www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Penjualan Mobil Niaga Berjaya pada 2021, Fuso Mendominasi
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Musda III BKMT Indragiri Hulu Resmi Dibuka oleh Bupati Rezita
Minggu, 28 November 2021 - 16:07:26 WIB
Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) III Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Inhu.
Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) III Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Inhu.

INHU - Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) III Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Inhu, di Gedung Dang Purnama Rengat, Minggu pagi (27/11/2021).

Ketua Panitia Indriani mengatakan bahwa Musda III BKMT untuk mengusung kerja BKMT tahun 2021 dan untuk meningkatkan kinerja pengurus BKMT yang diikuti oleh 22 orang peserta dari kecamatan se-Kabupaten Indragiri Hulu.

Ketua PD BKMT, Juriah Soegianto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Ketua PW BKMT Provinsi Riau yang telah hadir dalam acara Musda III BKMT Inhu tersebut.

Sementara itu, Wakil Ketua PW BKMT Provinsi Riau Maliha Martin dalam sambutannya menyampaikan pesan untuk semua pengurus BKMT Inhu agar senantiasa menguatkan iman, meningkatkan kualitas ibadah, menjaga keharmonisan keluarga, menguatkan imtaq dan imtek generasi penerus, menghormati sesama, menjaga kesatuan dan persatuan bangsa, sadar hukum dan peduli pada negara serta turut membangun ekonomi sosial dan budaya dalam majelis taklim.

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi mengungkapkan apresiasi serta rasa bangga kepada Ketua PD BKMTInhu Juriah Soegianto. Menurutnya Juriah salah satu sosok yang luar biasa dengan usia yang saat ini, tidak pernah lelah untuk melaksanakan kegiatan dan memajukan BKMT yang ada di Inhu.

"Saya berharap semoga kegiatan Musda BKMT bisa berjalan dengan lancar sukses. Terpilihnya Ketua PD BKMT Inhu dapat membangkitkan BKMT dan menciptakan program-program yang nantinya bisa membangun Inhu menjadi lebih baik lagi," kata Bupati.

Ditambahkan Rezita, Musda BKMT diharapkan juga mampu menciptakan sumber daya manusia yang unggul dan dapat memajukan dan menjalankan program-program BKMT sebaik- baiknya agar bisa menciptakan generasi yang ektra aktif.  

"Kita tahu dengan perkembangan zaman dan teknologi, banyak tantangan yang kita alami untuk anak generasi muda saat ini seperti penyebaran narkoba, tindakan seksual dan juga penyimpangan lain yang sudah sampai di Kabupaten Inhu," ujar Rezita.

Dengan adanya BKMT, Rezita meyakini akan mampu bersama-sama pemerintah bersinergi dalam upaya melindungi generasi penerus bangsa ini.

Penulis: Andri
Editor: Rico

 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Mitsubishi FusoPenjualan Mobil Niaga Berjaya pada 2021, Fuso Mendominasi
Ilustrasi7 Keutamaan Salat Sunnah yang Jarang Diketahui
istMajelis Hakim PN Pekanbaru Tegaskan Berwenang Mengadili Gugatan LPPHI
ilustrasiEndus Aroma Praktik Kartel Minyak Goreng, KPPU: Kompak Naiknya
Razia Lapas Teluk Kuantan. Malam Ini Seluruh Kamar di Lapas Teluk Kuantan Digeledah Petugas Gabungan
  Rika Putra (tengah barisan depan) foto bersama anggota dan pengurus Inkindo Riau.Tiga Calon Bersaing Duduki Kursi Ketua Inkindo Riau
Pelantikan H Jonli sebagai pengawas ketenagakerjaan ahli utama dilingkungan Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau, Kamis (20/1/2022).Dilantik Jadi Pengawas Ketenagakerjaan, Jonli Akan Fokus Kawal Hak Pekerja
intArsenal Vs Liverpool: Menang 2-0, The Reds ke Final Piala Liga Inggris
Kepala Eksekutif Pengawas KNB OJK Riswinandi OJK: Masyarakat Harus Paham Sebelum Beli Produk Asuransi
Ketua Komisi I DPRD Riau Edy YatimDPRD Riau Minta Sekolah Hentikan Surat Tanggung Risiko Vaksin: Jangan Takuti Orang Tua Siswa
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Jasa Raharja Riau Kunjungi Metro Riau Group
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved