www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Arus Balik Lebaran, Antrean Panjang di Pelabuhan Dumai-Pulau Rupat
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Berbagi Berkah, Bupati Bagikan Bingkisan ke Ratusan CS Pemkab Inhu
Rabu, 03 April 2024 - 12:22:58 WIB

INHU - Sebanyak 291 mukena dan baju muslim dibagikan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) kepada ratusan petugas Cleaning Service (CS) di lingkungan Pemkab Inhu, Selasa (2/4/2024) sore.

Pemberian kelengkapan alat sholat tersebut diserahkan simbolis oleh Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE dalam silaturahmi yang digelar bersama seluruh karyawan cleaning service di Auditorium Yopi Arianto Kantor Bupati Kab. Indragiri Hulu.

Tampak hadir juga mendampingi Bupati Rezita Meylani, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Syahruddin, S. Sos. MT, Kabag Kesra Dewi Deva Yanti, MM.

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi menyampaikan bahwa  peran dan keberadaan petugas CS sangat membantu terutama dalam rangka menciptakan kondisi gedung perkantoran sehingga selalu bersih dan nyaman.

Apresiasi dan terima kasih juga disampaikan Bupati Rezita kepada seluruh CS yang selama ini terus bersemangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

"Silaturahmi dan penyerahan bingkisan yang kita laksanakan pada hari ini, adalah wujud rasa syukur dari kami untuk saling berbagi kebahagiaan bersama petugas cleaning service yang merupakan bagian dari keluarga besar Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu," ungkapnya.

Bupati Rezita juga berharap momentum yang penuh rasa syukur ini senantiasa mendapat limpahan berkah dari Allah SWT serta mampu menghadirkan semangat kebersamaan dan kekompakan. Khususnya bersama para petugas cleaning service yang bekerja di seluruh kantor pemerintah daerah.

"Gedung Kantor ini ibarat rumah kedua bagi saya, dan tentunya juga bagi para ASN, Sehingga kenyaman serta kebersihan tentunya menjadi satu hal yang sangat penting dan harus secara konsisten terus di pertahankan," ujar Rezita.

Tepat pada momentum Ramadan di akhir tahun masa jabatan, Rezita menyampaikan permohonan maaf.

"Tentunya, cukup banyak pengalaman yang sudah saya peroleh, termasuk interaksi bersama bapak, ibu para petugas cleaning service ketika saya menjalankan tugas di kantor," ujarnya. 

Maka dari itu, diakhir sambutan Bupati Rezita sampaikan permohonan maaf kepada seluruh petugas CS.

"Maafkan jika dalam bekerja, berkomunikasi dan berinteraksi bersama bapak, ibu para petugas mungkin ada hal-hal yang kurang berkenan," tutupnya.

Penulis: Andri
Editor: Riki

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Antrean kendaraan di Pelabuhan Dumai-Rupat.(foto: mcr)Arus Balik Lebaran, Antrean Panjang di Pelabuhan Dumai-Pulau Rupat
Tol Trans Sumatera.(foto: int)Rekor Arus Balik Lebaran, Volume Kendaraan di Tol Trans Sumatera Meningkat Tajam
Suasana di salah satu mal di Pekanbaru ramai pengunjung.(foto: dini/halloriau.com)Mall Jadi Pilihan Masyarakat Kota Pekanbaru Habiskan Waktu Libur Lebaran
Suasana saat momen lebaran di Lapas Kelas II A Pekanbaru.(foto: sri/halloriau.com)Suasana Haru dan Bahagia Selimuti Kunjungan Idulfitri di Lapas Pekanbaru
Peningkatan volume lalu lintas di tol ruas Provinsi Riau (foto/ist)33 Ribu Lebih Kendaraan Lintasi 3 Ruas Tol di Riau Saat Libur Lebaran
  Tips jaga kesehatan saat mudik.(ilustrasi/int)Simak Tips ini untuk Tetap Bugar saat Mudik dan Balik Lebaran 2024
Tradisi ziarah di Kabupaten Kampar.(foto: int)Menyelami Kekayaan Budaya yang Menawan di Kampar
Karhutla Riau.(ilustrasi/int)BPBD Riau Klaim Nihil Karhutla Selama Libur Lebaran
Harga cabai merah bukit di Pasar Belantik Siak naik (foto/Meri)Pasca Lebaran Harga Cabai Tembus Rp90 Ribu/Kg dan Ayam Rp35 Ribu/Kg di Siak
Iluatrasi nelayan tewas tersambar petir di laut Karimun, Kepri (foto/int)Pergi Menjaring Udang, Nelayan Tewas Tersambar Petir di Perairan Karimun Kepri
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved