www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Polsek Peranap Ringkus 2 Pengedar Sabu
 
5 Titik Layanan Telkomsel Bantu Jemaah Beli Paket Roaming di Tanah Suci
Jumat, 07 Juni 2024 - 06:00:34 WIB

ARAB SAUDI - Telkomsel menghadirkan ragam layanan untuk mempermudah jemaah haji menjalankan ibadah di Tanah Suci. Salah satunya mengoperasikan lima titik layanan pelanggan di Arab Saudi yang berlokasi di Madinah dan Makkah.

Layanan di Madinah tersedia di Hotel Tabah Tower dan Hotel Safwat Al Madinah. Sementara di Makkah, jemaah dapat mengunjungi GraPARI Makkah (satu area dengan Damba Resto) di Area foodcourt Lantai P4 Zamzam Clock Tower. Ada juga titik layanan di Hotel Al Kiswah Tower dan Hotel Al Wehdah Al Mutamayiz.

Titik layanan yang beroperasi di Arab Saudi ini dapat melayani beragam kebutuhan pelanggan, mulai dari mengganti kartu, setting roaming, pembelian pulsa, aktivasi paket roaming, penukaran Telkomsel Poin, blokir kartu, hingga melakukan transaksi pembayaran Telkomsel Halo menggunakan metode pembayaran QRIS.

Vice President Postpaid Consumer and International Roaming Telkomsel Danang Andrianto mengungkapkan berbagai layanan ini ditujukan untuk membantu jemaah musim haji 2024 asal Tanah Air yang jumlahnya mencapai 241.000 orang. Produk dan layanan ini beroperasi sepanjang musim Haji 2024.

"Telkomsel mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji kepada seluruh jemaah haji yang berangkat pada tahun ini. Selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi Telkomsel untuk terus menciptakan terobosan melalui inovasi produk dan layanan yang memberikan nilai tambah, Telkomsel berkomitmen untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan akses komunikasi dan layanan digital yang berkualitas bagi para jemaah selama berada di Tanah Suci," kata Danang dalam keterangan tertulis.

Danang berharap ragam fasilitas dari Telkomsel dapat mempermudah jemaah dan memastikan jemaah tetap terhubung dengan keluarga di Indonesia dengan lancar. Dengan begitu, jemaah haji dapat fokus menjalankan ibadah haji dengan khidmat.

"Kami berharap dukungan ragam produk dan layanan menyeluruh dari Telkomsel dapat memberikan kemudahan akses komunikasi dan digital yang andal bagi para jemaah haji, sehingga dapat membantu meningkatkan fokus jemaah dalam menjalankan ibadah haji dan dapat kembali pulang ke Tanah Air dengan selamat sebagai Haji Mabrur," pungkasnya, seperti yang dilansir dari detik.(*)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Tersangka AM dan MT saat diamankan di Mapolsek Peranap.(foto: andri/halloriau.com)Polsek Peranap Ringkus 2 Pengedar Sabu
Bupati Pelalawan, Zukri Misran saat hadiri magrib mengaji di Komplek Townsite II RAPP.(foto: andi/halloriau.com)Hadiri Magrib Mengaji di Townsite II RAPP, Ini Kata Bupati Pelalawan
Riau cerah hari ini.(ilustrasi/int)Prakiraan Cuaca Riau: Hujan Ringan di Beberapa Wilayah, Suhu 34°C
  Ilustrasi harga emas Antam di Pekanbaru masih stagnan hari ini (foto/int)Harga Emas Antam di Pekanbaru Masih Stagnan, Ada Potensi Melonjak?
Titik panas di Riau hari ini yang tertinggi di Sumatera.(ilustrasi/int)Curah Hujan Menurun, Riau Menyala dengan 27 Titik Panas Pagi ini
Ketua Bawaslu, Syamsurizal saat Hadiri Rakornas di Medan.Mantabkan Persiapan Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024 Wilayah Sumatera
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
RGE Jurnalism Workshop Perkaya Pengetahuan Wartawan
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved