www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Cegah Learning Loss, RAPP Tuntaskan Vaksinasi Anak Dosis I di Sekolah Binaan
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Ibu Muda di Rohul Mengaku Tak Pernah Diperkosa 4 Pria, Suami: Istri Saya Pasti Diancam
Selasa, 21 Desember 2021 - 19:15:22 WIB
Pengakuan mengejutkan ini diungkapkan oleh ZU, Selasa (21/12/2021).
Pengakuan mengejutkan ini diungkapkan oleh ZU, Selasa (21/12/2021).

PEKANBARU - Kasus pemerkosaan terhadap seorang ibu muda berinisial ZU oleh 4 pria di Kabupaten Rokan Hulu ternyata tidak benar. Pengakuan mengejutkan ini diungkapkan oleh ZU, Selasa (21/12/2021).

Di depan awak media, ZU mengaku bahwa semua cerita pemerkosaan tersebut sengaja direkayasa atas perintah suaminya yang bernama Surya.

"Semua cerita saya diperkosa bohong. Saya disuruh suami untuk merekayasa semua kejadian bahwa saya sudah diperkosa. Jika tidak, saya diancam akan dibunuh bahkan dipukuli," ungkap ZU di Pekanbaru, Selasa siang tadi.

Dia juga mengaku tidak mengetahui pasti mengapa sang suami menyuruhnya untuk menuduh empat pria yang sebelumnya diduga sebagai pelaku untuk menceritakan kejadian pemerkosaan tersebut.

"Tujuan suami menyuruh saya berbohong tidak tahu. Tapi suami saya cemburu sama mereka. Saya tidak pernah diperkosa," jelasnya.

ZU juga meminta maaf atas pengakuan bohongnya itu yang telah merugikan banyak pihak.

"Saya minta maaf kepada seluruh pihak maupun masyarakat Riau. Saya disuruh suami untuk merekayasa semuanya," pungkasnya.

Sementara itu, Surya yang juga mendampingi ZU, mengaku terkejut mendengar pengakuan istrinya itu. Dia mengaku tidak mengetahui kalau dalam konferensi pers tersebut, istrinya akan membuat pernyataan seperti itu dan menyudutkannya.

"Tiba-tiba kayak gini kesimpulan, apa enggak terkejut, saya enggak tahu apa-apa. Anak saya sudah jelas meninggal, saya mau tahu kronologi anak saya meninggal kenapa," kata Surya menyesalkan pengakuan istrinya.

Dia mengaku sudah memperjuangkan segala macam cara untuk menyelesaikan masalah tersebut namun dirinya tidak menyangka bahwa sang istri bertindak menceritakan dirinya tidak diperkosa.

"Sudah saya perjuangkan segala macam, begitu dia ngadu (diperkosa), saya terkejut sampai saya mau bertindak sendiri, sampai mau saya bunuh pelaku itu semua, namun saya serahkan sama kepolisian. Anak saya dibongkar kuburnya saya ikhlaskan, tapi kesimpulannya saya diginiin apa enggak sakit hati saya," katanya.

Dia juga menduga istrinya telah mendapatkan intimidasi dari seseorang yang bernama Ateng. Dia mengatakan bahwa Ateng merupakan salah satu pelaku yang memerkosa istrinya itu.

"Istri saya pasti diancam sama orang Ateng. Ateng itu pelakunya, kalau mau tahu lagi, dia itu bandar sabu terbesar di Mahato. Saya sudah enggak punya duit tapi sudah saya perjuangkan, apa enggak malu saya diginiin," pungkasnya.

Penulis: Bayu
Editor: Rico


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) berkolaborasi dengan tim Avatar (Ajak, Vaksin, Antar) Polres Pelalawan dan didukung Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan melaksanakan vaksinasi di sekolah binaan RAPP pada 23-27 Januari 2022.Cegah Learning Loss, RAPP Tuntaskan Vaksinasi Anak Dosis I di Sekolah Binaan
Tokoh pendiri Pelalawan, Daslir MaskarViral Video Panglima DPP LLMB Lecehkan Pelalawan, Pendiri Pelalawan Ingin Kasus Ini Dibawa Ke Ranah Hukum
Sekda Pekanbaru M JamilPemko Pekanbaru Bakal Pinjam Pakaikan Gedung Eks OPD
Kepala Pelaksana BPBD Dumai Adyan Bangga Pranata HarahapCuaca Ekstrem, BPBD Dumai Tingkatkan Patroli Cegah Karhutla
Selenggarakan donor darah di Dumai, Pertamina berhasil kumpulkan 307 kantong darah. Donor Darah di Dumai, Pertamina Kumpulkan 307 Kantong Darah
  Anggota DPRD Riau Marwan YohanisMarwan Yohanis: Pengawasan Distribusi Minyak Goreng di Riau Kurang
Walikota Dumai Serahkan DPA 2022, OPD Diminta Segera Laksanakan Program Kerja. 
Walikota Dumai Serahkan DPA 2022, OPD Diminta Segera Laksanakan Program Kerja
Pelaku begal Alvin SaputraTendang Korban hingga Jatuh, Begal Motor Scoopy Akhirnya Diringkus Polisi 
Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul Lapawesean Tendri Guling SIk MH disuntik vaksin BosterKapolres Kepulauan Meranti dan Personel Ikut Suntik Vaksin Boster di Kantor Bupati
Jaksa gadungan ditahan. Tersangka Jaksa Gadungan Dilimpahkan ke Kejari Bengkalis
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Jasa Raharja Riau Kunjungi Metro Riau Group
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved