www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Polsek Peranap Ringkus 2 Pengedar Sabu
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Pimpin Upacara 17 Hari Bulan, Ini Pesan Sekda Inhu untuk ASN
Rabu, 17 April 2024 - 12:40:41 WIB

INHU - Pasca-libur Lebaran Idulfitri 1445 H, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hulu, Ir Hendrizal pimpin upacara 17 hari bulan. Upacara berlangsung di Kantor Bupati Inhu dihadiri seluruh ASN serta honorer di Pemkab Inhu, Rabu (17/4/2024).

Dalam amanat Bupati Inhu yang dibacakan Sekretaris Daerah (Sekda), Hendrizal menyampaikan ucapan selamat Idulfitri 1445 H, kepada seluruh keluarga besar ASN di lingkungan Pemkab Inhu.

Sekda Inhu juga menyampaikan sepanjang Ramadan lalu sejumlah program kegiatan Pemkab telah dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Pemkab Indragiri Hulu bahkan turut dapat mengukir prestasi melalui penghargaan sebagai satu-satunya kabupaten terbaik dalam pengelolaan Sistem Informasi Keluarga (SIGA) Tingkat Provinsi Riau Tahun 2023.

Sekda mengungkapkan segala capaian tersebut merupakan hasil kerja keras bersama. Dirinya mengapresiasi seluruh ASN dan honorer di Pemkab Inhu, atas dukungan serta kerja sama sehingga keberhasilan ini mampu di capai.

Selanjutnya Sekda juga mengungkapkan bahwasannya peringatan Hari Kesadaran Nasional sejatinya adalah momentum untuk merefleksi dan mengajarkan kita melihat kembali perjalanan bangsa dan daerah, selaras dengan makna tersebut.

Maka upacara yang dilaksanakan tersebut merupakan upaya menumbuhkan semangat khususnya keluarga besar ASN maupun tenaga honorer di Pemkab Inhu semakin menguatkan sinergitas bersama. Terutama dalam rangka melaksanakan program-program kerja ke depan.

Sekda juga menyampaikan masih banyak program kerja dan kegiatan yang akan di laksanakan dan butuh kerja sama. Salah satunya, di mana dalam beberapa waktu ke depan Kabupaten Inhu akan ikut serta dalam penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 tingkat Provinsi Riau yang akan berlangsung di Kota Dumai.

Ia meminta seluruh OPD terkait agar dapat melakukan segala persiapan dan kepada seluruh pejabat. Agar  dapat ikut berpartisipasi untuk hadir dan memberi dukungan kepada para kafilah-kafilah Kabupaten Inhu yang akan berkompetisi pada ajang tersebut.

Sebelum menutup sambutannya Hendrizal mengajak ASN serta honorer agar memperkuat komitmen dan meningkatkan kekompakan, persatuan dan kesatuan. Serta kedisiplinan tugas tanggung jawab sebagai ASN. Karena kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Inhu merupakan tanggung jawab bersama.

Usai upacara tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan bermaaf-maafan dengan bersalam-salaman bersama Bupati Rezita serta ASN dan honorer lingkup Pemkab Inhu.

Penulis: Andri

Editor: Riki

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Tersangka AM dan MT saat diamankan di Mapolsek Peranap.(foto: andri/halloriau.com)Polsek Peranap Ringkus 2 Pengedar Sabu
Bupati Pelalawan, Zukri Misran saat hadiri magrib mengaji di Komplek Townsite II RAPP.(foto: andi/halloriau.com)Hadiri Magrib Mengaji di Townsite II RAPP, Ini Kata Bupati Pelalawan
Riau cerah hari ini.(ilustrasi/int)Prakiraan Cuaca Riau: Hujan Ringan di Beberapa Wilayah, Suhu 34°C
Anggota Bawaslu Kepulauan Meranti Rio Andika, M.Pd dan M. Hafit, S.Sos saat menyampaikan hasil pengawasan coklit pada Rapat Koordinasi Evaluasi Pengawasan Coklit Daftar Pemilih di Bawaslu Provinsi RiauKoordinasi Inten Dalam Pengawasan Coklit Pilkada Serentak 2024
Ketua Bawaslu Kepulauan Meranti, Syamsurizal MIP.Jelang PSU, Ini Strategi Bawaslu Meranti untuk Cegah Pelanggaran
  Ilustrasi harga emas Antam di Pekanbaru masih stagnan hari ini (foto/int)Harga Emas Antam di Pekanbaru Masih Stagnan, Ada Potensi Melonjak?
Titik panas di Riau hari ini yang tertinggi di Sumatera.(ilustrasi/int)Curah Hujan Menurun, Riau Menyala dengan 27 Titik Panas Pagi ini
Ketua Bawaslu, Syamsurizal saat Hadiri Rakornas di Medan.Mantabkan Persiapan Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024 Wilayah Sumatera
Kasat Reskrim Polres Kepulauan Meranti, Iptu. Yhon Mabel, S.Tr.K., S.I.K., M.H.Kasat Reskrim Polres Kepulauan Meranti Datangi Desa Tanjung Peranap
ilustrasi.Gugatan PKB Dikabulkan, MK Perintahkan KPU Lakukan PSU di TPS 002 Tanjungperanap Meranti
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
RGE Jurnalism Workshop Perkaya Pengetahuan Wartawan
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved