www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Hari Ini 106 Pasien Covid-19 Sembuh
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Bupati Kampar Minta Jajarannya Pro Aktif Koordinasi dengan Kepala Balai di Riau
Selasa, 01 September 2020 - 08:39:12 WIB
Anggota DPR RI H. Syahrul Aidi bersama Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) III, Ir Sahril Sp. PSDA, meninjau beberapa lokasi pembangunan untuk tahun 2021 terkait infrastruktur dan pemanfaatan air, belum lama ini.
Anggota DPR RI H. Syahrul Aidi bersama Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) III, Ir Sahril Sp. PSDA, meninjau beberapa lokasi pembangunan untuk tahun 2021 terkait infrastruktur dan pemanfaatan air, belum lama ini.

BANGKINANG - Bupati Kampar, H Catur Sugeng Sutanto mengungkapkan banyak program prioritas serta peluang yang akan dimasukkan dalam kegiatan APBN, namun dari sekian banyak prioritas untuk saat ini ada beberapa kegiatan yang akan dibangun di tahun anggaran 2021. Diantaranya pembangunan sarana dan prasarana Embung Sungai Sonsang Bangkinang.

"Ke depannya makin kita intensifkan koordinasi dengan kepala balai yang ada di Riau, sebagai penyambung urusan Kementerian PUPR, banyak hal yang dapat kita sharing program APBN untuk kabupaten, kami minta pro-aktif kita semua," tegas Catur saat pertemuan dengan anggota DPR RI, H Syahrul Aidi, Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera III Syahril, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Riau, Ichwanul Ihsan di Kantor Bupati Kampar, Senin (31/8/2020).

Ikut hadir dalam pertemuan tersebut Sekdakab Kampar, H Yusri, Asisten II Setdakab, para kepala OPD di lingkungan Pemkab Kampar, ninik mamak, Camat Tapung Hulu Sutani Rahmat, perusahaan Arindo, para Kabag di lingkungan Setda Kampar.

Anggota DPR RI, H Syahrul Aidi mengatakan, selaku perwakilan masyarakat di DPR RI dirinya tidak akan bosan dan berhenti mengusulkan, mengawal hingga terealisasinya kegiatan pembangunan yang bersumber dari APBN.

"Sebagai negeri kelahiran, Insya Allah saya komit untuk kemajuan Kampar," kata Syahrul.

Politisi PKS ini menambahkan, banyak hal yang dapat disinergikan, bukan saja terkait dengan PUPR tapi bidang lainnya seperti pertanian, pendidikan, pertanian, pariwisata dan bidang lainnya.

Sebelumnya Sekda Kampar H Yusri mengekspose kegiatan program untuk tahun 2021 termasuk pembangunan sarana Embung Sungai Sonsang, Embung Muara Uwai, pembangunan turap di beberapa lokasi maupun pembangunan Intake Air Bersih di Kecamatan Tapung Hulu.

Sementara itu, Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera III Syahril menyebutkan, ada beberapa titik yang telah mereka tinjau seperti Embung Sungai Sonsang, Embung Muara Uwai, beberapa titik di sepanjang sungai Kampar dan ini telah dimasukkan ke usulan anggaran tahun 2021.

Selanjutnya Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (PPW) Riau, Ichwanul Ihsan menyampaikan dukungannya terhadap pembangunan air bersih di Kampar khusunya Tapung Hulu.

"Tentunya banyak yang harus kita persiapkan, mulai dari hibah dan pembebasan lahan, pembangunan infrastruktur intake dan instalasi air kepada masyarakat, kami juga siap dengan program lainnya," ungkap Ikhwanul Ihsan.(*)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
IlustrasiHari Ini 106 Pasien Covid-19 Sembuh
4 Kecamatan di Bengkalis Nihil Pasien Corona Dirawat di Rumah Sakit
Webinar Riset Komunikasi dengan tema “Isu-Isu Kekinian dan Metode Riset Ilmu Komunikasi Special Ilkomers”, Minggu (26/9/2021).
SEF Gelar Webinar Riset Komunikasi Jilid 2
Walikota Dumai Paisal memotivasi peserta SKD CPNS sebelum ujian dimulai. 
Sebanyak 732 Peserta Tes CPNS Dumai Tidak Ikut SKD
IlustrasiSebaran Covid-19 Hari Ini: Riau Tambah 54 Kasus
  Polsek Bagan Sinembah mengawal proses vaksinasi siswa SMUN 1
Polsek Bagan Sinembah Kawal Vaksinasi Siswa SMUN 1
Sosialisasi Perbup Nomor 88/2020, Bupati Bengkalis: Peraturan Bukan Sekadar Pelengkap Administrasi
Spanduk pengumuman akan ditutupnya operasional Pelabuhan Tanjung Harapan dan aktifitas kepelabuhanan akan dialihkan ke dermaga pelabuhan JelatikPelabuhan Tanjung Harapan Ditutup 27 September, Aktifitas Embarkasi dan Debarkasi Dialihkan ke Pelabuhan Jelatik
Bupati Siak AlfedriPengurus Tarung Derajat Siak Dikukuhkan
Budiman Lubis terpilih sebagai Ketua PSSI Rohul secara aklamasi. 
Politisi Muda Budiman Terpilih Jadi Ketua PSSI Rohul secara Aklamasi
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Manfaat, Realisasi dan Target Penyelesaian IPAL Pekanbaru
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved