www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Suzuki XL7 Keren dan Nyaman Dipakai Buat Perempuan
 
Kapolsek Batang Gansal Ringkus Pengedar Sabu
Senin, 22 Februari 2021 - 19:11:55 WIB
Tersangka pengedar sabu
Tersangka pengedar sabu

INHU - Kapolsek Batang Gansal, Kabupaten Inhu, Ipda Raditya Wahyu Aji Pambudi S.Trk, Jumat (19/2/2021) meringkus dua pengedar narkoba jenis sabu di Batang Gansal pada waktu dan tempat berbeda. Dari kedua tersangka, diamankan barang bukti sabu sebanyak 3 paket seberat 18,01 gram.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K melalui PS Paur Humas, Senin (22/2/2021) menjelaskan, kedua tersangka kasus narkoba yang ditangani Polsek Batang Gansal itu adalah, IW (39) warga Desa Kerampal Kecamatan Batang Gansal dan RN alias Jansen (42) warga Selensen Kecamatan Kemuning, Inhil.

Dijelaskan Misran, Kamis (18/2/2021) pukul 23.30 WIB, Kapolsek Batang Gansal mendapat informasi dari masyarakat, ada orang yang dicurigai membawa, menyimpan dan menguasai narkoba jenis sabu.

Kapolsek langsung merespon informasi berharga itu dengan mengumpulkan beberapa orang personel unit Reskrim untuk melakukan penyelidikan. Setibanya di lokasi, Jumat (19/2/2021) pukul 00.30 WIB, tim melihat seorang laki-laki yang sedang duduk diatas bangku kayu di pinggir jalan.

Laki-laki yang mengaku berinisial IW itu langsung diamankan, ketika digeledah ditemukan 1 paket sabu-sabu yang disimpan dalam kotak rokok. IW mengaku sabu itu miliknya yang didapatnya dari RN alias Jansen, pada hari Rabu (17/2/2021) malam.

Tanpa membuang waktu, tim segera menuju rumah RN alias Jansen dan berhasil mengamankan   RN dirumahnya. Dia mengaku telah memberikan 1 paket sabu pada IW, kemudian RN juga mengaku masih menyimpan sabu dirumah istri mudanya yang masih di Selensen.

Di rumah istri muda Jansen, tim menemukan tiga paket sabu-sabu dengan berat 16,39 gram, selain sabu, juga diamankan BB lainnya yang berkenaan dengan aktifitas peredaran sabu-sabu. Malam itu juga Jansen langsung dibawa ke Polsek Batang Gansal untuk proses selanjutnya.

"Kasus ini terus dikembangkan Polsek Batang Gansal karena diduga ada tersangka lain yang terlibat dan masih diburu, Insya Allah dalam waktu dekat ini akan terungkap," ungkap Misran.

Penulis: Andri
Editor: Satria


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
Suzuki XL7 Keren dan Nyaman Dipakai Buat Perempuan
IlustrasiHabis Gelap, Terbitlah Pelalawan Terang
IntToyota Raize dan Daihatsu Rocky Kebagian PPnBM 0 Persen
  Plh Sekdaprov Riau Masrul Kasmy mengukuhkan pengurus Puan Asosiasi Pelaku Usaha Ekonomi Kreatif FashionPlh Sekdaprov Riau Kukuhkan Pengurus Aspekraf Riau Masa Bakti 2021-2023
Yamaha Gear 125 MultigunaYamaha Gear 125 Multiguna Hadir untuk Konsumen di Pasar Dangoe-dangoe Rohul
 New Pajero SportMengintip Varian Tertinggi New Pajero Sport, Ternyata Ini yang Bikin Istimewa
Komentar Anda :

 
 
Potret Lensa
Gubri dan Wagubri Kunjungi BPBD Riau
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved