www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Begini Upaya Dishub Pekanbaru Tindak Truk Tonase Besar Melintas di Dalam Kota
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Pengurus PASI Inhu Periode 2022-2026 Resmi Dilantik
Kamis, 26 Mei 2022 - 09:57:20 WIB
Ketua PASI Riau lantik pengurus PASI Inhu periode 2022-2026.
Ketua PASI Riau lantik pengurus PASI Inhu periode 2022-2026.

INHU - Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Provinsi Riau, Drs Mustafa Kamal, resmi melantik pengurus PASI Inhu periode 2022-2026 di Gedung Sejuta Sungkai Rengat, Rabu malam (25/5/2022). Pelantikkan ini berdasarkan Keputusan Pengurus PASI Provinsi Riau Nomor 015/KPTS/PASIRIAU/2022 tanggal 21 April 2022.

Ketua PASI Inhu yang baru dilantik, Endang Mulyawan, dalam sambutannya mengatakan akan berusaha meningkatkan kualitas atlet agar menjadi atlet andalan Inhu. Ia juga menyatakan kesiapan untuk mengirim atlet terbaik untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi Riau yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kuantan Singingi.

Pada kesempatan ini, ia mengatakan akan memanfaatkan stadion Batu Canai Pematang Reba untuk tempat berlatih para atlet.

"Saya merasa bangga dengan Kabupaten Inhu yang memiliki stadion atletik yang bertaraf internasional dan akan memanfaatkannya sebaik mungkin untuk melahirkan atlet terbaik," ujar Endang.

Menutup sambutannya, Endang berharap pemerintah dapat membantu pengurus menggalang dana kolektif dengan melibatkan swasta dan masyarakat dalam kegiatan pembinaan para atlet.

Sementara itu, Ketua PASI Riau, Drs Mustafa Kamal, yang turut memberikan sambutan mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik. Ia berpesan kepada PASI Inhu untuk mencari atlet sampai kepelosok. Karena menurutnya banyak anak-anak di pelosok yang memiliki bakat terpendam.

"Semoga PASI Inhu dapat mengadakan perlombaan yang generasi muda sampai ke daerah terpencil. Karena saya yakin dan percaya disana banyak anak-anak yang memiliki bakat atletik," harapnya.

Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesra H Syahruddin, mengucapkan selamat kepada para pengurus yang dilantik. Beliau berharap para pengurus PASI Inhu dapat menjalankan amanah dan melahirkan atlet cabang Atletik yang berprestasi.

Ia juga menjelaskan bahwa pada tahun ini, Pemkab Inhu akan mengirimkan atlit untuk ikut serta dalam penyelenggaraan Porprov ke X yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kuantan Singingi.

"Ini tentu menjadi tantangan serta butuh kerjasama dan sinergitas antara Pemerintah Daerah dan seluruh organisasi yang ada. oleh karena itu, Saya mengajak pengurus PASI Inhu untuk fokus dan berkomitmen terhadap program kerja yang berorientasi kepada para atlet di bawah naungannya".

Menandai pelantikan dilaksanakan penyerahan bendera pataka PASI dari Ketua PASI Riau Drs Mustafa Kamal, kepada Ketua PASI Inhu Endang Mulyawan, dan sekaligus penandatanganan berita acara pelantikan yang disaksikan oleh Ketua KONI Inhu, Supri Handayani, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Inhu, Pengurus cabor se-Inhu.

Penulis: Andri Subakti
Editor: Ardian


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
IlustrasiBegini Upaya Dishub Pekanbaru Tindak Truk Tonase Besar Melintas di Dalam Kota
Timnas Indonesia menjamu Vietnam dalam laga perdana Piala AFF U-19 2022Laga Perdana Piala AFF U-19 2022, Indonesia Ditahan Imbang Vietnam 0-0
PT PHE Kampar bersama sejumlah kader posyandu Desa Talang Sungai LimauCegah Stunting, PHE Kampar Gelar Pelatihan Olah MPASI di Desa Talang Sungai Limau Inhu
Head of Sales XL Axiata Greater Medan, Horas Lubis (tengah) bersama dengan KMI Pondok Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah, Muhammad Ilyas (ketiga dari kanan) pada saat acara penyerahan donasi laptop di Medan, Sumatera Utara, belum lama ini.Dukung Digitalisasi di Pedesaan, XL Axiata Donasi Laptop ke Puluhan Ponpes di 7 Provinsi
IlustrasiKeterbatasan Anggaran, Dishub Pekanbaru Tetap Lakukan Peremajaan PJU
  Politisi India Nupur SharmaPengadilan Tinggi India Sebut Pernyataan Nupur Sharma Hina Nabi Menyebabkan Kekacauan
IlustrasiCapai 625 Kasus, Ini Langkah Pemprov Riau Atasi Wabah PMK
Pasangan tim ganda putri Indonesia Apriyani dan FadiaKandaskan Korsel, Ganda Putri Indonesia Apriyani-Fadia Rebut Tiket ke Final Malaysia Open 2022
Sejumlah owner Coffee shop, barista, dan penggiat kopi di Kepulauan Meranti saat mengikuti Coffee Talk yang ditayangkan oleh Dikopi Coffee shop selatpanjang.Coffee Talk Bersama Dikopi Selatpanjang, Mengangkat Cita Rasa Kopi Liberika Meranti
IlustrasiPemprov Riau Kembali Buka Seleksi Beasiswa Prestasi dan Bidikmisi 2022, Ini Caranya
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Penandatanganan MoU dan Penghargaan Desa Bebas Api Asian Agri
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved