www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Agung Nugroho: Saya Masih Sangat Hormat dengan Pak Asri Auzar
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Umur 23 Tahun, Polisi ini Jadi Kapolsek Termuda di Inhil
Minggu, 30 Agustus 2020 - 06:39:02 WIB
Kapolsek Tembilahan, Raudo Perdana, S.Tr.K
Kapolsek Tembilahan, Raudo Perdana, S.Tr.K

INHIL- Siapa sangka, Polisi ini ternyata Kepala Kepolisan Sektor (Kapolsek) termuda di Polres Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

IPDA pangkatnya, memiliki nama Raudo Perdana, S.Tr.K dan masih berusia 23 tahun. Dengan usianya tersebut Raudo Perdana, S.Tr.K bisa dibilang Kapolsek termuda di Indragiri Hilir bahkan di Riau, setelah Kapolsek Sabak Auh di Polres Kabupaten Siak berumur 22 tahun.

“Mohon ijin, mungkin di Indragiri Hilir saya termuda. Tapi kalau di Riau dan luar Riau masih ada teman-teman seangkatan yang lebih muda dari saya,”ungkapnya.

Raudo panggilan akrabnya, anak pertama tiga bersaudara Ayah Syamsurizal dan Ibu Iffah kelahiran Terusan 19 Juni 1997 lulus Akdemi Kepolisan 2019 angkatan 50 batalion Wicaksana Adhimanggala.

“Sebelumnya saya Danton Dalmas Ditsamapta Polda Riau, dan saat ini diberi kepercayaan menjabat sebagai Kapolsek Tembilahan,”katanya.

Raudo kini memiliki puluhan bawahan yang usianya jauh lebih tua darinya. Namun karena dipercaya sebagai pemimpin di Polsek Tembilahan dia harus tetap tegas dan sopan karna hal tersebut suatu tugas yang dimilikinya.

“Memang ada unsur antara pimpinan dan anggota, namun untuk usia tetap harus beradab, bukan karna Kapolsek saya harus seenaknya. Soalnya kalau tidak ada kerjasama semua itu akan terasa susah bahkan gagal dalam melaksanakan sesuatu,”tegasnya.

Diketahui Raudo masih beratatus lajang ini sekarang memiliki tanggung jawab menjaga keamanan di 6 Kelurahan yaitu. Kelurahan Tembilahan, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kelurahan Tembilahan Kota, Kelurahan Pekan Arba, Kelurahan Sungai Beringin dan Kelurahan Sungai Perak.

“Alhamdulillah, ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya. Yang terpenting selalu solid dalam melaksanakan tugas,”lanjutnya.

Dalam penunjukannya sebagai Kapolsek Tembilahan tertuang dalam Surat Telegram dari Kapolda Riau tanggal 07/8/2020 lalu. Sebelumnya Kapolsek Tembilahan, IPTU Leo Putra Dirgantara S.H. Saat ini IPTU Leo diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Panit 2 Unit 1 Subdit 3 DITRESKRIMSUS Polda Riau.

“Hari Senin (31/8/2020) kita melaksanakan Sertijab. Harapanya semoga Polsek Tembilahan bersama seluruh stake holder terkait dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, sekarang di fokuskan kepada  penanganan Karhutla dan Covid-19, “tutupnya.

Penulis: Yendra
Editor: Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Suasana saat Agung terpilih aklamasi dalam Musda V DPD Demokrat Riau yang digelar tertutup. (Istimewa) Agung Nugroho: Saya Masih Sangat Hormat dengan Pak Asri Auzar
New Mitsubishi XpanderPaket SMART Tetap Hadir Untuk New Mitsubishi Xpander
ilustrasiHujan Deras Diprediksi Guyur Riau Malam Nanti
Telkomsel menggelar Dunia Games Awards 2021 yang diberikan kepada gamer, publisher dan pengembang game lokal, esports organizer, hingga content creator. Telkomsel Hadirkan Dunia Games Awards 2021, Apresiasi Capaian Prestasi Industri Game Indonesia
Tim pemenangan Calon Ketua KONI Riau Iskandar Hoesin yang diwakili Sanusi Anwar mengambil formulir pendaftaran calon ketua KONI Riau periode 2021-2025 di KONI Riau, Selasa (30/11/2021).Tim Pemenangan Iskandar Hoesin Ambil Formulir Calon Ketua KONI Riau
  ilustrasi4 Langkah Efektif Rawat Rambut Berwarna
Walikota Pekanbaru FirdausCegah Lonjakan Kasus Covid-19, Wako Harapkan Sinergi dengan Satgas Provinsi
Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil menerima penghargaan atas telah diraihnya Kopi Liberika sebagai minuman tradisional terpopuler dalam ajang Anugerah Pesona IndonesiaKopi Liberika Meranti Jawara Minuman Tradisional Terpopuler Anugerah Pesona Indonesia 2021
Rakor FPK sepakat membentuk perkumpulan atau Asosiasi FPK Sumatera. Bentuk Asosiasi FPK Sumatera, Ketua FPK Riau dan Sumsel Ditunjuk sebagai Ketua dan Sekretaris
Ilustrasi virus coronaWaspadai Varian Omicron, Pengawasan Pelaku Perjalanan Diperketat
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Kepala Balai PPW Riau Tepung Tawari Marulis Menuju MTQ Korpri Nasional
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved