www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Cara Cek NIK Sudah Padan dengan NPWP atau Belum
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Modus Obati Kesurupan, Dukun Cabul Setubuhi Gadis di Bawah Umur
Rabu, 28 Juli 2021 - 16:43:42 WIB

PASIR PANGARAIAN - Unit Reskrim Polsek Kepenuhan, Rokan Hulu, Minggu (25/7/2021) menangkap pria berinisial US (33), dukun cabul yang cabuli pasien wanita di bawah umur.

Paur Humas Polres Rohul Ipda Refly Setiyawan, Rabu (28/7/2021) sore, mengatakan SN diketahui berdomisili di Desa Pekan Tebih RT 001 RW 007 Desa Pekan Tebih, Kecamatan Kepenuhan Hulu, Rokan Hulu (Rohul). SN ditangkap pada Minggu (25/7/2021) sekitar pukul 19.00 WIB.

"SN ditangkap tim Unit Reskrim Polsek Kepenuhan di Desa Kepenuhan Barat Mulia saat dalam perjalanan menuju Kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamatan Kepenuhan," terang Rafly.

Dia menambahkan, awal penangkapan SN berdasarkan informasi Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril saat kakak korban menemui tersangka.

"Saat itu kakak korban menceritakan bahwa adiknya (14) yang juga tinggal di Desa Pekan Tebih, belakangan ini sering kesurupan. Langsung pelaku SN saat itu menawarkan ke kakak korban, dirinya bisa mengobati dengan cara tradisional sebanyak tiga kali," ucap Refly.

Lalu sambung Refly lagi, saat dilakukan pengobatan ketiga kalinya pada Sabtu (24/7/2021) sekitar pukul 20.00 WIB, korban bersama dengan kakaknya datang ke rumah tersangka bermaksud melanjutkan pengobatan ketiga.

"Tersangka SN kemudian menyuruh korban dan kakaknya datang ke halaman belakang rumahnya, lalu tersangka membaringkan korban di atas tikar yang sudah disiapkan tersangka. Selanjutnya kakak korban disuruh tersangka menghadap ke belakang dan tidak melihat ritual pengobatan saat itu," ujarnya.

"Tersangka menutup tubuh korban, dengan kain putih modus lakukan pengobatan. Tersangka mengatakan ke korban bahwa korban sudah menjadi istri gondorowo (Begu Ganjang red). Saat itu tersangka mengatakan ke korban, dirinya bisa mengobatinya namun harus dengan cara bersetubuh," ungkap Paur Humas, sesuai laporan kronologis kejadian korban ke penyidik Polsek Kepenuhan.

Karena merasa takut, korban saat itu diam saja saat tersangka SN alias sang dukun cabul melakukan pencabulan terhadap dirinya.

Namun karena tak terima dicabuli SN, korban mengadukannya ke kakak dan keluarganya. Lalu perbuatan sang dukun cabul dilaporkan ke Polsek Kepenuhan dan akhirnya pelaku diringkus Unit Reskrim Polsek Kepenuhan. Saat ini, sang dukun cabul sudah diamankan di Mapolsek untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Penulis: Syaiful
Editor: Rico


   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
ilustrasi NPWP.Cara Cek NIK Sudah Padan dengan NPWP atau Belum
Syamsuar, Edy Natar dan Muhammad Nasir.Deretan Calon Gubernur Riau Sudah Temukan Duetnya di Pilkada 2024
Kapolda ajak Bupati Sintong dan Wabup Sulaiman salam damai.Sempat Nyaris Adu Jotos, Bupati-Wabup Rohil Didamaikan Kapolda Riau
Bakar tongkang di Bagansiapiapi, Rohil.(foto: mcr)Puluhan Ribu Wisatawan Meriahkan Festival Bakar Tongkang di Bagansiapiapi
Tim SAR perluas area pencarian nelayan yang hilang di perairan Meranti.(foto: mcr)Tim SAR Lanjutkan Pencarian Nelayan Hilang di Perairan Meranti
  Pelebaran Jalan Sultan Syarif Kasim Pekanbaru.Pelebaran Jalan SSK, Pagar Mesjid Annur dan Tiang Listrik di Median Sudah Dibongkar
ilustrasi.PDI Perjuangan Belum Bocorkan Sosok Didukung di Pilgub Riau, Apakah SF Hariyanto-Wahid ?
Program TMC di Riau.(foto: mcr)Tahap Kedua TMC di Riau, Sudah 6.400 Kg Garam Disemai
Rektor Umri, Saidul Amin.(foto: mcr)Umri Rayakan Milad Ke-16 dengan Serangkaian Acara Penting
Kedua pengedar sabu DP dan RS diringkus Reskrim Polsek Peranap (foto/Andri)Polsek Peranap Ringkus 2 Pengedar Narkoba, 4,8 Gram Sabu Diamankan
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Salad Idul Adha di Masjid Awaluddin
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved