www.halloriau.com  
BREAKING NEWS :
Lakukan MoU dengan BRK, Bupati Kepulauan Meranti Optimis Perekonomian Masyarakatnya Meningkat
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 
Bejat! Ayah di Inhu Berkali-kali Setubuhi Anak Kandungnya di Bawah Umur hingga Hamil
Selasa, 15 Juni 2021 - 13:37:08 WIB
Pelaku pemerkosa anak kandungnya sendiri.
Pelaku pemerkosa anak kandungnya sendiri.

INHU - Biadab. Kata-kata itu yang pantas ditujukan pada salah seorang warga Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat, UCK (48) yang tega menyetubuhi anak kandungnya masih di bawah umur. Sebut saja Melati (17) nama anak kandungnya yang sudah disetubuhi sebanyak puluhan kali sejak tahun 2018 hingga Mei 2021. Saat ini tengah hamil 3 bulan.

Pelaku berhasil diringkus unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Inhu, Sabtu (12/6/2021) lalu, pukul 13.00 WIB di sebuah warung makan, Jalan Sultan Kelurahan Kampung Besar Kota Kecamatan Rengat.

Terkait kasus persetubuhan anak bawah umur ini, Kapolres Inhu, AKBP Efrizal SIK melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran ketika dikonfirmasi, Selasa (15/6/2021) menjelaskan, sesuai pengakuan tersangka, aksi bejat ini dilakukan sejak tahun 2018. Ketika itu korban masih duduk kelas 1 SMK.

Diungkapkan Misran, kasus ini mulai terjadi pada November 2018. Ketika itu pelaku baru bangun tidur, kemudian pelaku tergiur melihat korban yang telah tumbuh menjadi gadis sedang membersihkan rumah. Sementara, ibu korban tidak ada di rumah, bekerja sebagai pembantu di rumah majikannya.

Pelaku memaksa korban untuk berhubungan badan. Awalnya korban menolak, namun pelaku mengancam korban, hal ini membuat korban pasrah dan tak kuasa melawan pelaku yang sudah seperti orang kesurupan.

Hal ini terus dilakukan pelaku berkali-kali, bahkan tak terhitung, sejak korban duduk di bangku kelas 1 hingga Mei 2021, tepatnya bulan puasa lalu. Perbuatan yang melebihi binatang ini selalu dilakukan pelaku pada siang hari.
Sesekali, pelaku menyetubuhi korban ketika korban menutup warung angkringan milik pelaku.

"Jika korban menolak, maka pelaku marah besar dan mengamuk, bahkan adik-adik korban selalu menjadi sasaran amukan pelaku, hal ini membuat korban terpaksa melayani nafsu bejat pelaku, karena korban sangat sayang adik-adiknya," ucap Misran.

Terakhir, korban disetubuhi pelaku, 5 Mei 2021 pukul 14.00 WIB di rumahnya, padahal ketika itu bulan Ramadan tapi tak membuat pelaku menyurutkan hasratnya.

Kasus ini mulai terungkap ketika ibu korban curiga dengan perubahan fisik anaknya karena sudah terlambat datang bulan, bahkan korban sering mual dan muntah.

Setelah ditanya ibunya, barulah korban menceritakan kejadian yang selama ini dialaminya. Bagaikan disambar petir siang hari, ibu korban langsung naik pitam dan Sabtu (5/6/2021), ibu korban datang ke Polres Inhu untuk melaporkan kejadian yang memalukan itu.

Namun, ketika ibu korban pergi ke Mapolres, pelaku tahu dan langsung melarikan diri sebelum ibu korban menyelesaikan laporannya ke polisi.

Tapi pelarian pelaku tak berlangsung lama. Bahkan cara menangkap pelaku cukup unik, korban diminta polisi untuk menghubungi telepon seluler pelaku, mengatakan jika korban rindu dengan pelaku, layaknya anak baru gede yang mabuk kasmaran.

Hingga akhirnya, Sabtu (12/6/2021) pelaku bersedia menemui korban, tapi tidak di rumahnya, melainkan sebuah warung makan di Jalan Sultan Rengat. Ternyata benar, pukul 15.00 WIB, pelaku tiba di warung itu dan duduk sambil menunggu korban.

Ketika itulah pelaku langsung diringkus tim yang sebelumnya telah mengintai dan menunggu di sekitar warung makan itu.
Tanpa perlawanan, pelaku diamankan dan mengakui semua perbuatan biadabnya.

"Sekarang tersangka sudah diamankan di Polres Inhu beserta barang bukti beberapa pakaian milik korban," pungkas Misran.

Penulis : Andri Subakti
Editor : Fauzia


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
istLakukan MoU dengan BRK, Bupati Kepulauan Meranti Optimis Perekonomian Masyarakatnya Meningkat
Jubir Satgas Covid-19 Riau Indra Yovi5 Atlet Dayung Riau Masih Jalani Isolasi, Kondisinya Membaik
Bapenda Provinsi Riau menggelar penertiban dan sosialisasi pajak kendaraan bermotor (PKB) di pintu masuk Kota Dumai. Bapenda Riau Gelar Penertiban dan Sosialisasi Pajak Kendaraan Bermotor di Dumai
Viani Limardi Tak Terima Dituding Gelembungkan Dana Reses, Viani Akan Tuntut PSI Rp1 T
ilustrasiHarga Sawit Riau Turun Tipis, Minggu Ini Dibanderol Rp2.787/Kg
  Jokowi dan Warga Tanam 20 Ribu Bibit Mangrove, Kasmarni: Terima Kasih, Pak Presiden
Jokowi menanam mangrove bersama masyarakat Bengkalis. Tanpa Alas Kaki, Jokowi Ikut Tanam Mangrove di Bengkalis
PS Kepulauan Meranti berfoto bersama sebelum menjamu PS Bengkalis di Stadion Kaharuddin Nasution, PekanbaruDitahan Imbang PS Bengkalis, PS Askab Kepulauan Meranti Segel Tiket Perempat Final Piala Gubri 2021
Foto bersama disela-sela penyerahan tabung oksigen.Hari Perdamaian Sedunia, The Premiere Hotel Pekanbaru Donor Darah dan Sumbang Tabung Oksigen
Tersangka pengedar sabu.Sebulan Baru Nikah, Pasutri Ini Diringkus karena Pakai dan Edarkan Sabu
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Bapenda Gelar Penertiban dan Sosialisasi Pajak Ranmor
 
 
 
 
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved