www.halloriau.com

Hukrim
BREAKING NEWS :
Pjs Bupati Rohul Sampaikan Sosialisasi dan Edukasi Melalui RSLL
 
Pembunuhan di Perum Pemda
Peragakan 17 Adegan, Sean dengan Sadis Gorok Leher Rizky
Rabu, 10 Februari 2016 - 21:16:13 WIB
Reka ulang
Reka ulang

PEKANBARU - Kepolisian Sektor (Polsek) Tampan menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan sadis yang dilakukan oleh tersangka Budi Sean Setiawan alias Sean (18) terhadap Rizky Ramadhan (21) yang merupakan perantau asal Sumbar yang ditemukan tewas dengan kondisi leher tergorok, Rabu (13/1/2016) silam.

Dalam gelar rekonstruksi tersebut, tersangka Sean warga Jalan Delima, Kecamatan Tampan itu memperagakan 17 adegan. Dimulai pada saat dirinya membawa korban menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Perum Pemda, Jalan Cemara, Kecamatan Tampan hingga pada saat tersangka dengan sadis menggorok leher korban yang tidak lain adalah rekannya.

Dijelaskan Kapolsek Tampan, Kompol Ari Setyawan Wibowo SIK, Rabu (10/2/2016), dalam adegan pertama hingga adegan ke 16 terlihat bagaimana tersangka dengan motifnya menjemput korban di Jalan Hangtuah, kemudian dibawa ke TKP dengan alasan mengajak pergi ke warnet tersangka bekerja dan setibanya di TKP, tersangka dan korban justru terlibat perkelahian.

"Mulanya, tersangka terlibat perkelahian dengan korban karena akun game online milik tersangka kerap diminta korban secara paksa bahkan menggunakan kekerasan. Karena kesal dan dendam, akhirnya tersangka merencanakan pembunuhan sadis tersebut," kata Ari.

Dijelaskannya, pada adegan ke 13, terlihat bagaimana dengan sadisnya tersangka menghujamkan sangkur yang memang sudah disiapkannya ke arah leher korban. Tidak hanya ditikam, sangkur yang sudah menancap di leher korban ditarik tersangka hingga akhirnya menggorok leher korban. Usai menggorok leher korban, tersangka kemudian melarikan diri menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion milik korban.

Dalam gelar rekonstruksi tersebut, Kapolsek melanjutkan, turut dihadiri pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU), kuasa hukum tersangka dan rekonstruksi tersebut digelar untuk melengkapi berkas BAP tersangka yang kemudian dicocokkan dengan keterangan saksi serta fakta di TKP.

Penulis : Barkah
Editor : Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Polisi saat lakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP).Misteri Pembunuhan di Selatpanjang Mulai Terkuak, Sajam Ditemukan Dekat Rumah
Otopsi berlangsung di kamar mayat RSUD Kepulauan Meranti Jalan Dorak Selatpanjang.Tim DVI Polda Riau Otopsi Jenazah Erna Widyawati, Korban Dugaan Pembunuhan di Rumahnya
 Polisi temukan tulang belulang korban di kebun karet.Pembunuhan Sadis di Kuansing; Korban Diseret, Dibakar, Lalu Dimasukkan Karung Beras
  Jenazah Erna Widyawati (34) saat dimasukkan ke dalam mobil Jenazah dan akan dibawa kerumah duka yang kemudian akan dikebumikanHasil Otopsi, Ini Penyebab Kematian IRT di Selatpanjang yang Ditemukan Bersimbah Darah di Rumahnya
Polisi saat menggali jasad korban.Motif Pembunuhan Sadis di Jake Kuansing karena Sakit Hati Anaknya Bakal Dijual
Pasutri di Inhu Tewas Bersimbah Darah Dibacok OTK, Polisi Buru Pelaku

 
Berita Lainnya :
  • Pjs Bupati Rohul Sampaikan Sosialisasi dan Edukasi Melalui RSLL
  • Pjs Bupati Rohil Puji Ketegasan Satgas Covid-19 dalam Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan
  • PGN Jaga Kinerja Operasional Positif Selama Masa Covid-19
  • Program Polri Peduli, Kapolres Inhu Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Batang Cenaku
  • Total Pasien Positif Hampir 8.000, Berikut Sebaran 264 Kasus Baru Covid-19 di Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    Potret Lensa
    Beli Rumah untuk Curi Minyak
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved