www.halloriau.com  
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Begini Upaya Dishub Pekanbaru Tindak Truk Tonase Besar Melintas di Dalam Kota
 
Seorang Remaja Palestina Kembali Ditembak Mati Pasukan Israel
Sabtu, 28 Mei 2022 - 11:29:31 WIB
Tentara Israel
Tentara Israel

RAMALLAH - Kementerian Kesehatan Palestina menyebut pasukan Israel menembak mati seorang remaja Palestina di wilayah pendudukan Tepi Barat, Jumat (27/5/2022).

Remaja berusia 15 tahun itu ditembak di bagian leher dan punggungnya saat berada di Kota al-Khader dekat Bethlehem, sekaligus menjadi remaja kedua yang menjadi korban selama pekan ini.

Militer Israel mengaku merespons dengan tembakan langsung ketika sejumlah orang melempari batu dan bom molotov ke arah para tentara yang rutin melakukan pengamanan di daerah tersebut.

Militer Israel menambahkan, insiden itu sedang selidiki. Belum diketahui pasti apakah remaja yang ditembak itu ikut dalam bentrokan atau tidak.

"Pembunuhan merupakan bagian dari sederet kejahatan dan eksekusi lapangan yang dilakukan pasukan pendudukan Israel," sebut Kemenkes Palestina dalam pernyataannya dilansir Antara, Sabtu (28/5/2022).

"Selain itu, pasukan Israel juga melukai lebih dari 200 orang dalam aksi protes di dekat Kota Nablus, Tepi Barat pada Jumat," sebut Bulan Sabit Merah Palestina.

Sejak awal tahun ini, pasukan Israel atau warga sipil bersenjata telah menewaskan sedikitnya 46 warga Palestina, termasuk gerilyawan, penyerang tunggal dan pejalan kaki.

Data yang dihimpun Pelindungan untuk Anak Internasional-Palestina (DCIP) menunjukkan, sekitar 8 di antara para korban jiwa itu adalah anak-anak.

Sejak Maret, pihak Palestina telah menewaskan 18 orang termasuk warga sipil, polisi dan penjaga keamanan dalam sejumlah serangan di Israel di Tepi Barat.(*)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
IlustrasiBegini Upaya Dishub Pekanbaru Tindak Truk Tonase Besar Melintas di Dalam Kota
Timnas Indonesia menjamu Vietnam dalam laga perdana Piala AFF U-19 2022Laga Perdana Piala AFF U-19 2022, Indonesia Ditahan Imbang Vietnam 0-0
PT PHE Kampar bersama sejumlah kader posyandu Desa Talang Sungai LimauCegah Stunting, PHE Kampar Gelar Pelatihan Olah MPASI di Desa Talang Sungai Limau Inhu
  Politisi India Nupur SharmaPengadilan Tinggi India Sebut Pernyataan Nupur Sharma Hina Nabi Menyebabkan Kekacauan
IlustrasiCapai 625 Kasus, Ini Langkah Pemprov Riau Atasi Wabah PMK
Pasangan tim ganda putri Indonesia Apriyani dan FadiaKandaskan Korsel, Ganda Putri Indonesia Apriyani-Fadia Rebut Tiket ke Final Malaysia Open 2022
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Penandatanganan MoU dan Penghargaan Desa Bebas Api Asian Agri
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved