www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Kasus Covid-19 Indonesia Naik Lima Kali Lipat dalam 3 Minggu
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Hadir di Taluk Kuantan, Rotte Gelar Program Diskon dan Bakti Sosial
Senin, 21 Desember 2020 - 11:13:54 WIB
Foto bersama.
Foto bersama.

KUANSING - Rotte Bakery kini resmi hadir di Taluk Kuantan, tepatnya di Jalan Tuanku Tambusai, Kelurahan Koto Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah, Kota Kuantan Singingi. Dalam grand opening sekaligus bakti sosial yang berlangsung pada, Kamis (17/12/2020) lalu, ratusan pengunjung datang sembari menikmati aneka bakery pilihan khas Rotte Bakery.

Seperti diketahui Rotte Bakery merupakan gerai yang menyediakan beragam menu bakery bercita rasa khas dan berbeda. Konsep outletnya dibentuk sebagai one stop shopping bakery, satu toko berbagai macam variasi produk.

Dalam upayanya untuk lebih dekat kepada konsumen, khususnya warga di kota yang berjuluk 'Kota Pacu Jalur' itu, Rotte Bakery Taluk Kuantan mengadakan spesial promo. Yakni, konsumen yang berbelanja aneka bakery di toko akan mendapatkan diskon khusus beli 1 gratis 1. Dan berikutnya, program diskon beli 2 gratis 1. Promo ini berlaku untuk semua item produk bakery di toko.

Di tempat sama, sebagai bentuk tanggung jawab sosialnya, Rotte melalui Rotte Foundation (Yayasan Rotte Indonesia Mulia) yang menjadi lokomotif dalam Corporate Social Responsbility (CSR) perusahaan, menggelar kegiatan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kepada masyarakat.

Aksi peduli sesama kali ini, Rotte kembali menyalurkan sembako gratis untuk warga kurang mampu dan dhuafa. "Kegiatan sosial ini dilaksanakan bersempena dengan grand opening Rotte Teluk Kuantan. Di samping itu, berbagi sembako juga sudah menjadi salahsatu agenda rutin dari Program Kemanusiaan Rotte Foundation," ujar Manager Operasional Rotte Foundation, Edy Siswoyo.

"Dengan hadirnya Rotte Bakery di Teluk Kuantan, tentunya kian mendekatkan Rotte dengan konsumen atau masyarakat, khususnya kebutuhan warga akan roti jadi lebih mudah terpenuhi, karena ada di dekat tinggal mereka. Sesuai dengan tagline Rotte, Ada di Semua Suasana," pungkas Edy, sembari menambahkan, karena masih kondisi pandemi, maka Rotte tetap mengacu dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Salah seorang pengunjung, Lia (27) yang sehari-harinya bekerja di sebuah perusahaan telekomunikasi di Kuantan Singingi, mengaku senang dengan hadirnya Rotte Bakery di Taluk Kuantan. Karena, selama ini, ia hanya bisa memboyong produk Rotte Bakery jika bertugas ataupun bertandang ke Kota Bertuah, Pekanbaru.

"Saya sangat suka dengan Rotte Bakery, khususnya yang rasa keju. Enak banget. Sebelumnya kan beli kalo ke Pekanbaru ya. Sekarang sudah hadir di Taluk Kuantan, alhamdulillah banget. Moga ke depan Rotte Bakery makin banyak varian-nya," ungkap gadis berkerudung itu ceria, sembari menenteng aneka jenis produk Rotte usai memanfaatkan Program Diskon yang tengah dilakukan Rotte Bakery.

Sementara itu, Nita (48), yang kesehariannya merupakan ibu rumah tangga, sementara sang suami bekerja sebagai buruh, tak mampu menyembunyikan rasa syukur dan terharu, saat dirinya menjadi salahsatu penerima bantuan paket sembako Rotte Foundation bersama beberapa warga lainnya.

"Alhamdulillah, dan terima kasih Rotte. Semoga Rotte tambah oke, dan Rotte lebih banyak lagi berbagi," ujarnya bergetar.

Turut hadir dalam acara ini Direktur Operasional Mardhika Wirahadi, General Affair Johansyah, Pengurus Yayasan Ray Hughes, Manager Operasional Edy Siswoyo, Manager Program Chandra Wijaya, Rotteam, Mitra, Ketua RT Syafriadi BS beserta warga sekitar. (rilis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
IlustrasiKasus Covid-19 Indonesia Naik Lima Kali Lipat dalam 3 Minggu
Rika Putra (tengah barisan depan) foto bersama anggota dan pengurus Inkindo Riau.Tiga Calon Bersaing Duduki Kursi Ketua Inkindo Riau
Pelantikan H Jonli sebagai pengawas ketenagakerjaan ahli utama dilingkungan Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau, Kamis (20/1/2022).Dilantik Jadi Pengawas Ketenagakerjaan, Jonli Akan Fokus Kawal Hak Pekerja
intArsenal Vs Liverpool: Menang 2-0, The Reds ke Final Piala Liga Inggris
Kepala Eksekutif Pengawas KNB OJK Riswinandi OJK: Masyarakat Harus Paham Sebelum Beli Produk Asuransi
  Mitsubishi FusoPenjualan Mobil Niaga Berjaya pada 2021, Fuso Mendominasi
Ilustrasi7 Keutamaan Salat Sunnah yang Jarang Diketahui
istMajelis Hakim PN Pekanbaru Tegaskan Berwenang Mengadili Gugatan LPPHI
ilustrasiEndus Aroma Praktik Kartel Minyak Goreng, KPPU: Kompak Naiknya
Razia Lapas Teluk Kuantan. Malam Ini Seluruh Kamar di Lapas Teluk Kuantan Digeledah Petugas Gabungan
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Jasa Raharja Riau Kunjungi Metro Riau Group
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved