Kebun Nopi di Lubukjambi.

Penulis: Idi Susianto
Editor: Satria


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Pekanbaru Abdul JamalNaik Rp51.704, UMK Pekanbaru Jadi Rp3.049.675
Polres Inhu gelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Batang Cenaku, Selasa (30/11/2021).Ipda Asep Saifurrohman Jabat Kapolsek Batang Cenaku
IlustrasiAnggota Dewan Ini Setuju Jika Tarif Parkir di Pekanbaru Naik, Ini Alasannya
Kepala Disparpora Kepulauan Meranti bersama istri yang mendampingi Bujang dan Dara tampil di ajang Pemilihan Bujang dan Dara Provinsi RiauNur Indahyani Asal Kepulauan Meranti Dinobatkan Jadi Dara Provinsi Riau Tahun 2021
Sebanyak 62 mahasiswa perguruan tinggi dan 17 pelajar SMA di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) berhasil mendapatkan beasiswa pendidikan dari program Community Development (CD) PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP). PT RAPP Kembali Salurkan Beasiswa di Kabupaten Kuansing
  Sekretaris Daerah Kabupaten Siak, Arfan Usman 526 PNS Pemkab Siak Terima Penghargaan Satyalencana Karya Sayta
Suasana penutupan Musda V DPD Demokrat Riau. Agung Nugroho Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Demokrat Riau
IlustrasiTak Digubris, DPRD Pekanbaru Kembali Desak PDAM Tirta Siak Segera Atasi Persoalan Pipa Bocor
Walikota Pekanbaru, Firdaus

Walikota Pekanbaru Ingatkan DLHK Agar Tidak Terjadi Lelang Ulang Angkutan Sampah
Kepala BPOKK Herman Khaeron saat menyampaikan pengantar Musda.Musda Demokrat Riau Resmi Dibuka, Andi Timo Ditunjuk Jadi Plt Ketua DPD Gantikan Asri Auzar
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Kepala Balai PPW Riau Tepung Tawari Marulis Menuju MTQ Korpri Nasional
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved